Jumat, 23 September 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Penerimaan Karyawan XL Axiata

Posted: 23 Sep 2011 03:01 AM PDT

PT XL Axiata Tbk. ('XL') didirikan pada tanggal 8 Oktober 1989 dengan nama PT Grahametropolitan Lestari. Bisnis utamanya adalah di bidang perdagangan dan jasa umum. Enam tahun kemudian, XL mengambil langkah penting dengan mendirikan kemitraan dengan Rajawali Group - pemegang saham PT Grahametropolitan Lestari - dan tiga investor asing (NYNEX, AIF dan Mitsui).

Namanya diubah menjadi PT Excelcomindo Pratama, dengan penyediaan layanan teleponi dasar sebagai bisnis inti.

XL mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1996, terutama meliputi Jakarta, Bandung dan daerah Surabaya. Hal ini menjadikan XL perusahaan swasta pertama di Indonesia untuk menyediakan layanan seluler telepon selular.

September 2005 merupakan tonggak utama bagi Perusahaan. Upsizing di semua lini, XL menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta [sekarang dikenal sebagai Bursa Efek Indonesia (BEI)]. Saat ini, mayoritas saham XL dimiliki oleh Axiata Group Berhad ('Axiata') melalui Axiata Investasi (Indonesia) Sdn Bhd (66,6%) dan Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd (13,3%).

XL kini memimpin industri sebagai penyedia telekomunikasi seluler dengan cakupan luas di seluruh Indonesia. Ini menyediakan layanan untuk band pelanggan ritel menawarkan solusi bisnis untuk pelanggan korporat, termasuk suara, data andbother nilai tambah layanan telekomunikasi seluler. XL beroperasi jaringan GSM 900/DCS 1800 withb dan teknologi IMT-2000/3G. XL juga memegang Lisensi Jaringan Tertutup Reguler, Internet Service Provider (ISP) Lisensi, Voice over Internet
Protocol (VoIP) Lisensi, dan Internet Interkoneksi Layanan Lisensi (NAP).

Saat ini XL Axiata memberi kesempatan berkarier kepada jobseeker dengan posisi dan
 Detail kualifikasi lebih jelas dan apply online silakan akses Lowongan Kerja XL Axiata

Salam Sukses..


Lowongan Pekerjaan PT Mandom Indonesia Tbk

Posted: 23 Sep 2011 02:46 AM PDT

PT Mandom Indonesia Tbk didirikan sebagai perusahaan patungan antara Mandom Corporation, Jepang dan PT Pabrik Kota. Perusahaan ini didirikan bantalan nama PT Tancho Indonesia dan diubah menjadi PT Mandom Indonesia Tbk pada 2001.


Produksi Companys komersial dimulai pada 1971 di mana Perusahaan awalnya diproduksi produk perawatan rambut, yang kemudian berkembang dengan memproduksi wewangian dan kosmetik. Perusahaan memiliki dua pabrik; Sunter yang khusus memproduksi seluruh lini produk kosmetik Perseroan sedangkan pabrik Cibitung memproduksi kemasan plastik dan juga berfungsi sebagai pusat logistik. Flashmove awalnya posting untuk PT Mandom Indonesia. Para Packagings plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk mengisi dan kemudian produk jadi yang dikirim kembali ke Cibitung untuk didistribusikan melalui pusat logistik.

Perusahaan adalah merek utama adalah Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, Perusahaan juga memproduksi produk lain di bawah merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang diproduksi khusus untuk ekspor.

Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke beberapa negara seperti Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk Companys adalah re-diekspor ke beberapa negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain.

Perusahaan telah menyelesaikan tahap pertama Rentang Manajemen Perencanaan Tengah (MID-1) selama 2005-2007 tahun dan menutupnya dengan mencapai nilai penjualan sebesar Rp 1 triliun. Sejak tahun 2008 Perseroan telah memulai tahap kedua Perencanaan Manajemen Rentang Tengah (MID-2) yang akan berlangsung hingga 2010. Dalam MID-2, Perusahaan telah menetapkan kecepatan tema Mempercepat pertumbuhan dan menargetkan menjadi produsen kosmetik terdiversifikasi dengan `kosmetik wanita dan bisnis ekspor` sebagai kategori penting fokus untuk dipertahankan. Tiga tahun periode MID-2 adalah periode penting dalam membangun pondasi dalam rangka untuk mencapai target penjualan berikutnya dari Rp 2 triliun.

Saat ini PT Mandom Indonesia membuka lowongan, untuk posisi dan detail kualifikasiny silakan anda lihat di Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia


Lowongan Pekerjaan PT Asuransi Astra

Posted: 23 Sep 2011 02:42 AM PDT

PT Asuransi Astra Buana adalah perusahaan Asuransi Umum yang didirikan di bawah Grup Astra Internasional. Kami terus berkembang untuk memberikan solusi terbaik, khusus dibuat untuk sempurna sesuai kebutuhan asuransi klien kami '.

Meliputi memenangkan penghargaan merek ritel seperti Garda Oto dan produk asuransi komersial, cabang-cabang kami dapat ditemukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Setelah beberapa dekade tonggak sukses dan terhormat, Asuransi Astra telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pembangkit tenaga listrik di perusahaan asuransi Indonesia. Flashmove awalnya posting untuk Asuransi Astra Buana. Sebagai pemenang Penghargaan Indonesia Most Admired Company (IMAC), Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA), Indonesian Best Brand Award (IBBA), kita terus berkembang untuk memberikan solusi terbaik, khusus dibuat untuk sempurna sesuai asuransi klien kami 'kebutuhan . Meliputi memenangkan penghargaan merek ritel seperti Garda Oto dan produk asuransi komersial, cabang-cabang kami dapat ditemukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan penghargaan.

Kami percaya bahwa orang memainkan peran bintang dalam bisnis kami. Pada Asuransi Astra, kami telah menciptakan sebuah lingkungan di mana individu-individu yang dinamis dan kreatif dapat mencapai tujuan mereka, baik secara profesional dan pribadi. Jika Anda seorang profesional yang cerdas, aktif, bersemangat, dan didorong, kami mengundang Anda untuk bermain peran dan tumbuh bersama dengan kita untuk membawa "ketenangan pikiran untuk jutaan"

Saat ini PT Asuransi Astra Buana membuka lowongan, posisi dan detail kualifikasinya bisa di lihat Lowongan Kerja Asuransi Astra Buana


Lowongan Pekerjaan RCTI

Posted: 23 Sep 2011 02:35 AM PDT

RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. RCTI pertama ditayangkan pada tanggal 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada saat itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki decoder dan membayar iuran setiap bulan. RCTI dekodernya rilis di akhir tahun 1989.


Pemerintah mengizinkan RCTI siaran gratis nasional sejak tahun 1990 tetapi hanya terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada tanggal 1 Mei 1991. Pada tahun 2004 stasiun televisi RCTI termasuk besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV.

RCTI memiliki hak untuk penyiaran sepakbola arena bergengsi Eropa, Euro 2008 bersama Global TV dan MNCTV. Didirikan pada tahun 1989, RCTI merupakan stasiun TV swasta pertama nasional di Indonesia.RCTI memiliki cakupan siaran terbesar dibandingkan dengan stasiun TV nasional lainnya, mencapai 180 juta pemirsa di 319 kota di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Rajawali Citra Televisi Indonesia membuka lowongan Broadcast Development Program. detail kualifikasinya silakan anda akses di Lowongan Kerja RCTI


Lowongan Pekerjaan BUMN Rekayasa Industri

Posted: 22 Sep 2011 11:13 AM PDT

Rekayasa Industri Persero established by the Government of the Republic of Indonesia on August 12, 1981 to develop national capabilities in engineering, procurement, construction and commissioning (EPCC) for large industrial plant into a world-class capability.


Now Reayasa Industri is opening position for Fresh and Experience Engineer. Detail vacancies can be access at Lowongan Kerja Rekayasa Industri


Lowongan Pekerjaan Pelabuhan Indonesia

Posted: 22 Sep 2011 08:52 AM PDT

Tingkat D3, D4 dan S1

PT Pelabuhan Indonesia II, sebagian salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengelola jasa kepelabuhanan di Indonesia, didirikan pada tanggal 1 Desember 1992 sesuai Akta Pndirian Perusahaan Nomor 3 oleh Notaris Imas Fatimah, serta akta perubahannya Nomor tanggal 5 Mei 1998 oleh Notaris Imas Fatimah Sarjana Hukum. Kantor Pusat PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II berkedudukan di Jakarta, memiliki wilayah operasi di 10 propinsi dan mengelola 12 pelabuhan yang diusahakan, yaitu : Pelabuhan Teluk Bayur di Propinsi Sumatera Barat, Pelabuhan Jambi di Propinsi Jambi, Pelabuhan Palembang di Propinsi Sumatera Selatan, Pelabuhan Bengkulu di Propinsi Bengkulu, Pelabuhan Panjang di propinsi Lampung, Pelabuhan Tanjung Pandan dan Pelabuhan Pangkal Balam di Propinsi Bangka Belitung, Pelabuhan Banten di Propinsi Banten, Pelabuhan Tanjung Priok dan Sunda Kelapa di Propinsi DKI Jakarta, Pelabuhan Cirebon di Propinsi Jawa Barat dan Pelabuhan Pontianak di Propinsi Kalimantan Barat.

Pelabuhan Indonesia II saat membuka kesempatan kerja bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas tinggi, ulet, teliti dan kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi - selengkapnya silakan anda akses

Lowongan Kerja Pelabuhan Indonesia II


Lowongan Pekerjaan Garuda Indonesia

Posted: 22 Sep 2011 08:43 AM PDT

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (IDX: GIAA), publicly known as Garuda Indonesia, is the flag carrier of Indonesia. It is named after the mystical giant bird Garuda of Hinduism and Buddhist mythology. It is headquartered at Soekarno-Hatta International Airport in Tangerang, near Jakarta, the capital city of Indonesia. Most Garuda Indonesia shares are owned by the Indonesian government; the airline employs 5,808 staff (as of December 2010).


Garuda Indonesia has its head office at Soekarno-Hatta International Airport in Tangerang, Banten, Indonesia, near Cengkareng and near Jakarta. The head office is the Garuda Indonesia Management Building, located within the Garuda Indonesia City Center. The about 17,000-square-metre (180,000 sq ft) head office facility is on a 5-hectare (12-acre) plot of land. As of 2009, the head office houses the Garuda management and about 1,000 employees from various units. Indonesian President Susilo Bambang Yudhoyono opened the current Garuda head office in 2009. The previous head office was located in the city center of Jakarta, in Central Jakarta.

Now Garuda Indonesia is opening position for Management Trainee and other various positions. Apply detail please find at link below
Lowongan Kerja Garuda Indonesia Persero


Tidak ada komentar:

Posting Komentar