Selasa, 20 September 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Pekerjaan Bank BTPN

Posted: 20 Sep 2011 06:24 AM PDT

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil.


Saat ini Bank BTPN membuka kesempatan kerja bagi anda warga Indonesia yang memenuhi kualifikasi dan akan ditempatkan di Bandung, Jakarta dan Surabaya. Detail posisi dan persyaratan silakan akses di link di bawah ini


Lowongan Pekerjaan Batavia Air

Posted: 20 Sep 2011 04:30 AM PDT

Batavia Air telah memulai bisnis di Indonesia lebih dari duapuluh tahun. Dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi usaha charter angkutan udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002, Batavia Air memperoleh Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan.

Dengan pengalaman di bidang usaha biro perjalanan dan industri angkutan udara, dan didukung dengan armada yang dapat dipercaya disertai sumber daya manusia yang handal, kami percaya dan optimis dapat bertahan didalam melaksanakan kompetisi angkutan udara.

Semboyan kami " Trust Us to Fly " telah menginspirasi seluruh karyawan untuk mencurahkan segala usahanya yang tulus dengan memberikan hasil kerja yang terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan kami.
Dengan komitment dan integritas yang tinggi, menjadikan kami sebagai penerbangan yang dapat diandalkan sehingga para pelanggan kami percaya untuk terbang bersama kami.

Menjadi sebuah perusahaan penerbangan Nasional yang berorientasi kepada aspek ekonomis, kenyamanan, keselamatan penerbangan dan selalu berusaha melaksanakan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, sehingga menjadi pilihan pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi udara.

Kami mengundang anda untuk mendaftarkan diri anda di berbagai bidang pekerjaan yang tersedia di Batavia Air dan dengan keinginan yang serius untuk bergabung dengan Batavia Air.

Informasi selengkapnya silakan akses link informasi di bawah ini


Lowongan Pekerjaan Pertamina Gas

Posted: 19 Sep 2011 07:42 PM PDT

Pada 23 Februari 2007, Pertamina mendirikan anak perusahaan PT Pertagas yang kemudian diubah menjadi PT Pertamina Gas pada 2008. PT Pertamina Gas bergerak di bidang trans-portasi, niaga, dan pemrosesan gas. Dalam kegiatan transmisi gas, Pertamina telah memiliki jaringan pipa dengan volume total sekitar 34.000 km-inci yang terletak di Sumatera Bagian Utara, Sumatera Bagian Tengah, Sumatera Bagian Selatan, Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Timur, dan Kalimantan Timur.


Pada Januari 2009 PT Pertamina Gas mendapatkan Izin Transportasi dan pada Februari 2009 PT Pertamina Gas memperoleh Hak Khusus dari BPH Migas untuk pengangkutan gas bumi melalui pipa di 43 ruas transmisi. Keluarnya Izin Transportasi dan Hak Khusus itu melengkapi terbitnya Izin Niaga pada September 2008. Dengan izin usaha dan hak khusus tersebut, PT Pertamina Gas telah memiliki landasan regulasi untuk menjadi pemain utama dalam bisnis gas di Indonesia.

Saat ini Pertamina Gas membuka posisi untuk ingkat SMK, D3 dan S1 - lowongan selengkapnya bisa anda akses di link di bawah ini

Lowongan Kerja Pertamina Gas


Lowongan Pekerjaan Pertamina Persero

Posted: 19 Sep 2011 06:51 PM PDT

Kesempatan untuk berkembang berkarir di Pertamina sangat terbuka luas karenakami memiliki bisnis dari hulu sampai ke hilir, mulai dari Eksplorasi& Produksi, Pengolahan, Distribusi hingga Pemasaranproduk-produknya, serta panas bumi. Sebagai investasi kami di masadepan, kami menyediakan dana yang sangat besar untuk menciptakanpekerja-pekerja berprestasi, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depanyang tangguh, yang mampu membawa Pertamina menghadapi berbagaitantangan di masa yang akan datang. Kami juga berkomitmen untukmemajukan riset dan pengembangan yang didukung oleh teknologi terkini.


Salah satu elemen vital dalam transformasi Pertamina adalah perubahan budaya. Kami berupaya secara terus menerus membangun budaya yangberorientasi kinerja. Kinerja anda akan berkontribusi terhadap programtransformasi dan pencapaian target perusahaan. Kami memberikankesempatan yang sama kepada semua pekerja untuk mengembangkan ide,kreativitas dan berinovasi. Kami memberikan kesempatan yang sangat luasbagi anda untuk mengembangkan seluruh potensi dan kemampuan diri. Kamiyakin Anda mampu menunjukkan kinerja terbaik.

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Informasi Penerimaan Pertamina Persero silakan anda akses dalam Lowongan Kerja Pertamina Persero


Tidak ada komentar:

Posting Komentar