Sabtu, 22 Oktober 2011

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009

Lowongan Kerja Terbaru | Lowongan Bonafide 2009


Lowongan Pekerjaan BNPB

Posted: 22 Oct 2011 12:46 AM PDT

Mencermati kondisi geografis, geologis, hidrologis dan demografis, pada kenyataannya Indonesia memiliki tingkat kerawanan tinggi terhadap terjadinya bencana, baik yang disebabkan oleh faktor alam, faktor non alam maupun faktor manusia.


Masjid Baiturrahman (1).jpgSebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki 17.508 pulau, terletak di antara dua benua (Asia dan Australia) dan di antara dua lautan (Lautan Hindia dan Pasifik). Indonesia berada pada pertemuan tiga lempeng utama dunia yaitu lempeng Indo Australia, Eurasia dan Pasifik, yang berpotensi menimbulkan gempa bumi apabila lempeng-lempeng tersebut bertumbukan. Selain itu, Indonesia juga mempunyai 129 gunung api aktif, 80 diantaranya berbahaya. Bencana alam lainnya yang seringkali melanda Indonesia adalah tsunami, angin topan, banjir, tanah longsor, kekeringan serta bencana akibat ulah manusia seperti kegagalan teknologi, konflik sosial, kebakaran hutan dan lahan.

Pemerintah memiliki peran penting dalam penanggulangan bencana yang terjadi di nusantara ini. Kesadaran pemerintah terhadap bencana dan upaya penanggulangannya di Indonesia telah ada sejak kemerdekaan dideklarasikan. Perkembangan zaman dan kebutuhan serta perubahan persepsi bencana turut memberi andil terhadap format kelembagaan penanggulangan bencana maupun teknis pelaksanaannya.

Australia dan Indonesia sepakat untuk membentuk Kemitraan Penanggulangan Bencana Regional (AIFDR) yang melibatkan kerjasama Australia dan Indonesia untuk mengembangkan penanggulangan, kesiapsiagaan dan tanggapan bencana yang lebih efektif di Indonesia dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai mitra utama..

Dalam rangka memfasilitasi rencana pengembangan kapasitas BNPB, posisi posisi dibawah ini telah dibuka. Beberapa posisi akan ditempatkan di BNPB. Kesempatan berkarir ini untuk para professional yang dinamis dan berpengalaman dibidangnya. Untuk info posisi dan kualifikasinya silakan akses Lowongan Kerja Badan Nasional Penanggulangan Bencana


Lowongan Pekerjan Polytron

Posted: 21 Oct 2011 06:04 PM PDT

POLYTRON is one of the biggest and leading electronic manufacturers in Indonesia. The power of POLYTRON is on its sound quality.


Now Polytron Indonesia is opening Staff positions, detail vacancies can be applied at Lowongan Kerja Polytron


Lowongan Kerja AHM Astra Honda Motor

Posted: 21 Oct 2011 06:02 PM PDT

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor.

Peluang Karir selengkapnya silakan anda Lihat di Lowongan Astra Honda Motor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar