Rabu, 07 September 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Kerja Perum Damri

Posted: 07 Sep 2011 08:18 AM PDT

Dalam rangka mendukung peningkatan kinerja dan penguatan tenaga pemeriksa Satuan Pengawasan Intern (SPI) Perum DAMRI, maka akan dilakukan pendaftaran seleksi penerimaan untuk formasi pemeriksa SPI bagi seluruh karyawan Perum DAMRI.

Karyawan yang akan mengikuti seleksi harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut :
  1. Pegawai dan sudah diangkat sebagai Pegawai Perusahaan (100%) dengan masa kerja minimal 5 tahun.
  2. Pendidikan terakhir minimal SLTA / sederajat (Sarjana lebih diutamakan).
  3. Usia maksimal pada bulan Oktober 2011 adalah 40 tahun.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Berprestasi baik dan memiliki potensi untuk dikembangkan.
  6. Bersedia mengkuti diklat-diklat pemeriksa apabila lulus seleksi.
Formulir pendaftaran supaya disampaikan ke Sub Direktorat Personalia Kantor Pusat Perum DAMRI selambat-lambatnya pada tanggal 12 September 2011 melalui facsimile ke Nomor : 021 85900609 atau dapat melalui e-Mail dengan alamat perso@damri.co.id

Sebanyak 50 (lima puluh) orang calon peserta yang terpilih akan dipanggil untuk mengikuti seleksi secara resmi dari Kantor Pusat Perum DAMRI.

Bagi anda yang akan mendaftar di Perum Damri silakan anda isi formulir di bawah ini
Formulir Pendaftaran Perum Damri

Lowongan Kerja BUMN Lainnya

1. Lowongan BUMN PT ASDP Ferry Indonesia
2. Lowongan BUMN PT Bank Rakyat Indonesia
3. Lowongan BUMN PT PT PLN Persero
4. Lowongan BUMN PT Patra Niaga
5. Rekrutment Bank DKI
6. Lowongan Kerja PT Pindad Persero
7. Lowongan Kerja BUMN Rumah Sakit PELNI
8. Lowongan Kerja Bank Mandiri Persero
9. Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia
10. Lowongan Kerja Bank BTPN
11. Lowongan Kerja Pertamina EP


Pemkot Surabaya Tetap Ajukan Rekrutment CPNS

Posted: 06 Sep 2011 10:47 PM PDT

Pemerintah Kota Surabaya tetap mengajukan sebanyak 1.700 untuk formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2011. Formasi ini antara lain untuk tenaga guru, kesehatandan teknisi.


Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Yayuk Eko Agustin di Surabaya, Rabu (7/9/2011) mengatakan, pemkot telah mengajukan kuota ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara. Berapa yang dipenuhi tergantung pemerintah pusat, yang jelas sudah diajukan dan diharapkan jumlahnya bertambah daru tahun lalu, katanya.

Calon PNS yang diajukan sebanyak 1.700 orang untuk mengisi formasi yang pensiun. Sebab setiap bulan ada 70-80 PNS pensiun, sehingga setiap tahun mencapai 800 orang.

Sementara kuota penerimaan yang diberikan pusat setiap tahun maksimal 340 orang. Sangat tidak ideal dengan jumlah penisun padahal dari kekuatan APBD, pemkot mampu membayar PNS, ujarnya.

Menurut Yayuk, penambahan PNS sangat dibutuhkan agar pelayanan kepada masyrakat yang pada siang hari mencapai 5 juta jiwa, sedangkan malam ada 3,7 juta jiwa meningkat.

Keberadaan penduduk saat ini tidak sebanding dengan sumber daya manusia di Pemkot Surabaya sebanyak 19.000 orang. Selama kuota belum terpenuhi, pemkot menggun akan jasa tenaga kontrak untuk beberapa bidang kerja (ref: Kompas)

Sebagai bahan pembelajaran terbaik lulus CPNS 2011 silakan anda pelajari Paket LKIT 2011

Info terkait:
Kementerian Kesehatan Buka CPNS tingkat Pusat dan Daerah


Lowongan Kerja AHM Astra Honda Motor

Posted: 06 Sep 2011 10:07 PM PDT

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor.

Peluang Karir selengkapnya silakan anda Lihat di Lowongan Astra Honda Motor


Lowongan RS PELNI Persero

Posted: 06 Sep 2011 09:15 PM PDT

RS Pelni Petamburan originally named Koninklijke Paketvaart Maatschappj (KPM) Hospital "Djati Baroe", established on December 12, 1915 by the Dutch.

In order to nationalization, KPM was taken over by the Government of the Republic of Indonesia on December 3, 1957 and handed over to PN Pelni to manage it, since then the name KPM changed to RS Pelni.

A new chapter of history Rumah Sakit Pelni began with the issuance of permits separation of the Minister for State Enterprises No. S-743/MBU/2007 dated October 31, 2007, and the signing of the Articles of PT. Rumah Sakit Pelni then followed the inauguration of the Board of Directors and Commissioners in accordance with Decree No. 118/HKO.01/XI/2007 on November 9, 2007, the status of the hospital changed from a sideline into a subsidiary of PT Pelni and Yayasan Kesehatan Pensiunan Pelni. Thus RS Pelni "Petamburan" changed its name to "PT. Rumah Sakit Pelni".

Now RS Pelni open vacancies for position Tenaga Akuntansi and Keuangan. Detail qualification please find at Lowongan Kerja RS PELNI Persero

Semoga Sukses'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar