Selasa, 27 September 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Pekerjaan Bank BNI

Posted: 26 Sep 2011 10:12 PM PDT

Bank BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.


Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Saat ini bank BNI membuka kesempatan warga negara Indonesia untuk bergabung bersama di bank BNI dan akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Informasi selengkapnya bisa anda akses di Lowongan Kerja Bank BNI


Lowongan Pekerjaan Kapal Api

Posted: 26 Sep 2011 06:07 PM PDT

Kapal Api began in 1927 as unbranded coffee packed in Pabean market, Surabaya. As quality was always a keep, product acceptance by the market was overwhelming. Never before, coffee lovers could have such a coffee as Kapal Api.


This remarkable blend offers the best of all worlds: a powerful flavour, full finish and hearty aroma. Perfect for getting the day off to a great start and keeping you going the whole day.

Now Kapal api is opening position and detail vacancy can be access at Lowongan Kerja Kapal Api


Lowongan Pekerjaan BRI Syariah

Posted: 26 Sep 2011 06:05 PM PDT

Bank BRI Syariah Starting from the acquisition of Bank Jasa Arta by Bank Rakyat Indonesia, on December 19, 2007 and then followed with the acquisition of a license from Bank Indonesia to change the business activities of Bank Jasa Arta from conventional commercial banks into commercial banks running the business based on sharia principles on October 16 2008, it gives birth to general Islamic Bank, named PT. Bank BRI Syariah (later called by the name BRISyariah) on 17 November 2008.


Now Bank BRI Syariah is opening position for through out Indonesia that can be access al Lowongan kerja Bank BRI Syariah


Lowongan Pekerjaan Wijaya Karya Persero

Posted: 26 Sep 2011 09:25 AM PDT

Wijaya Karya Persero dibentuk dari proses nasionalisasi perusahaan Belanda bernama Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co. atau NV Vis en Co. Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja.
Kegiatan usaha WIKA pada saat itu adalah pekerjaan instalasi listrik dan pipa air. Pada awal dasawarsa 1960-an, WIKA turut berperan serta dalam proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga Bung Karno dalam rangka penyelenggaraan Games of the New Emerging Forces (GANEFO) dan Asian Games ke-4 di Jakarta.

Seiring berjalannya waktu, berbagai tahap pengembangan kerap kali dilakukan untuk terus tumbuh serta menjadi bagian dari pengabdian WIKA bagi perkembangan bangsa melalui jasa-jasa konstruksi yang tersebar di berbagai penjuru negeri.

Perkembangan signifikan pertama adalah di tahun 1972, dimana pada saat itu nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja berubah menjadi PT Wijaya Karya. WIKA kemudian berkembang menjadi sebuah kontraktor konstruksi dengan menangani berbagai proyek penting seperti pemasangan jaringan listrik di Asahan dan proyek irigasi Jatiluhur.

Satu dekade kemudian, pada tahun 1982, WIKA melakukan perluasan divisi dengan dibentuknya beberapa divisi baru, yaitu Divisi Sipil Umum, Divisi Bangunan Gedung, Divisi Sarana Papan, Divisi Produk Beton dan Metal, Divisi Konstruksi Industri, Divisi Energy, dan Divisi Perdagangan. Proyek yang ditangani saat itu diantaranya adalah Gedung LIPI, Gedung Bukopin, dan Proyek Bangunan dan Irigasi. Selain itu, semakin berkembangnya anak-anak perusahaan di sektor industri konstruksi membuat WIKA menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi dan bersinergi.

Keterampilan para personel WIKA dalam industri konstruksi telah mendorong Perseroan untuk memperdalam berbagai bidang yang digelutinya dengan mengembangkan beberapa anak perusahaan guna dapat berdiri sendiri sebagai usaha yang spesialis dalam menciptakan produknya masing-masing. Pada tahun 1997, WIKA mendirikan anak perusahaannya yang pertama, yaitu PT Wijaya Karya Beton, mencerminkan pesatnya perkembangan Divisi Produk Beton WIKA saat itu.

PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. sebagai perusahaan terkemuka dengan bisnis EPC dan Investasi pada bidang usaha Energi, Industrial Plant, Oil & Gas dan infrastruktur dengan wilayah operasi di Indonesia dan Luar Negeri, memanggil putra terbaik untuk bergabung bersama di PT Wijaya Karya Persero. Detail lowongan silakan akses Lowongan Kerja Wijaya Karya Persero


Tidak ada komentar:

Posting Komentar