Selasa, 06 September 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Indonesia Stock Exchange

Posted: 06 Sep 2011 07:27 AM PDT

Secara historis, pasar modal telah hadir jauh sebelum Indonesia merdeka. Pasar modal atau bursa efek telah hadir sejak jaman kolonial Belanda dan tepatnya pada tahun 1912 di Batavia. Pasar modal ketika itu didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda untuk kepentingan pemerintah kolonial atau VOC.

Meskipun pasar modal telah ada sejak tahun 1912, perkembangan dan pertumbuhan pasar modal tidak berjalan seperti yang diharapkan, bahkan pada beberapa periode kegiatan pasar modal mengalami kevakuman. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor seperti perang dunia ke I dan II, perpindahan kekuasaan dari pemerintah kolonial kepada pemerintah Republik Indonesia, dan berbagai kondisi yang menyebabkan operasi bursa efek tidak dapat berjalan sebagimana mestinya.

Pemerintah Republik Indonesia mengaktifkan kembali pasar modal pada tahun 1977, dan beberapa tahun kemudian pasar modal mengalami pertumbuhan seiring dengan berbagai insentif dan regulasi yang dikeluarkan pemerintah.

VISI
Menjadi bursa yang kompetitif dengan kredibilitas tingkat dunia.

MISI
Menciptakan daya saing untuk menarik investor dan emiten, melalui pemberdayaan Anggota Bursa dan Partisipan, penciptaan nilai tambah, efisiensi biaya serta penerapan good governance.

Saat ini Indonesia Stock Exchange membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi yang bisa anda lihat di Lowongan Indonesia Stock Exchange

Semoga Sukses'


Lowongan Kerja Administrasi ASEAN

Posted: 05 Sep 2011 09:12 PM PDT

THE ASEAN SECRETARIAT INVITES INDONESIAN CITIZENS OR ASEAN NATIONALS WITH PERMANENT RESIDENT STATUS IN INDONESIA TO APPLY FOR THE FOLLOWING VACANCY

The Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) Secretariat is the nerve centre of ASEAN, a regional inter-governmental organisation founded in 1967, to promote peace and stability, sustained economic growth, shared prosperity and social progress. It comprises the ten countries of Southeast Asia. Currently ASEC is looking for qualified and suitable candidate to fill the positions of:

Detail: Please click link below
Asean Secretariat Vacancies


Lowongan Kerja Customer Service Bank Rakyat Indonesia

Posted: 05 Sep 2011 07:57 PM PDT

Lowongan Pekerjaan
Customer Service Bank Rakyat Indonesia
Khusus Pelamar Jakarta

PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai "SDM") adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.

Agar kegiatan operasional bisa berjalan secara efektif dan efisien, SDM didukung pula oleh media elektronik melalaui online job application (http://www.e-jobz.net), sehingga SDM memiliki pengalaman dan kompetensi dalam melakukan rekrutmen dengan sistem online. Dalam hal ini, SDM telah memiliki bentuk dasar database untuk menampung data yang diperoleh dari online job application, yang akan diaktifkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Pengguna Jasa.

Berdasarkan pengalaman dan Sumber Daya yang dimiliki, SDM mengikuti pelelangan pekerjaan untuk dapat melaksanakan tugas sebagai mitra kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. untuk melaksanakan pekerjaan Pengadaan Jasa Outsourcing Fungsi Frontliner dan Administrasi PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. Informasi Lowongan Selengkapnya silkan akses Job Vacancies Bank Rakyat Indonesia


Kementerian Kesehatan Buka Penerimaan CPNS

Posted: 05 Sep 2011 08:09 PM PDT

Kementerian Kesehatan tetap menerima pegawai pada tahun ini, meskipun mulai 1 September 2011 lalu pemerintah mulai melakukan moratorium atau penghentian sementara rekrutmen pegawai. Penerimaan pegawai di lingkungan Kementerian Kesehatan adalah untuk memenuhi kebutuhan di daerah-daerah.


"Kami masih diperbolehkan menerima tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, dan dosen," kata Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih usai acara halal bi halal di kantor Kementerian Kesehatan, Senin, 5 September 2011.

Moratorium pegawai dilakukan pemerintah untuk menekan biaya pengeluaran negara. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan sebelumnya mengatakan, moratorium tetap memberi peluang daerah untuk menerima calon pegawai.

Menurut Endang, masih banyak daerah-daerah terpencil yang kekurangan tenaga kesehatan. Perbandingan antara tenaga kesehatan dengan jumlah penduduk di daerah, kata dia, masih tidak seimbang. Namun sayangnya, Endang tak menjawab pertanyaan berapa perbandingan antara jumlah penduduk dan tenaga kesehatan di daerah. "Nanti akan kami kaji lagi berapa kebutuhan kami yang layak," ujarnya.

Adapun untuk tenaga sekretariat, misalnya akuntan, pada tahun ini juga akan dilakukan pengkajian. "Kalau tenaga kita berlebih, nanti akan dilakukan pelatihan-pelatihan," kata Endang.

Bagi yang tertarik mengikuti penerimaan CPNS di Kementerian Kesehatan silakan pelajari Bahan Pembelajaran terbaik CPNS di dalam Paket LKIT 2011. Anda juga akan diberikan materi tambahan Kementerian Kesehatan di dalamnya. Jangan sia-siakan kesempatan dan segera pelajari Paket LKIT 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar