Kamis, 04 Agustus 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Penerimaan Karyawan Bank BCA 2011

Posted: 04 Aug 2011 06:57 AM PDT

BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV.
Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi di tahun 1997.


Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini mempengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA di tahun 1998.

Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia di tahun 2000.

Saat ini Bank BCA membuka kesempatan untuk WNI yang tertarik mengembangkan karir di BCA dalam Development Program Bank BCA. Informasi selengkapnya bisa anda lihat di Bank BCA Vacancies 2011


Lowongan Torishima Guna Engineering

Posted: 03 Aug 2011 11:56 PM PDT

Torishima Guna Engineering is an Indonesian joint venture between Torishima Pump Mfg. Co. Ltd. of Japan and Guna Elektro of Indonesia. Established in 1984 as Pumps Manufacturer, currently we are expanding our businesses to serve the oil & gas, power generation and infrastructure markets.

In order to support our operations, we are currently looking for candidates who search for long term career and have strong commitment to growth together with the company.

Position and Detail qualification please find at Lowongan Torishima Guna Engineering


Recruitment Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore

Posted: 03 Aug 2011 11:51 PM PDT

PT. PERTAMINA HULU ENERGI - WEST MADURA OFFSHORE (PHE WMO), is a national operator of Production Sharing Contract in Indonesia, in the business of oil and natural gas exploration and exploitation. In line with our expansion plan, PT Pertamina Hulu Energi WMO is currently seeking candidates to fill the following position:
Detail vacancies please find at Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi WMO


Lowongan Kerja PT Kutai Energi

Posted: 03 Aug 2011 11:48 PM PDT

Kutai Energi is Indonesian coal mining company with concession located in Loa Janan, district, Kutai Kertanegara, East Kalimantan. PT Kutai Energy started production in the summer of 2010 and continuing ramping up its production to the planed level of 125k per month.
PT Kutai Energi is transporting its coal from its own jetty to an anchorage position, with Muara Jawa being the closest anchorage to KE's jetty.

Now Kutai Energi open job vacancies for :

Field Surveyor
Civil Engineer
Secretary

Detail qualification vacancies can be viewed at Rekrutment Kutai Energi


Lowongan BUMN PT Krakatau Engineering

Posted: 03 Aug 2011 08:37 AM PDT

Krakatau Engineering (Sebelumnya PT Krakatau Engineering Corporation) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero).


Krakatau Engineering telah terlibat dalam proyek-proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi di Indonesia juga berhasil melakukan banyak proyek luar Krakatau Steel, baik di pabrik industri dan infrastruktur. Seperti: Pulp dan kertas Mill di Jambi, Urea dan Amoniak Pabrik di Aceh, Palm Pabrik Minyak Mentah di Riau, Saluran Transmisi Overhead di Cilegon, Sport Center Gedung di Kuningan - Jawa Barat, Pipa Air Baku di Tonasa, Gresik dan Cikampek, Karbon hitam saham fasilitas pakan di Cilegon, dan proyek lainnya dan klien.

Saat ini Krakatau Engineering membutuhkan 'Mechanical Engineer' dan telah memiliki pengalaman di bidangnya minimal 5 tahun. Informasi selengkapnya lowongan ini silakan anda lihat di Lowongan Kerja Krakatau Engineering


Tidak ada komentar:

Posting Komentar