Sabtu, 24 September 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Pekerjaan Premier Oil Indonesia

Posted: 24 Sep 2011 03:19 AM PDT

Premier Oil plc is a leading independent FTSE 250 international oil and gas exploration and production company, with operations in the North Sea (offices in Aberdeen and Stavanger), Middle East/Pakistan (offices in Abu Dhabi and Islamabad) and Asia (offices in Singapore, Ho Chi Minh City and Jakarta).

Our strategy is to deliver growth from existing producing assets, ongoing developments, high potential exploration opportunities and acquisitions, while maintaining a healthy balance sheet.

Our core values of creativity, dynamism, professionalism, respect and tenacity have helped build and sustain a successful business, and we continue to be committed to investing in our people, and the countries and communities in which we operate. We pride ourselves on a diverse, high-achieving workforce, which is currently expanding rapidly to reflect Premier's growing operational presence. We offer superior pay for superior performance, and an attractive range of benefits in each country of operation.

Now Premier Oil Indonesia open vacancies Staff Geophysicist & Senior Geophysicist. Detail qualification can be viewed at Lowongan Kerja Premier Oil Indonesia


Lowongan Pekerjaan PT Xsis

Posted: 24 Sep 2011 03:15 AM PDT

PT Xsis Mitra Utama (Xsis), dengan track record yang terbukti sebagai penyedia solusi TI dan outsourcing telah memperoleh kekayaan pengetahuan yang telah digunakan untuk membangun sebuah cetak biru keahlian serbaguna untuk industri TI.
Struktur organisasi dirancang dalam platform relatif datar daripada piramida membagi fungsional dalam Penjualan dan Pengembangan Pemasaran, Keahlian, Pendidikan & Pelatihan, Perangkat Lunak.

Xsis melakukan Pelatihan Manajerial cermat dikembangkan untuk membangun baik-bulat staf-anggota yang secara teknis mampu dan dapat menunjukkan pendekatan yang matang untuk pekerjaan mereka. Lowongan-Kerjaku.com awalnya posting untuk PT Xsis Mitra Utama. Xsis telah mengembangkan layanan inovatif yang didukung oleh TI strategis yang komprehensif di bidang Perbankan, Pendidikan, Sektor Publik, Telekomunikasi, dan Pemerintah

Xsis etos kerja adalah untuk memungkinkan pelanggan untuk terus melakukan yang terbaik dalam sementara pada saat yang sama kita terus menyediakan semua pelanggan perlu untuk mendukung tujuan bisnis mereka. Xsis mengaktualisasikan komitmen organisasi belajar, kami percaya bahwa pertumbuhan perusahaan dapat berkelanjutan dan Xsis dapat terus menarik dan mempertahankan talenta terbaik di industri. Dengan kepemimpinan yang kuat, jalur karir yang jelas, dan potensi untuk pertumbuhan, staf kami diharapkan untuk memimpin perusahaan ke masa depan yang sejahtera.

Saat ini PT Xsis Mitra Utama membuka lowongan untuk berbagai posisi. Informasi posisi dan kualifikasinya silakan anda akses Lowongan Kerja PT Xsis Mitra Utama


Lowongan Pekerjaan The British Institute (TBI)

Posted: 24 Sep 2011 03:10 AM PDT

TBI (The British Institute) adalah sebuah pelatihan bahasa Inggris tentu saja penyedia untuk orang dewasa, remaja dan anak-anak, yang menggunakan, komunikatif tugas berbasis pendekatan belajar dan mengajar.


TBI pertama kali terdaftar sebagai Yayasan Pendidikan pada tanggal 18 Februari, 1984. Sejak itu, lebih dari 50.000 mahasiswa belajar di publik memiliki sekolah TBI. Selain siswa publik, selama lebih dari 24 tahun, TBI telah memberikan tingkat pertama kuliah di kelas dan layanan pelanggan yang sangat baik kepada klien perusahaan dan pemerintah di Indonesia. Lowongan-Kerjaku.com awalnya posting untuk The British Institute. TBI telah membantu ribuan orang untuk menjadi profesional yang lebih baik dengan memungkinkan mereka untuk mencapai tujuan pelatihan bahasa Inggris mereka.

Selain kursus bahasa Inggris, TBI juga menawarkan kursus pelatihan guru disetujui oleh University of Cambridge ESOL Examinations, dan program yang dirancang dan dijalankan oleh tutor TBI. Dalam mempertahankan dan melanjutkan komitmen kami untuk penyediaan pelatihan yang berkualitas kepada klien, memastikan bahwa guru yang TBI terus-menerus meningkatkan keterampilan mereka. Tim Dukungan Akademik secara berkala melakukan pelatihan internal untuk semua guru, membantu mereka untuk mengembangkan dan menjadi instruktur lebih baik. Selain itu, TBI-satunya organisasi di Indonesia yang disertifikasi oleh Universitas Cambridge ESOL Examinations untuk menjalankan program CELTA pelatihan dan dengan demikian TBI terus mengikuti perkembangan terbaru dalam pelatihan guru dan metodologi pengajaran. Pada tahun 1996. Pengelolaan TBI diambil alih oleh Lembaga Pendidikan UniSadhuGuna bawah Bangbayang '66 Yayasan. Sejak itu TBI telah berkembang, baik dalam jumlah sekolah dan siswa. TBI sekarang memiliki sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

Saat ini The British Institute membuka lowongan sebagai pengajar. Detail kualifikasinya dapat dilihat di Lowongan Kerja The British Institute


Lowongan Pekerjaan PT Pertamina Retail

Posted: 24 Sep 2011 03:06 AM PDT

PT Pertamina Retail. Sebagai salah satu anak perusahaan pemimpin dunia energi, PT.Pertamina (Persero) yang mengelola gas stasiun COCO (Perusahaan Perusahaan Milik Dioperasikan), dan Bright, kami memiliki komitmen untuk selalu memberikan produk terbaik dan layanan bagi pelanggan kami.


Dengan Anda, sebagai salah satu pelanggan kami, kami siap untuk membawa bisnis yang lebih, meningkatkan bisnis Anda dan bisnis Anda tumbuh bersama.

Meskipun kami adalah salah satu anak perusahaan termuda telah dibentuk oleh PT.Pertamina (Persero), tetapi kami memiliki banyak pengalaman dalam bisnis ritel dan non-bisnis ritel bahan bakar.

Perusahaan-menjalankan bisnis adalah untuk mengelola pompa dalam rangka untuk penjualan bahan bakar kendaraan bermotor dan dalam upaya Bahan Bakar Non Ritel / NFR (C-Store/Minimarket cerah & Cafe, LPG ​​Toko, Cuci Mobil, Minyak-Mart Bright, Pelumas, ATM dan banyak lagi lainnya.

Saat ini PT Pertamina Retail membuka lowongan sebagai Pengawas SPBU, detail kualifikasinya silakan anda akses Lowongan Kerja Pertamina Retail


Lowongan Pekerjaan Pembangkitan Jawa Bali

Posted: 24 Sep 2011 01:29 AM PDT

Lowongan Kerja PJB Services - PT PJB Services Is a subsidiary company to PT PLN Persero. It was established on 03 October1995. PT PJB conduct business activities, among others, as the supply of electricity is economical, high quality and reliability, carry out construction and installation of power plant, maintenance and operation of the plant, as well as other business related to the activities of the company in order to make the most of its potential.


Pembangkit Jawa Bali is opening lowongan pekerjaan that can be read at:
Lowongan Kerja PJB Services


Lowongan Pekerjaan Bank BRI

Posted: 24 Sep 2011 01:27 AM PDT

Lowongan Kerja Bank BRI - Bank BRI was founded in 1895, during the Dutch colonial period as "De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden", by Raden Aria Wirjaatmadja. It then underwent its first (of many) name changes to "Hulp-en Spaarbank der Inlandsche Bestuurs Ambtenaren" (tr. Aid and Savings Bank for Local Civil Servants).


Now Bank BRI is opening lowongan pekerjaan. For detail please access:

Lowongan Kerja Bank BRI


Lowongan Pekerjaan Pendopo Energi Batubara

Posted: 24 Sep 2011 01:25 AM PDT

Lowongan Kerja Pendopo Energi Batubara - PT Pendopo Energi Batubara ("PEB") is one of the coal mining companies that have relatively large potential. The location of PEB mining is in Muara Enim, South Sumatra. PEB supplies lignite to mine mouth projects, domestic and export markets. PEB is the holder of 3rd Generation Coal Contract of Work from the Government of Indonesia.


PT Pendopo Energi Batubara is opening Lowongan Pekerjaan that can be access at
Lowongan Kerja Pendopo Energi Batubara


Lowongan Pekerjaan Jakarta Industrial Estate Pulogadung

Posted: 24 Sep 2011 01:22 AM PDT

Lowongan Kerja Jakarta Industrial Estate Pulogadung - PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung Industrial Area is the first management company in Indonesia, which was originally tasked to provide industrial plot Land (TKI) and all facilities are well-organized industry for investors who will invest in the field of manufacturing.
Original cis-cus job posts for PT JIEP. In further developments and in accordance with market demand, PT. JIEP implement diversification as well as expanding business with a gradual build rental buildings such as the Ready Mix Factory Building (BPSP) 1 s / d 4 floors, Warehousing (closed and open), Transit Warehouse, Business Facilities Small Industries (SUIK), as well as other supporting buildings. This is done in an effort to better ensure the survival of companies in the future.

Now PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung is opening position for Indonesian that can be access at Lowongan Kerja Jakarta Industrial Estate Pulogadung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar