Rabu, 21 September 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Pekerjaan KSB Indonesia

Posted: 21 Sep 2011 04:10 AM PDT

PT. KSB Indonesia has a presence in Indonesia with head office, sales & marketing office, service centre and manufacturing plant in Jakarta. KSB Indonesia has 6 branch offices, 3 sales representative & service offices in the main cities of the country.


PT. KSB Indonesia also has a dealership and distribution network throughout the country.

With more than three hundred professional productions, sales and service employees see to it that our pumps and valves as well as the related systems and industry specific services ensure maximum customers satisfaction, competent and experienced.

Now KSB Indonesia is opening position for engineer in various position. Detail vacancies please access Lowongan Kerja KSB Indonesia


Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya

Posted: 21 Sep 2011 03:59 AM PDT

PT. Brantas Abipraya (Persero). General Contractor yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang pembangunan Proyek –Proyek Sumberdaya Air (Bendungan, Irigasi/Sungai), Proyek-Proyek Infrastruktur (Jalan dan Jembatan) dan Struktur Pembangkit Listrik.
Saat ini Brantas Abipraya lagi berbenah meningkatkan daya saingnya melalui Quality Oriented pada setiap proyek yang dilaksanakan. Tujuan yang ingin dicapai adalah Kepuasan Pelanggan sekaligus meningkatkan produktivitas terhadap seluruh sumberdaya yang digunakan. Meminimalkan Waste dan mengenjot Value pada setiap aktivitas proyek yang berwawasan Green Construction .

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga sehubungan dengan perkembangan usaha yang cukup pesat, Perusahaan membuka kesempatan bagi tenaga-tenaga professional yang berpengalaman dalam Pelaksanaan & Perhitungan proyek, khususnya di bidang Pekerjaan Jalan dan Gedung, untuk bergabung dan mengembangkan karir di PT Brantas Abipraya (Persero), dengan syarat-syarat yang bisa anda lihat di Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Persero


Lowongan Pekerjaa PT BNI Life Insurance

Posted: 21 Sep 2011 01:15 AM PDT

PT. BNI Life Insurance atau dikenal sebagai BNI Life merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. yang fokus pada penyediaan jasa asuransi baik untuk jiwa, kesehatan, maupun pensiun baik untuk individu maupun perusahaan.


BNI Life menyediakan beragam produk asuransi sesuai kebutuhan Anda mulai dari perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, persiapan biaya pendidikan anak, menabung sekaligus berinvestasi sampai mempersiapkan masa pensiun Anda dan juga membantu Perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan karyawannya.

Motto "Brighten Your Life" kian meneguhkan komitmen BNI Life untuk tidak hanya sekedar memberikan perlindungan finansial, tetapi terus berupaya untuk memberikan nilai terbaik atas segala yang telah Anda miliki. Setiap tahapan kehidupan, BNI Life selalu berupaya menghadirkan dan menambah sisi terangnya berupa: kebahagiaan, kesuksesan, kebersamaan dan ketenangan.

Dengan kepercayaan yang diberikan, kami akan terus menerangi hidup Anda.

Saat ini BNI Life Insurance membuka lowongan pekerjaan yang kualifikasi dan posisinya dapat anda lihat di Lowongan Kerja BNI Life Insurance


Lowongan BUMN PT Bio Farma

Posted: 21 Sep 2011 01:05 AM PDT

Bio Farma adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara di Indonesia, yang memproduksi Vaksin dan Sera untuk mendukung program Imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO), informasi lebih lengkap silahkan kunjungi www.biofarma.co.id


Biofarma eRecruitment mencoba untuk menemukan potensi dan kemampuan Anda dengan serangkaian proses seleksi. Kami mencoba untuk melihat Anda secara pribadi dan mendapatkan gambaran lengkap kompetensi, minat, dan keinginan Anda.

Salah satu keuntungan yang paling signifikan bekerja bersama dengan kami adalah bahwa adanya pelatihan dan pengembangan dalam bersikap dan berfikir secara Profesional, memiliki Integritas yang tinggi, serta bekerja secara Transparan dan Akuntabel yang merupakan budaya perusahaan, diimbangi dengan kesempatan berkarir dan peluang untuk maju.

kami membutuhkan orang-orang profesional terbaik dan cerdas yang mau berbagi pengetahuan, keterampilan dan energi untuk kemajuan perusahaan dan bangsa.

Saat ini ada 10 lowongan yang dapat anda apply. Informasi lebih jelasnya silakan anda akses Lowongan Kerja PT Biofarma Persero


Lowongan Pekerjaan Pupuk Kaltim

Posted: 20 Sep 2011 11:08 AM PDT

Sebagai perusahaan produsen pupuk Urea dan Amoniak terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi 2,98 juta ton urea per tahun dan 1,85 juta ton amoniak per tahun, serta produksi pupuk NPK 500 ribu ton per tahun, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mampu memenuhi kebutuhan pupuk nasional maupun internasional. Program pemasaran terpadu (integrated marketing) yang berorientasi pada pelayanan unggul ditujukan untuk mencapai sasaran enam tepat, yaitu tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat tempat, tepat mutu dan tepat harga.


Perkembangan industri yang dinamis dan kompetitif memotivasi Pupuk Kaltim untuk menerapkan program Good Corporate Governance (GCG) sebagai upaya untuk meningkatkan keberhasilan usaha dan akuntabilitas Perseroan. Program GCG juga bertujuan untuk mewujudkan nilai pemegang saham dalam jangka panjang dengan tetap memperhatikan pemangku kepentingan lainnya.

Saat ini PT Pupuk Kaltim membuka kesempatan kepada Seluruh Warga Indonesia untuk bergabung menjadi Karyawan PT Pupuk Kaltim. Untuk Mengetahui dokumen dan Informasi lengkap silakan anda download dokumen di Link di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar