Senin, 18 Juli 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Recruitment PT Krakatau Engineering

Posted: 18 Jul 2011 12:53 AM PDT

PT Krakatau Engineering didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai sepenuhnya anak perusahaan yang dimiliki perusahaan PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Teknik melayani dan melakukan baik pemerintah atau swasta proyek dalam bentuk Teknik, Pengadaan, dan Konstruksi (EPC) kontrak pemeliharaan dasar, industri dan juga dalam layanan konsultasi (Teknik, studi dan Manajemen Proyek).


Saat ini PT Krakatau membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Detail kualifikasinya silakan akses di Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering 


Lowongan Kerja Bank Dunia

Posted: 17 Jul 2011 08:59 PM PDT

Bank Dunia bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pelayanan di sektor energi yang diberikan kepentingan strategis untuk mempertahankan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi dengan kontribusi kepada perbaikan langsung dalam kehidupan orang itu.
Bank Dunia memiliki sektor portofolio energi yang besar dan pipa yang berkembang dengan cepat. Bidang-bidang utama fokus termasuk sektor listrik (generasi dan transmisi), sektor gas alam, energi terbarukan panas bumi dan lainnya, efisiensi energi dan elektrifikasi pedesaan. Operasi investasi yang dilengkapi dengan dialog sektor semakin bersemangat.

Saat ini Bank Dunia membutuhkan staff Web Administrator, tujuan dari tugas ini adalah untuk mengoperasikan, mengelola, dan memelihara PNPM Mandiri kinerja website dan fungsi serta melakukan operasi yang sedang berlangsung dari perangkat lunak server, termasuk sistem keamanan, statistik penggunaan monitor dan log, memodifikasi pengaturan konfigurasi dan back up sistem, meninjau dan memperbarui konten dan mengembangkan halaman baru dan fitur sambil memastikan bahwa PNPM Mandiri adalah situs web baik secara visual menarik dan mudah dinavigasi.

Informasi kualifikasi detail selengkapnya silakan akses Lowongan Kerja Bank Dunia


Penerimaan Karyawan Ikatan Akuntansi Indonesia

Posted: 17 Jul 2011 09:52 AM PDT

Recruitment Pegawai Ikatan Akuntansi Indonesia
Tahun Anggaran 2011


Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) adalah asosiasi profesi yang menaungi seluruh Akuntan Indonesia yang didirikan pada tanggal 23 Desember 1957 di Jakarta.
IAI merupakan anggota Internati onal Federati on of Accountants (IFAC) serta anggota sekaligus pendiri ASEAN Federati on of Accountants (AFA).

Saat ini Ikatan Akuntan Indonesia membutuhkan Staf Financial dan Akuntansi dengan kualifikasi detail yang bisa anda lihat di Lowongan Kerja Ikatan Akuntansi Indonesia


Lowongan BUMN PT Bahana Persero

Posted: 17 Jul 2011 09:31 AM PDT

Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada tahun 1973, dimana 100% sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Departemen Keuangan. Misi awal dan utama BAHANA adalah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.


Kini BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia merupakan tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan:

* Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage)
* Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
* Bahana TCW Investment Management (Asset Management)
* Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)

Saat ini PT Bahana Persero membuka kesempatan untuk warga Indonesia untuk bergabung bersama di PT Bahana Persero. Informasi selengkapnya silakan akses http://www.lowongan-kerjaku.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar