Sabtu, 24 Januari 2015

Lowongan Terbaru: Lowongan: Banking Customer Care Officer

Lowongan Terbaru: Lowongan: Banking Customer Care Officer


Lowongan: Banking Customer Care Officer

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Responsibilities: Menerima dan melayani telepon dari nasabah Memberikan informasi yang dibutuhkan nasabah Membantu nasabah untuk mengidentifikasikan dan mengatasi permasalahan Requirements: Pria / Wanita Pendidikan S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 (berpengalaman maupun non pengalaman) Pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 (pengalaman min 1 thn sebagai Customer Care /Call Center Perbankan) Lebih disukai yang sudah berpengalaman Usia minimal 23 tahun maksimal 31 tahun Memiliki suara yang jelas, mampu berkomunikasi dengan baik (tidak dialek daerah) Memiliki orientasi pelayanan terhadap pelanggan dengan baik Dapat berbahasa Inggris (minimal pasif) Dapat mengoperasikan computer dengan baik Domisili DKI Jakarta Datang dan WAWANCARA LANGSUNG pada: Hari : Senin � Jumat Waktu : 09.00 - 16.00 WIB (hari kerja) Tempat : Gedung Linggarjati Flat 4. Lt.2 Jl. Kayu Putih 2 No. 7 Pulomas Jakarta Timur Telp: 021-47866714 Harap membawa CV, fotocopy KTP, ijazah, transkrip nilai, 1 lembar pas photo terbaru ukuran 4 x 6 (berwarna) Bagi yang berhalangan hadir dapat mengirimkan CV melalui email kami: alifa_recruitment@yahoo.com (judul Customer Care Officer ) atau Hubungi kami: 021-47866714 Keahlian Banking Kepribadian Ability to Maintain Composure

Lowongan: Sekretaris

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Membuat Laporan Bertanggung Jawab terhadap hubungannya dengan sekretaris Membuat filling dokumen Requirements: Wanita Pendidikan D3 atau S1 dengan jurusan sekretaris , IPK minimal 2,75 Minimal pengalaman sekretaris 6 bulan Usia minimal 23 tahun maksimal 27 tahun Dapat berkomunikasi secara baik Dapat bekerja kolektif Dapat mengoperasikan computer dengan baik Menguasai Bahasa Inggris ( Aktif ) Domisili DKI Jakarta Datang dan WAWANCARA LANGSUNG pada: Hari : Senin � Jumat Waktu : 09.00 - 16.00 WIB (hari kerja) Tempat : Gedung Linggarjati Flat. Lt.2 Jl. Kayu Putih 2 No. 7 Pulomas Jakarta Timur Telp: 021-47866714 Harap membawa CV, fotocopy KTP, ijazah, transkrip nilai, 1 lembar pas photo terbaru ukuran 4 x 6 (berwarna) Bagi yang berhalangan hadir silakan tekan tombol " Apply " dibawah untuk melamar atau dengan mengirimkan CV melalui email kami: alifa_recruitment@yahoo.com (judul Sekretaris ) atau Hubungi kami: 021-47866714 Keahlian Secretarial Kepribadian Ability to Maintain Composure

Lowongan: Administrasi

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Responsibilities Membuat Laporan Bertanggung Jawab Terhadap Hubungannya Dengan Administrasi Membuat Filling Dokumen Requirements: Pria / Wanita Pendidikan D3 atau S1 Semua Jurusan Dengan IPK Minimal 2,75 (berpengalaman maupun non pengalaman) Lebih Disukai yang Sudah Berpengalaman Usia Minimal 23 tahun Maksimal 30 tahun Dapat Berkomunikasi Secara Baik Dapat Bekerja Kolektif Dapat Mengoperasikan Computer Dengan Baik Domisili DKI Jakarta Datang dan WAWANCARA LANGSUNG pada: Hari : Senin � Jumat Waktu : 09.00 - 16.00 WIB (hari kerja) Tempat : Gedung Linggarjati Flat 4. Lt.2 Jl. Kayu Putih 2 No. 7 Pulomas Jakarta Timur Telp: 021-47866714 Harap membawa CV, fotocopy KTP, ijazah, transkrip nilai, 1 lembar pas photo terbaru ukuran 4 x 6 (berwarna) Bagi yang berhalangan hadir dapat mengirimkan CV melalui email kami: alifa_recruitment@yahoo.com (judul Administrasi ) atau Hubungi kami: 021-47866714 Keahlian Administration Kepribadian Ability to Maintain Composure

Lowongan: Banking Call Center Officer

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Responsibilities: Menerima dan melayani telepon dari nasabah Memberikan informasi yang dibutuhkan nasabah Membantu nasabah untuk mengidentifikasikan dan mengatasi permasalahan Requirements: Pria / Wanita Pendidikan S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 (berpengalaman maupun non pengalaman) Pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 (pengalaman min 1 thn sebagai call center perbankan) Lebih disukai yang sudah berpengalaman Usia minimal 23 tahun maksimal 31 tahun Memiliki suara yang jelas, mampu berkomunikasi dengan baik (tidak dialek daerah) Memiliki orientasi pelayanan terhadap pelanggan dengan baik Bersedia bekerja shift Dapat berbahasa Inggris (minimal pasif) Dapat mengoperasikan computer dengan baik Domisili DKI Jakarta Datang dan WAWANCARA LANGSUNG pada: Hari : Senin � Jumat Waktu : 09.00 - 16.00 WIB (hari kerja) Tempat : Gedung Linggarjati Flat 4. Lt.2 Jl. Kayu Putih 2 No. 7 Pulomas Jakarta Timur Telp: 021-47866714 Harap membawa CV, fotocopy KTP, ijazah, transkrip nilai, 1 lembar pas photo terbaru ukuran 4 x 6 (berwarna) Bagi yang berhalangan hadir dapat mengirimkan CV melalui email kami: alifa_recruitment@yahoo.com (judul Call Center Officer ) atau Hubungi kami: 021-47866714 Keahlian Banking Kepribadian Ability to Maintain Composure

Lowongan: Utilities Technician

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Working at Cargill is an opportunity to thrive�a place to develop your career to the fullest while engaging in meaningful work that makes a positive impact around the globe. You will be proud to work for a company with a strong history of ethics and a purpose of nourishing people. We offer a diverse, supportive environment where you will grow personally and professionally as you learn from some of the most talented people in your field. With nearly 150 years of experience Cargill provides food, agriculture, financial and industrial products and services to the world. We have 143,000 employees in 67 countries who are committed to feeding the world in a responsible way, reducing environmental impact and improving the communities where we live and work. Learn more at www.cargill.com.� Ensure daily operations and supervision of the technical utilities equipment such as refrigeration plants, air compressors, water supply systems, fire fighting systems, wastewater plants, air handling unit� Perform daily inspection on various utilities equipment� Carry out first line routine maintenance on the utilities equipment by liaising with specialized suppliers� Ensure that all equipment function effectively according to specifications� Ensure food and environmental safety as well as the operational safety at the work place � Engineering background� Good knowledge of Utilities� Good knowledge of Mass Balance Principles� Ability to interpreter simple technical drawings� Ability to repair plant and re-circulating pumps � Ability to interpreter simple technical drawings� Ability to work under pressure and meet deadlines

Lowongan: Analyst, Expense Management

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Job Description as a part of central finance department, manage the expense analysist which role includebut not limited to financial control, business support and financial operational risk Key Roles & Responsibilities Enter roles and responsibilities Internal Financial Controls Implement and comply with Group and local accounting policies, accounting standards and procedures Ensure preparation of complete and accurate financial reports and analysis Business Support Ensure effective organization and processes to provide support for related Support Functions department with expense management and strategy. Financial Management Actively drive initiative on Support Function cost performance management processes Management Accounting Initiate and coordinate the preparation of Support Functions budgets and forecasts. Prepare the monthly management accounts for cost related Support Function in accordance with agreed management accounting policies and reporting formats. Coordinate the preparation of the Business Unit reports, and ensure that the reports are relevant and focused. Financial and Operational Risk Identify, escalate and provide any necessary assistance required from finance perspective in the execution of action plan to resolve the issues through KRI and KCSA assessment. Financial Accounting To applying the standards and principles for financial and Group Acc Policy: 1. Local Regulatory and Statutory Reporting To support Country Finance Regulatory Reporting if any supporting data needed in relation with local regulatory and statutory reporting with accurate and timely financial. To ensure that the data for statutory audit process is provided timely and accurate for efficient and effective process. 2. Central Accounting and Others Ensure that the accounting procedures carried out documented and updated. 3. General Ledger Administration To implement and monitor the application of the Chart of Accounts. To ensure adequacy of processes per the Group financial control policy (FCP) mainly in sundry and accrual accounts monitoring and reconciliations. 4. Fixed Asset Accounting To maintain an up-to-date inventory of fixed assets. To ensure there is involvement the coordination with periodic checks of assets to confirm their existence and condition and the accuracy of the accounting records. 5. Accounts Payable To ensure invoice management processing on adequate control of invoice management process. To actively liaise across function on minimizing any pending invoice payment process. Qualifications & Skills Enter qualifications and skills Banking Experience in Finance control will be highly beneficial 5-6 years experience in related field Welcoming auditor with experience in Financial Institution Fluency in English both writting and oral speaking Diversity & Inclusion Standard Chartered is committed to diversity and inclusion. We believe that a work environment which embraces diversity will enable us to get the best out of the broadest spectrum of people to sustain strong business performance and competitive advantage. By building an inclusive culture, each employee can develop a sense of belonging, and have the opportunity to maximise their personal potential.

Lowongan: ASSISTANT LEGAL MANAGER

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

About Us Founded in the 1980s, MidPlaza is a company that has become a byword for innovation and dependability in Indonesia�s real estate business. We started out with the tower that gave us our name, MidPlaza 1, in central Jakarta, but since then we�ve become about so much more. Our work embraces everything from five-star hotel luxury to high-end retail, modern executive housing to world-class golf, horticulture to information technology. Please visit www.midplaza.com for further information Our Offer Exciting opportunity to build career in the Holding Company and its subsidiaries Competitive salary and allowances and performance bonus Comprehensive medical insurances ASSISTANT LEGAL MANAGER Job Descriptions Maintain all corporate deeds (i.e articles of associations and its amendments, circular resolution of shareholders meeting, etc) licenses are updated in accordance with prevailing laws & regulations. Reviews all application to the relevant authorities for new business permits and licenses. Conduct legal research on variety legal issues relating to a new project. Drafting legal documents and review commercial contracts with 3 rd party. Provide legal opinions on various legal and business issues. Liaise with outside counsels for any legal disputes and review of all pertinent documents associated with the disputes. Maintain reference files and prepare correspondences Keep updated with new rules and regulations. Perform related duties as required. Requirements We are urgently seeking for Assistant Legal Manager and the candidates should possess the following: Minimum has 3 years working experiences as Legal Staff Bachelor Degree in Legal Studies from a reputable university Has experienced in law firm is preferred Minimum GPA 3.0 Good user of Microsoft Office Good English proficiency To Apply Application letter and CVs with photograph should be sent to recruitment@midplaza.com Job title must be used as the subject on your email Only shortlisted application will be contacted

Lowongan: Accountant

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

We are a leading company involved in property development and mall management.To keep pace with our fast growing business, we are searching for talented & dynamic individual to fill the following position: Responsibilities: Oversee day to day accounting operations Responsible for the accuracy and timely monthly and annual financial reports Responsible for financial audits, tax return and all matters with regard to taxation Cash flow and treasury management Responsible for financial forecasting, analysis and planning To carry out any other assignments as may be given from time to time Requirements: Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Accounting or equivalent Minimum 5 years of related working experience Good knowledge of ERP, AutoCount & UBS systems Good knowledge of Indonesian company law, accounting & tax regulations Experience in credit control will be an advantage Possess high level of communication, analytical and problem solving skills Excellent in both oral and written English and Indonesia

Lowongan: COUNTRY MANAGER � ONLINE HR PLATFORM

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Company Industry Human Resources Management/Consultancy Something suspicious? Report this job ad jobsDB.com - COUNTRY MANAGER � ONLINE HR PLATFORM is a part of Marketing / Public Relations Jobs , Management Jobs , Marketing / Public Relations Jobs , Marketing - Brand / Product Management Jobs , Marketing / Public Relations Jobs , Public Relations - General / Support Jobs in Indonesia placed by MICHAEL PAGE INTERNATIONAL . Keywords: COUNTRY MANAGER � ONLINE HR PLATFORM Copyright � 1998-2015, jobsDB. All Rights Reserved. Privacy Statement | Terms & Conditions '; var body = $("body"); body.append(html); $("#HeaderMsg").fadeIn("fast"); headerMsgTimer = setTimeout(RemoveMsg, NormalRemoveTime); BindEarlyRemoveEvents(); headerMsgShowing = true; } } this.Show = function(msg) { ShowImpl(msg); } } $(document).ready(function() { RefreshHeaderLoginDisplay(); DoActionAfterP1Registration(); $(".PopulateCountryMenuBar").click(function(e) { e.preventDefault(); e.stopPropagation(); if ($("#CountrySelectionDiv").is(': hidden')) { $(".PopulateCountryMenuBarArrorDown").show(); $(".PopulateCountryMenuBarArrorRight").hide(); if (!countrySelectionDivAppended) { $('body').append($("#CountrySelectionDiv")); countrySelectionDivAppended = true; } var offset = $(".PopulateCountryMenuBar: visible").offset(); $("#CountrySelectionDiv").css({ 'top': offset.top + 18, 'left': offset.left - 8 }); $("#CountrySelectionDiv").show(); $(window).bind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').bind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } else { hideCountryMenuBar(); $(window).unbind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').unbind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } }); $(".PopulateCountryMenuBarRenewed").click(function(e) { e.preventDefault(); e.stopPropagation(); if ($("#CountrySelectionDivRenewed").is(': hidden')) { //$(".PopulateCountryMenuBarArrorDown").show(); //$(".PopulateCountryMenuBarArrorRight").hide(); if (!countrySelectionDivAppended) { $('body').append($("#CountrySelectionDivRenewed")); countrySelectionDivAppended = true; } var offset = $(".PopulateCountryMenuBarRenewed: visible").offset(); $("#CountrySelectionDivRenewed").css({ 'top': offset.top + 18, 'left': offset.left - 8 }); $("#CountrySelectionDivRenewed").show(); $(window).bind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').bind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } else { hideCountryMenuBar(); $(window).unbind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').unbind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } }); });

Lowongan: INFORMATION AND TECHNOLOGY (IT) DIRECTOR

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Company Industry Human Resources Management/Consultancy Something suspicious? Report this job ad jobsDB.com - INFORMATION AND TECHNOLOGY (IT) DIRECTOR is a part of Information Technology (IT) Jobs , Application Specialist - Software / Programming Jobs , Information Technology (IT) Jobs , IT Project Management / Team Lead Jobs , Information Technology (IT) Jobs , Network & System Jobs in Indonesia placed by MICHAEL PAGE INTERNATIONAL . Keywords: INFORMATION AND TECHNOLOGY (IT) DIRECTOR Copyright � 1998-2015, jobsDB. All Rights Reserved. Privacy Statement | Terms & Conditions '; var body = $("body"); body.append(html); $("#HeaderMsg").fadeIn("fast"); headerMsgTimer = setTimeout(RemoveMsg, NormalRemoveTime); BindEarlyRemoveEvents(); headerMsgShowing = true; } } this.Show = function(msg) { ShowImpl(msg); } } $(document).ready(function() { RefreshHeaderLoginDisplay(); DoActionAfterP1Registration(); $(".PopulateCountryMenuBar").click(function(e) { e.preventDefault(); e.stopPropagation(); if ($("#CountrySelectionDiv").is(': hidden')) { $(".PopulateCountryMenuBarArrorDown").show(); $(".PopulateCountryMenuBarArrorRight").hide(); if (!countrySelectionDivAppended) { $('body').append($("#CountrySelectionDiv")); countrySelectionDivAppended = true; } var offset = $(".PopulateCountryMenuBar: visible").offset(); $("#CountrySelectionDiv").css({ 'top': offset.top + 18, 'left': offset.left - 8 }); $("#CountrySelectionDiv").show(); $(window).bind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').bind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } else { hideCountryMenuBar(); $(window).unbind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').unbind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } }); $(".PopulateCountryMenuBarRenewed").click(function(e) { e.preventDefault(); e.stopPropagation(); if ($("#CountrySelectionDivRenewed").is(': hidden')) { //$(".PopulateCountryMenuBarArrorDown").show(); //$(".PopulateCountryMenuBarArrorRight").hide(); if (!countrySelectionDivAppended) { $('body').append($("#CountrySelectionDivRenewed")); countrySelectionDivAppended = true; } var offset = $(".PopulateCountryMenuBarRenewed: visible").offset(); $("#CountrySelectionDivRenewed").css({ 'top': offset.top + 18, 'left': offset.left - 8 }); $("#CountrySelectionDivRenewed").show(); $(window).bind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').bind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } else { hideCountryMenuBar(); $(window).unbind('scroll', hideCountryMenuBar); $('body').unbind('click', HideCountryMenuBarByClicking); } }); });

Lowongan: SALES ( S ) - KUPANG (Kode : S - KPG).

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang Alat Kesehatan / Diagnostic yang berada di Surabaya saat ini sedang membutuhkan beberapa kandidat yang berkualitas untuk ditempatkan pada posisi : SALES ( S ) - KUPANG (Kode : S - KPG). Syarat-syarat : Pria / Wanita usia max 30 tahun Pendidikan : S1 : Farmasi, Biologi, Teknik Kimia / D3 AAM Dapat mengoperasikan komputer (MS Office) Dapat berbahasa Inggris Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi Dapat bekerja dalam team work Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik Memiliki SIM �A� / SIM �C� Posisi untuk Area Kupang (Kode : S - KPG). Di utamakan berdomisili sesuai area penempatan Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke : PT. SABA INDOMEDIKA Kompleks Rungkut Megah Raya Blok M-28 Jl. Raya Kalirungkut 5, Surabaya

Lowongan: SALES ( S ) - SURABAYA (Kode : S - SBY).

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang Alat Kesehatan / Diagnostic yang berada di Surabaya saat ini sedang membutuhkan beberapa kandidat yang berkualitas untuk ditempatkan pada posisi : SALES ( S ) - SURABAYA (Kode : S - SBY). Syarat-syarat : Pria / Wanita usia max 30 tahun Pendidikan : S1 : Farmasi, Biologi, Teknik Kimia / D3 AAM Dapat mengoperasikan komputer (MS Office) Dapat berbahasa Inggris Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi Dapat bekerja dalam team work Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik Memiliki SIM �A� / SIM �C� Posisi untuk Area Surabaya (Kode : S - SBY ). Di utamakan berdomisili sesuai area penempatan Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke : PT. SABA INDOMEDIKA Kompleks Rungkut Megah Raya Blok M-28 Jl. Raya Kalirungkut 5, Surabaya

Lowongan: Technical Support

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang Alat Kesehatan / Diagnostic yang berada di Surabaya saat ini sedang membutuhkan beberapa kandidat yang berkualitas untuk ditempatkan pada posisi : Technical Support Pria usia max 28 tahun Pendidikan min : - S1 Teknik Elektro Dapat mengoperasikan komputer (MS Office) Dapat berbahasa Inggris Sanggup bekerja dengan target, berwawasan luas, memiliki semangat & motivasi tinggi Dapat bekerja dalam team work Mempunyai kemampuan komunikasi & analisa yang baik Memiliki SIM �A' / SIM �C' Posisi untuk area SURABAYA (Kode : TS-SBY) Di utamakan berdomisili sesuai area penempatan

Lowongan: Account Receivable Officer

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

PT Dwidaya World WideWith more than 47 years of experience, Dwidaya Tour & Travel is one of the oldest and largest retail, corporate & leisure travel agencies in Indonesia. Winner of numerous Top Ten agent awards from all the major airlines operating in Indonesia, Dwidaya Tour & Travel has also received the 'Dirgen Parseni Cakra Empat' Award, the highest award given by the Department of Tourism to the travel industry.Until now, we have almost 75 branch in Indonesia, and the next we will more growing and expanding the bussines around Indonesia there will be the addition of a new branch. If you are a talented person, and competent professional, You're invited to join with us, be one of our professional team Usia maksimal 28 tahun Latar belakang pendidikan: SMU/ SMK (Akuntansi) / Diploma / Sarjana. Fresh Graduate, silahkan melamar Dapat menggunakan komputer (harus bisa Microsoft Office & Excel) Diutamakan memiliki pengalaman bekerja dibagian Account Receivable minimal 1 tahun Teliti, rapih & cekatan Berkepribadian baik, penampilan menarik, jujur, inisiatif, creative, mampu berkomunikasi dengan baik, dapat bekerja dibawah tekanan dan bekerja tim Penempatan di Jakarta

Lowongan: Collector

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

PT. Pro Car International Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang dan telah memiliki 49 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan dalam waktu dekat akan membuka beberapa cabang di berbagai kota. Oleh karena itu PT. Pro Car International Finance membutuhkan kandidat professional yang memiliki motivasi tinggi, ulet dan berkualitas untuk mendukung perkembangan perusahaan yang pesat.Tanggung Jawab: Melakukan visit kepada nasabah, melakukan identifikasi awal masalah nasabah Penagihan kepada konsumen yang terlambat 1 � 30 hari Membuat laporan Usia maksimal 27 tahun Pendidikan minimal SMA (berpengalaman) atau D3 Jujur, rajin, gesit dan bertanggung jawab Mampu bekerja berdasarkan target Mandiri dan bertanggung jawab Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor sendiri Benefits: Jenjang Karir Insentif Tunjangan kesehatan Jamsostek

Lowongan: Security/Keamanan

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Kami merupakan Aplikator bangunan yang bergerak dibidang aluminium dan kaca ( Kusen, daun pintu, jendela, ACP dan Finishing Good), Plafon ( Gipsum, UPVC Faster, WPC Duma dan partisi gypsum), Interior ( Vynil, Wallpaper, Gordyn, Follding Door, Carpet, Ram Nyamuk), Perdagangan ( Atap Baja ringan, Pintu Besi, Pemanas Air, Rolling Door, dll), membuka kesempatan untuk berkarir dengan posisi: Security/Keamanan Pria Usia maksimal 35 Tahun Pendidikan minimal SMA/Sederajat Mempunyai sertifikat security Mempunyai kemampuan bela diri (Karate/Silat/Taekwondo) Disiplin, komunikatif, pekerja keras, jujur, tegas, berani, cekatan, kreatif, cepat beradaptasi

Lowongan: Security/Keamanan

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Kami merupakan Aplikator bangunan yang bergerak dibidang aluminium dan kaca ( Kusen, daun pintu, jendela, ACP dan Finishing Good), Plafon ( Gipsum, UPVC Faster, WPC Duma dan partisi gypsum), Interior ( Vynil, Wallpaper, Gordyn, Follding Door, Carpet, Ram Nyamuk), Perdagangan ( Atap Baja ringan, Pintu Besi, Pemanas Air, Rolling Door, dll), membuka kesempatan untuk berkarir dengan posisi: Security/Keamanan Pria Usia maksimal 35 Tahun Pendidikan minimal SMA/Sederajat Mempunyai sertifikat security Mempunyai kemampuan bela diri (Karate/Silat/Taekwondo) Disiplin, komunikatif, pekerja keras, jujur, tegas, berani, cekatan, kreatif, cepat beradaptasi

Lowongan: SALESMAN (JAKARTA)

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Selama lebih dari seperempat abad, kami telah mengolah bahan-bahan dari sumber alam menjadi produk perlengkapan tempat tidur yang berkualitas keunggulan. Berawal dari tahun 1980, KBT Group memulai memproduksi produk-produk sprei dengan cara traditional. Tahun demi tahun kami berhasil berkembang dan memperbanyak produk line menjadi beraneka ragam produk dan distribusi kita tersebar di seluruh Indonesia. Informasi tentang perusahaan kami : www.kbtrosanna.com Saat ini kami sedang membutuhkan posisi sebagai berikut : SALESMAN (JAKARTA) Requirement: Pendidikan akhir min. SMU/STM/Kejuruan, maksimal 40 tahun Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang sales Memiliki kendaraan sendiri dan juga memiliki SIM A/SIM C Orientasi target, menyukai dunia sales dan marketing Jujur, ulet, disiplin, cekatan, dan bertanggung jawab Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operational perusahaan Jika Anda adalah seorang calon yang memenuhi syarat, kirimkan aplikasi Anda yang harus mencakup hal-hal berikut : CV + Photograph Terbaru Portfolio / portfolio online beserta Gaji yang di harapkan Silakan mengirimkan aplikasi Anda ke: karir@kbtrosanna.com "

Lowongan: Laboratory Technician�MEDION FARMA JAYA

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Laboratory Technician dari lulusan: S1 Biologi Tanggung Jawab Pekerjaan : Melayani pelanggan melalui service jasa Laboratorium (HI Test, uji feses, parasit darah) Dan diagnosa. Persyaratan Pengalaman : Pengalaman 0-2 tahun Keahlian : Ahli dalam segala bidang yang berhubungan dengan Laboratory Technician Kualifikasi : Memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun, umur max. 30 tahun Terbuka bagi fresh graduate, umur max. 25 tahun IPK >= 2,75 dari universitas terkemuka dengan minimum akreditasi �B� Khusus bagi yang belum pernah mengikuti tes Medion Bersedia ditempatkan di kota-kota besar Indonesia untuk posisi Laboratory Technician Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: SALES RETAIL

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Responsibilities: Menjalin hubungan yang baik dengan customers Mengatur dan monitor serta agen-agen penjualan Memastikan tercapainya target penjualan produk dan memastikan tagihan dibayar oleh customer tepat pada waktunya Requirements: Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun (diutamakan Sales Retail Elektrikal) Menguasai Program MS Office ( Word, Power Point, Excel) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bernegosiasi Rajin dan menyukai pekerjaan lapangan Komunikatif, ulet dan memiliki jaringan luas dengan Toko/Outlet Sanggup bekerja di bawah tekanan dan terbiasa bekerja dengan orientasi target penjualan. Jujur, rajin, kreatif, sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan rapi & menarik Memiliki kendaraan & SIM Silahkan kirimkan lamaran anda hanya melalui tombol "QUICK APPLY" dibawah atau Email ke: graha.a.e@lionjobs.co.id hrd@graha-pt.co.id

Lowongan: General Affair Staff

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

DIBUTUHKAN SEGERA Pria, max 27 tahun Pendidikan terakhir S1, semua jurusan Pengalaman di bidang yang sama 2 tahun Mampu bekerja di bawah tekanan Mempunyai SIM A

Lowongan: SALESMAN & SALES COUNTER

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

PT. Maju Motor Group merupakan salah satu perusahaan group yang bergerak dibidang otomotif dan property membutuhkan tenaga-tenaga professional dengan posisi : SALESMAN & SALES COUNTER Untuk Area Sunter & Gading Kualifikasi: Pengalaman 3 Thn di Bidang Sales Mobil Usia Max 30 Thn Diutamakan Ex. Sales Mobil Eropa ( BMW, VW, Mercy, Volvo, Audi, Jaguar, Rengerover & CBU ) Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap serta Photo terbaru ke alamat email : TOPCARS INDONESIA TCI.SILVANAMANGUNDAP@GMAIL.COM

Lowongan: FINANCE

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

PT. Maju Motor Group merupakan salah satu perusahaan group yang bergerak dibidang otomotif dan property membutuhkan tenaga-tenaga professional dengan posisi : FINANCE Untuk Area Sunter Jak-Ut Kualifikasi: Pria / Wanita Usia Max. 30 Tahun Pengalaman Min. 1 Thn di Bidang Finance Pendidikan Min. D3 Menguasai MS. Office ( Ms. Word, Excel, Power Point, Internet ) Siap bekerja dengan target & team Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap serta Photo terbaru ke alamat email : TOPCARS INDONESIA TCI.SILVANAMANGUNDAP@GMAIL.COM

Lowongan: Ocean and Fisheries Media Researcher

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Location: Indonesia Type of Appointment: Consultancy or service contract(s) � fixed fee(s) of between US$5,000 and $12,000 Appointment requirements: Candidates based in Indonesia with legal working status are required. Experience with media research, sector analysis, and/or marine conservation and ocean issues are preferred. Internews� Earth Journalism Network plans to commission a media mapping study in Indonesia during the first half of 2015 that will review the media sector�s coverage of ocean and fisheries issues, catalog where positive journalism is occurring, and identify gaps in coverage where capacity-building opportunities for the media will help audiences better engage on these issues. RESPONSIBILITIES Create a report (possibly in tandem with other consultants) outlining the status and trends of Indonesia�s media coverage of marine conservation and ocean issues, assessing the current state of media coverage of fisheries, aquaculture and ocean issues in Indonesia. Identify the key players -- journalists, media organizations, government and private-sector organizations, including businesses, and other stakeholders --involved in media coverage of marine fisheries issues, along with key events generating news on these issues. Within the general area of oceans and fisheries, identify which issues are most and least reported on (among, for instance, the following topics: general ocean health, marine protected areas, fisheries and fish stocks, business and markets, seafood processing, small-scale fishermen, conservation, aquaculture, seafood for consumers, pollution, shark fins, etc.). Carry out a gap analysis that will assess the strengths and weaknesses of journalists and media undertaking this kind of reporting. Assess the capacity-building needs for journalists and media organizations regarding marine fisheries issues. Identify the main obstacles faced in covering marine fisheries issues, both in the newsroom and in the field. Identify partners and consultants to work with in helping to build the capacity of ocean and fisheries journalism in Indonesia. Assess the current and potential usefulness of the Ekuatorial GeoJournalism platform in covering ocean and fisheries issues in Indonesia. Provide a set of recommendations for a project aimed at building the capacity of Indonesian media to improve their coverage of marine fisheries and ocean issues, including identifying key individuals, stakeholders, media organizations, universities and events to partner with. Contribute original and aggregated news reports focused on marine issues to Ekuatorial.com. Present and discuss the findings of the report at a conference with key stakeholders in late 2015. EDUCATION AND ABILITIES University degree, preferably graduate degree, with expertise in fisheries, oceans and journalism, communications or media A minimum of 5 years relevant working experience in conducting research/studies Fluency in oral and written Indonesian (Bahasa) language Good oral and written English Good computer skills (MS Word, statistic data analysis). Previous working experience with Indonesian media would be an advantage Good communication skills The consultant(s) should have the ability to collaborate with relevant media organizations, journalists and with environment and journalism management bodies, to facilitate the study How to apply: TO APPLY: Please visit Internews' website to apply: http://ch.tbe.taleo.net/CH17/ats/careers/requisition.jsp?org=INTERNEWS&c... Or http://www.internews.org/jobs

Lowongan: Medical Representative Jakarta - Ciputat

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Dexa Group is one of the biggest pharmaceuticals group of companies in Indonesia, and we are growing very fast to be the best. In Dexa Group, we put the right people in the right place based on his/her passion and competency. Dexa applies a competency based human resources management approach. We believe that PEOPLE make the DIFFERENCE. At Dexa Group, people GROW with the BUSINESS. Dexa Group adalah salah satu grup perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dan kami berkembang pesat untuk jadi yang terdepan. Di Dexa Group, kami menempatkan setiap karyawan di tempat yang tepat sesuai minat dan kompetensinya. Dexa menerapkan pendekatan human resource management yang berbasis kompetensi. Kami percaya bahwa setiap karyawan dapat menciptakan perbedaan. Di Dexa Group, karyawan berkembang bersama perusahaan. LIKE facebook.com/recruitfarmasi dan FOLLOW @recruitfarmasi untuk mengikuti informasi lowongan kerja Dexagroup di Social Media. Medical Representative Jakarta - Ciputat Responsibility: Melakukan promosi produk kepada Dokter Menciptakan permintaan terhadap produk Mencapai target penjualan Membina serta mempertahankan hubungan baik dengan relasi Requirement: Pendidikan minimal D3 jurusan Farmasi/Analis Kimia/Ilmu Kesehatan Usia maksimal 28 tahun Memiliki SIM C dan dapat mengusahakan motor sendiri Menyukai pekerjaan di lapangan, enerjik, dan komunikatif Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Lowongan: Accounting-Administration Staff

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

PT. Kalimantan Kelapa Jaya merupakan salah satu anak perusahaan dari Tani Coconut Group yang fokus dibidang tepung kelapa dan minyak kelapa. Saat ini PT. Kalimantan Kelapa Jaya membuka lowongan kerja untuk posisi: Responsibilities: Membuat jurnal rutin kegiatan administrasi Membuat laporan keungan (Jurnal Ledger dan Neraca) Rekonsilasi Bank Input transaksi keuangan Usia maksimal 33 tahun. Minimal lulusan D3 Akutansi IPK minimal 2,75 Pengalaman kerja di bidang akuntansi minimal 2 tahun Teliti, ulet, tidak mudah bosan, dapat bekerja di bawah tekanan, dapat bekerja secara mandiri, dapat bekerja sama di dalam tim Mampu menggunakan Microsoft Excel Mempunyai pengetahuan di bidang akuntansi, perpajakan dan keuangan

Lowongan: Accounting

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Kami dari sedang membutuhkan beberapa karyawan untuk untuk menempati posisi sebagai berikut : Accounting Perempuan Pendidikan minimal D3 Akuntansi Sudah berpengalaman Bisa berbahasa Inggris

Lowongan: ASS MANAGER

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

WALUMA BISTRO ditempatkan di Cabang Gading serpong ASS MANAGER KUALIFIKASI: Pria / Wanita Min pengalaman 2 tahun di posisi yang sama Usia 28 � 35 thn Kirimkan Lamaran + Foto dengan meng-klik

Lowongan: Medical Representative Bengkulu

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

Dexa Group is one of the biggest pharmaceuticals group of companies in Indonesia, and we are growing very fast to be the best. In Dexa Group, we put the right people in the right place based on his/her passion and competency. Dexa applies a competency based human resources management approach. We believe that PEOPLE make the DIFFERENCE. At Dexa Group, people GROW with the BUSINESS. Dexa Group adalah salah satu grup perusahaan farmasi terbesar di Indonesia dan kami berkembang pesat untuk jadi yang terdepan. Di Dexa Group, kami menempatkan setiap karyawan di tempat yang tepat sesuai minat dan kompetensinya. Dexa menerapkan pendekatan human resource management yang berbasis kompetensi. Kami percaya bahwa setiap karyawan dapat menciptakan perbedaan. Di Dexa Group, karyawan berkembang bersama perusahaan. LIKE facebook.com/dexagroup dan FOLLOW @ dexagroup untuk mengikuti informasi lowongan kerja Dexagroup di Social Media. Medical Representative Bengkulu Responsibility: Melakukan promosi produk kepada Dokter Menciptakan permintaan terhadap produk Mencapai target penjualan Membina serta mempertahankan hubungan baik dengan relasi Requirement: Pendidikan minimal D3 jurusan Farmasi/Analis Kimia/Ilmu Kesehatan Usia maksimal 28 tahun Memiliki SIM C dan dapat mengusahakan motor sendiri Menyukai pekerjaan di lapangan, enerjik, dan komunikatif Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Lowongan: Call Center Staff

Posted: 24 Jan 2015 03:54 AM PST

PT Ace Hardware Indonesia, merupakan pusat perlengkapan alat-alat teknik dan industri. Saat ini PT Ace Hardware Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut: Pendidikan minimal D3 / S1 semua jurusan Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun Mampu bekerja dengan load kerja dan tekanan kerja yang tinggi Bersedia ditempatkan di Meruya, Jakarta Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar