Rabu, 03 Agustus 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Kerja AHM Astra Honda Motor

Posted: 03 Aug 2011 04:02 AM PDT

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.


Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor.

Peluang Karir selengkapnya silakan anda Lihat di Astra Honda Motor Vacancies


Recruitment Leighton Indonesia

Posted: 03 Aug 2011 03:02 AM PDT

Leighton International is one of the leading contractors and project developers in Asia and the Middle East. Our strength is our ability to develop innovative, practical solutions for our clients.

Since 1975 our unique combination of local knowledge and extensive international experience has made us the international contractor of choice in the countries in which we operate.

We operate in Indonesia, Malaysia, India, Singapore, Sri Lanka, Brunei, United Arab Emirates, Qatar and Saudi Arabia, and are expanding further across the Middle East and North Africa.

We employ around 40,000 people across two separate operating companies: India, Malaysia and Offshore Oil and Gas; and the Al Habtoor Leighton Group, which operates in the Middle East and North Africa. We are currently looking for highly qualified candidates to fill the following positions at our project at East & South Kalimantan, North Sumatra, North & Central Sulawesi and Jakarta Office :

Accounting Supervisor
Civil Engineer
Training Supervisor - Maintenance

Detail qualification and register online can be viewed at Lowongan Leighton Indonesia


Lowongan Kerja HESS Corporation

Posted: 03 Aug 2011 02:58 AM PDT

Hess Corporation is a leading global independent energy company. Located in 20 countries around the globe, we are now expanding our assets in Asia Pacific and invite you to join us!


Hess is engaged in the exploration and production of crude oil and natural gas, as well as in refining and in marketing refined petroleum products, natural gas, and electricity. Our vision is to maximize shareholder value by enhancing financial performance and providing long-term profitable growth. We attract and motivate highly talented people who embrace their work with a passion to be the best. The company s headquarters is in New York City, with key regional headquarters in Houston; London; Kuala Lumpur, Malaysia and Woodbridge, N.J.

As part of our expansion, we are now looking for a range of experienced professionals to contribute in making Hess an outstanding success and build exciting career in our global business.


Tax Accountant (05424) 
Work location Jakarta

Detail qualification can be viewed at Lowongan HESS Corporation


Penerimaan CPNS 2011 Masih ada Cuma Usulan Dipangkas

Posted: 03 Aug 2011 12:21 AM PDT

Pemerintah terpaksa memangkas usulan kebutuhan pegawai di seluruh instansi pusat dan daerah yang mencapai jutaan. Pasalnya dari usulan yang masuk, banyak yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Jika semua usulan diterima, hanya akan membuat daerah bangkrut karena tidak ada lagi dana yang dialokasikan untuk pembangunan.

"Bagaimana tidak akan bangkrut kalau dana APBD-nya habis untuk gaji pegawai. Itu sebabnya banyak usulan yang kita tolak," ungkap Kabag Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat yang dihubungi, Selasa (2/8).

Dikatakannya, daerah-daerah yang dana APBD-nya 50-60 persen tersita untuk belanja pegawai, merupakan yang paling banyak ditolak usulannya. Sebab, dari besarnya porsi penggunaan APBD tersebut menunjukkan daerah bersangkutan telah kelebihan pegawai.

Terkait dengan moratorium PNS, Tumpak mengatakan, pemerintah telah memulai sejak tahun ini. Di mana jumlah pegawai yang diterima mulai dikurangi.

"Kalau langsung dihentikan akan menimbulkan masalah baru lagi. Makanya pengurangan pegawai langkah tepat yang diambil pemerintah hingga posisi penerimaan hanya sebatas pada pengisian kursi PNS yang kosong (karena pensiun, meninggal, dan lain-lain)," urainya.

BKN, terang Tumpak, untuk penerimaan CPNS 2011 telah mengusulkan kuota CPNS pusat dan Quota CPNS daerah sekitar 300 ribu, sudah termasuk honorer. Usulan tersebut didasarkan pada analisa kebutuhan pegawai secara nasional.

"Memang pak Menteri PAN-RB mematok 250 ribu, tapi BKN punya pertimbangan lain. Masukan dan usulan BKN ini diterima atau tidak, tergantung pak menteri," tuturnya.

Mengenai formasi CPNS 2011, menurut Tumpak, dibedakan antara daerah "jenuh" (kota/ kabupaten induk) dan pemekaran. Untuk daerah yang sudah jenuh diprioritaskan tenaga guru dan paramedis. Sedangkan daerah pemekaran, diprioritaskan tenaga teknis seperti ahli pertanian, pariwisata, ekonomi, hukum.

"Kalau ada daerah jenuh masih mengusulkan tenaga teknis akan kita tolak. Kecuali ada pertimbangan dan alasan kuat," pungkasnya. (JPNN)

Sumber Bahan Terbaik CPNS 2011


Pemerintah Membatalkan Moratorium CPNS

Posted: 03 Aug 2011 12:20 AM PDT

Pemerintah membatalkan melakukan moratorium (menghentikan) penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil), karena tetap akan menerima CPNS sesuai kebutuhan termasuk para honorer.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam pidato pengantar rapat terbatas, di Kantor Presiden,
Jakarta, Selasa( 2/8), menyatakan bahwa permasalahan pengangkatan dan perekrutan pegawai negeri yang masih berstatus honorer harus segera diselesaikan, sehingga ada kejelasan status bagi mereka dan tidak menganggu kinerja memberikan pelayanan pada masyarakat.

Rapat terbatas yang membahas bidang politik, hukum dan keamanan itu dihadiri juga Wakil Presiden Boediono dan para menteri terkait.

Presiden menjelaskan pengaturan mengenai pengangkatan pegawai berstatus honorer menjadi pegawai tetap dan juga perekrutan pegawai tidak tetap harus proporsional dan sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan anggaran.

Dalam perkembangannya, banyak tenaga honorer baru di banyak daerah. Untuk itu pemerintah berinisiatif mencarikan solusi. "Solusi yang kita mesti ambil, pertama-tama haruslah dihitung secara cermat berapa kebutuhan pegawai negeri ini dalam kegiatan penyelenggaraan negara. Bukan hanya pemerintahan, melainkan juga pada lembaga-lembaga negara yang lain," kata SBY.

Menteri PAN dan Birokrasi Reformasi AE Mangindaan mengatakan, penerimaan CPNS, khususnya honorer bukan bidang administratif karena bidang ini sudah banyak.

"Jadi sekarang ini penerimaan CPNS bidang teknis-teknis yang diperlukan, seperti penyuluh lapangan pertanian, medis penyuluhan kesehatan," papar Mangindaan usai rapat terbatas.

Ia mengatakan moratorium tetap dilaksanakan tapi ada pengecualian yakni penerimaan yang paling lama Tahun 2005. Ia menjelaskan penerimaan CPNS harus disesuaikan dengan anggaran negara.

"Jadi moratorium tidak kaku, ada pengecualiannya. Sekarang kalau tidak ada pengecualian, misalnya, mereka yang lulus STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam Negeri), STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) kalau merek tidak diangkat menjadi PNS lalu mau menjadi apa," papar dia

Mangindaan menambahkan dalam penerimaan CPNS yang penting penerimaannya tidak melebih jumlah yang PNS pensiun, harus lebih kecil dari yang pensiun. "Tahun ini PNS yang pensiun jumlahnya 130 ribu seluruh Indonesia," katanya. (Pos Kota)

Sumber Bahan Terbaik CPNS 2011


Lowongan Kerja BUMN PANN Persero

Posted: 02 Aug 2011 11:38 AM PDT

PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (PT PANN) didirikan Mei 1974 sebagai alternatif lembaga keuangan non-bank yang bergerak di bidang pembiayaan kapal, dengan tujuan untuk mengembangkan pelayaran nasional.


PT PANN Persero membutuhkan tenaga – tenaga muda dengan motivasi tinggi yang ingin mengembangkan diri, dengan requirement sebagai berikut :
  • Lak-laki/Perempuan
  • Maks.25. Tahun
  • S1 - IPK Min.2,75 Unv. Negeri
  • S1 - IPK Min.3.00 Unv. Swasta
  • Toefl 500. sertifikasi
  • Fisik dan Jasmani Sehat
  • S.Ket.Kelakuan baik
  • S.Ket.Bebas Narkoba
  • Bersedia menjalankan Ikatan dinas 5 tahun
Lamaran ditutup tanggal 16 Agustus 2011. Informasi Posisi Jabatan, Cara melamar dan keterangan lainnya silakan anda lihat di Lowongan Kerja PT PANN Persero


Penerimaan Bank Mandiri 2011

Posted: 02 Aug 2011 08:03 AM PDT

As the largest Bank in Indonesia, with assets that have grown to more than IDR 408,8 trillion today, and more than 25.000 employees spread among more than 1.370 domestic branches and 7 overseas branches and representative offices, Bank Mandiri has committed to deliver excellence banking services and to provide wide-ranging financial solutions in investment and sharia' products as well as bancassurance for our private and state-owned corporate, commercial, small business and micro customers in addition to our consumer clients.


We're sure that your presence in Bank Mandiri will give you an interesting chance to develop your career aspiration as a professional banker in Indonesia and being apart of the most admired and progressive financial institution.

With aspiration to become one of the major player in South-east Asia region, Bank Mandiri has vacancies for first-class professional candidates to join our Commercial Banking. All positions deadline are September 01, 2011. For detail vacancies and how to apply please refer to Lowongan Kerja Bank Mandiri


Lowongan Kerja Johnson & Johnson Indonesia

Posted: 02 Aug 2011 07:58 AM PDT

Johnson & Johnson enables us to be at the cutting edge of technology," says Miri Seiberg, Ph.D., Distinguished Research Fellow at the Skin Biology group, Johnson & Johnson Consumer Companies, Inc. "We can combine knowledge and technology with innovative ideas to create better products and better serve our customers." Seiberg is a 2003 recipient for the discovery and development of the "Total-Soy" skin care platform technology.


Janssen, a pharmaceutical company of Johnson & Johnson, is now looking for highly qualified candidates for the position of:

Management Trainee work location Jakarta

Main Responsibility
To work with Quality Assurance team in managing quality system.

Requirements
  • Male / Female
  • Graduate from Master Degree in Pharmacy or Business Administration from reputable university, with minimum GPA of 3.00
  • Having experiences in Quality Assurance/Quality Control would be an advantage
  • Having good knowledge on GMP (Good Manufacturing Practice) and GDP (Good Documentation Practice)
  • High achiever, adaptable, pleasant, and having good interpersonal skill
  • Quick Learner
  • Excellent English skill, both oral and written
  • Computer literacy (Ms. Word, Excel, and PowerPoint)
  • Shows Leadership Capability
Find how to apply at the Johnson & Johnson Job Vacancies


Tidak ada komentar:

Posting Komentar