Jumat, 26 Desember 2014

Lowongan Terbaru: Lowongan: Social Media Specialist

Lowongan Terbaru: Lowongan: Social Media Specialist


Lowongan: Social Media Specialist

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT. Perkakasku Multi Cemerlang / Perkakasku.com adalah pelopor situs belanja online yang menyediakan produk-produk perkakas. Beragam perkakas seperti perkakas mesin (mesin bor, mesin gerinda, mesin gergaji), perkakas tangan (kunci inggris, kunci sok, kunci pipa, peralatan bengkel), perkakas angin ( spray gun cat, air brush, perkakas pneumatic) perkakas kebersihan, perkakas rumah dan taman (pemotong rumput, pencuci mobil, vacuum celaner), generator set, pompa air, perkakas dapur (blender, coffee maker, bread maker), dan lain-lain . Dengan pilihan merk yang sangat beragam seperti Bosch, Makita, Karcher, Jonnesway, Stanley, AEG, Honda Power Products, Firman, Hitachi, Fein, Tekiro, Lippro, DeWalt, Kenwood, DeLonghi, Mayaka, Bitec, Dremel, dan lain-lain. Didukung solusi pembayaran yang lengkap mulai dari transfer rekening, kartu kredit Visa / Mastercard / JCB / BCA Card , BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, E-Pay BRI, Cicilan BCA 0%, Mandiri Powerbuy 0%, BNI Installment 0%, hingga Bitcoin. Social Media Specialist Job Description and Responsibilities: menghandle akun social media Perkakasku.com terutama Facebook / Twitter Memberikan citra yang baik untuk perusahaan melalui social media Membuat status social media yang komunikatif dan menarik berkomunikasi dengan pelanggan melalui social media Job Requirement: S1 / D3 Ilmu Komunikasi / Manajemen Pemasaran , IPK > 3 diutamakan Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama diutamakan Dapat menggunakan komputer untuk internet terutama social media Komitmen kerja dan loyalitas tinggi Lokasi di Bandung Industry Wholesale / Retail Job Function Marketing / Public Relations > Marketing - Marketing Communication Marketing / Public Relations > Public Relations - General / Support Location Bandung Salary negotiable and more information will be discussed during the hiring process. " >Salary negotiable Employment Type Full Time, Permanent Others Recent Graduate will be considered

Lowongan: NATIONAL SALES MANAGER

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Perusahaan yang berskala Nasional dari merk terkemuka membutuhkan segera: NATIONAL SALES MANAGER KUALIFIKASI: Pria usia maksimal 45 thn Pendidikan min. S1 dari Universitas terkemuka Berbahasa Indonesia dengan baik, bisa berbahasa Inggris dan bahasa mandarin lebih diutamakan Memiliki keahlian Manajerial dalam memimpin Departemen penjualan untuk mencapai target, dapat bekerja di bawah tekanan. Bersedia melakukan perjalanan dinas baik luar kota dan luar negeri. Kirimkan lamaran lengkap anda disertai pas foto terbaru dan gaji yang diinginkan melalui fitur "

Lowongan: Tenaga Operator Kebab

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Dicari tenaga operator kebab untuk daerah Bekasi, umur 18 - 25 tahun, pendidikan min SMP, jujur, bertanggung jawab, pekerja keras, mau tinggal di dalam. Fasilitas: gaji, bonus, komisi, tinggal di dalam. Tertarik, hubungi 08158006538

Lowongan: Sales

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Kami perusahaan multinasional yang bergerak di berbagai bidang membutuhkan karyawan. Single Pria Berpengalaman sebagai sales

Lowongan: Risk Analyst

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

The firm has a global presence and is seeking a risk analyst to perform the ongoing portfolio risk analytics. Risk Analyst My client is a Global Alternative Investment Firm with a focus in discretionary management of Hedge Fund portfolios and Hedge Fund Advisory services for Institutional Clients and large Family Offices. We are looking for someone to continue building out the risk platform and perform quantitative due diligence on hedge funds and investment strategies. The role will include: Preparation and analysis of monthly portfolio risk reports and portfolio risk exposures Assess currently invested underlying managers risk exposures and analyze realized performance relative to simulated expected returns Support the investment team in analysing new underlying manager�s market risk sensitivities and stress scenario behaviour during the due diligence process Participation in the risk management process with risk analytics, limits monitoring, and reporting across various metrics and methodologies Monitoring of investment guidelines and reporting to the management committee Active participation in further developments of the firm risk platform Requirements 2-6 years experience in the financial industry: preferably in a risk analysis position in either a hedge fund, bank or fund of fund. Excellent programming skills in MatLab and VBA Excel Knowledge of databases- Access and MySQL preferred Masters in Economics, Science, Engineering, Statistics or Finance from a top-tier institution Strong understanding of Finance and multiple asset classes Demonstrable programming and modelling experience Self starter with limited supervision Fast thinking and enthusiastic Strong Work ethic

Lowongan: Finance Staff (Sharia)

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT Asuransi Bintang Tbk. is one of oldest public insurance company, established on March 17th, 1955 by numbers of ex-1945 independence heroes: Bapak Soedarpo Sastrosatomo, Bapak Idham, Bapak Wibowo, Bapak Pang Lay Kim, Bapak Ali Budiarjo, Bapak Roestam Moenaf, Bapak J.R Koesman and Bapak Ismet. While world business competition has become very tight, and globalization effect has entered into whole business sector, PT Asuransi Bintang Tbk. keep standing itself through the insurance market which has celebrated its 58th anniversary in 2013.Thanks to the experience, when a big flood disaster attacked Jakarta and its surroundings in early 2002, PT Asuransi Bintang Tbk. has handled the massal assurance claim very well within short time. Also in settlement of Interm Payment claim about Terrorism & Sabotage at JW Marriot Hotel, PT Asuransi Bintang Tbk. were doing excellent and within short time the hotel returned to its normal activity. Immediately before the end of 2006, PT Asuransi Bintang Tbk. has done its first Limited General Bidding for gaining capital addition used to increase its capacity to the risk restraint. And then managed to step into Sharia Insurance Business in 2007. Interm Payment claim continously strengthen itself by get focus on the service as well as on the company�s infrastrucuture improvement.Looking up how assurance market behave now, and later on, PT Asuransi Bintang Tbk. has determined the new mission, to be a leading assurance service provider in margin of profit, by means of adaptation ability, creativity, and technology.In the course of our change and growth, we are looking for dynamic and energetic people, highly motivated, strong responsibility, talented and committed People who possess strong interpersonal, recpect with others, and trusted with a continuous record of achievements to be a part of our spirit team to develop career at PT Asuransi Bintang Tbk. Age maximum 28 years old Minimum D3 Accounting (Tax recognized will be an advantage) Minimum experience 1 years in the same positions Having Good knowledge of Accounting job like General Ledger, A/P, Account receivable Strong knowledge of Indonesian Accounting practices & tax regulation Brevet A & B is advantage Strong Initiative & Personal Drive Computer Literate (Word & Excel) Proficient in English both oral & written Responsible for cost & cash flow management Reminding & collecting outstanding premium Reconcile balance sheet account

Lowongan: MECHANICAL ENGINEER (BASED IN PASAR KEMIS, TANGERANG)

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Services : Product : Suprabakti Mandiri ( www.beltcare.com ) prominent service provider for mining, power, cement in the field of material handling/conveyor and surface protection is looking for: MECHANICAL ENGINEER (BASED IN PASAR KEMIS, TANGERANG) Requirements Male. Max. 30 years old. Min. D3 in Mechanical Engineering. Candidates shall have minimum 1 year experience as an Engineer. Fresh Graduates are welcome. Good in using AutoCAD. Energetic, hard worker, pleasant personality & able to work under pressure. Understanding in conveyor system is preferable The Application can be send to : PT. SUPRABAKTI MANDIRI GRAHA SUPRA Jln. Danau Sunter Utara Blok A No. 9 Sunter - Jakarta Utara or by e-mail to : supra.recruitment@beltcare.com Qualification Diploma Yr(s) of Exp 1 year Job Location Tangerang Salary Salary negotiable Job Type Full Time Job Category Engineering > Electrical / Electronics Engineering > Maintenance / Technician Engineering > Mechanical

Lowongan: Supervisor Lasona Store Jakarta

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Lasona yang bergerak di bidang fashion sportwear dan memiliki toko-toko di mall-mall di Indonesia membuka lowongan untuk Supervisor toko. Penempatan di : 1. Mall Taman Aggrek 2. Pondok Indah Mall 3. Mall Artha Gading 4. Emporium Pluit Mall Tanggung Jawab Pekerjaan : Akan dijelaskan saat interview Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Supervisor toko Keahlian : Dapat berkomunikasi dengan baik, dapat mengoperasikan komputer, jujur, disiplin, tanggung jawab Kualifikasi : Wanita Minim D3 Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Engineering Staff

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

The Akmani LegianThe Akmani Legian is 4 stars hotel with prime location in the heart of Legian Bali, now looking for energetic and potential person to come and join with us. Proven track record in the similar capacity for 2 years experience Strong knowledge and skill related to the position Excellent English in both written and spoken Highly motivated, energetic, have strong Human Skill and hospitalization personality Passionate, honest, loyal, attention to details, responsible, hard worker, work as a team / individual with positive attitude

Lowongan: Customer Service Group Head

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT Asuransi Bintang Tbk. is one of oldest public insurance company, established on March 17th, 1955 by numbers of ex-1945 independence heroes: Bapak Soedarpo Sastrosatomo, Bapak Idham, Bapak Wibowo, Bapak Pang Lay Kim, Bapak Ali Budiarjo, Bapak Roestam Moenaf, Bapak J.R Koesman and Bapak Ismet. While world business competition has become very tight, and globalization effect has entered into whole business sector, PT Asuransi Bintang Tbk. keep standing itself through the insurance market which has celebrated its 58th anniversary in 2013.Thanks to the experience, when a big flood disaster attacked Jakarta and its surroundings in early 2002, PT Asuransi Bintang Tbk. has handled the massal assurance claim very well within short time. Also in settlement of Interm Payment claim about Terrorism & Sabotage at JW Marriot Hotel, PT Asuransi Bintang Tbk. were doing excellent and within short time the hotel returned to its normal activity. Immediately before the end of 2006, PT Asuransi Bintang Tbk. has done its first Limited General Bidding for gaining capital addition used to increase its capacity to the risk restraint. And then managed to step into Sharia Insurance Business in 2007. Interm Payment claim continously strengthen itself by get focus on the service as well as on the company�s infrastrucuture improvement.Looking up how assurance market behave now, and later on, PT Asuransi Bintang Tbk. has determined the new mission, to be a leading assurance service provider in margin of profit, by means of adaptation ability, creativity, and technology.In the course of our change and growth, we are looking for dynamic and energetic people, highly motivated, strong responsibility, talented and committed People who possess strong interpersonal, recpect with others, and trusted with a continuous record of achievements to be a part of our spirit team to develop career at PT Asuransi Bintang Tbk.Job Description: Manage a team to gather national customer intelligence, using a range of sources, to analyze the customer experience, understand what customers value, and where they believe the system fails them, so that remedial action and improvements to current processes and customer contact can be considered Advise jurisdictional policy teams on critical customer service aspects of new initiatives and / or policy changes and act as the customer voice / champion on change initiatives, using evidence from existing and commissioned materials Develop methods to extract targeted depth analysis of the customer experience that test levels of service and user satisfaction focusing on specific areas where learning is valuable to future business development Build Lean capability within team and work in partnership with Lean colleagues on embedding customer understanding to tackle problems and reduce failure demand Feed customer understanding back to customer communications to ensure appropriate and clear customer information Managing the successful acquisition of new clients and servicing existing client's needs at midterm and renewal Maintain a high quality service and provide solutions to meet individual demands and needs Establish and develop relationships with Marketing and Underwriters in order to successfully develop the business and maintain client relationships to increase retention at renewal Deal with complex customer requirements or issues that have caused customer dissatisfaction and resolve in a fair and equitable way which promotes the professionalism of BINTANG customer service Maximum 45 years old Minimum University Graduates preferably from Master Degree from any discipline Minimum experience 5 years handling Customer Service & Operation Service Management A strong leadership, managing people, and customer relationship management A strong knowledge in Administration / Corporate Support, Customer Insight and Operational Delivery Having wide networking and ability to maintain relationship Good interpersonal and communication skills Computer Literate is a must Proficient in English both oral & written Able to work under-pressure

Lowongan: OPERATIONAL SUPPORT

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT. Xerography Indonesia adalah suatu perusahaan Digital Printing & Press yang memiliki anak perusahaan seperti X-Graphics, Digital Dimensi & D�Gift ternama di Jakarta. Kami memiliki reputasi yang baik dan telah sukses mengembangkan serta mengelola sejumlah store & counter dibidang percetakan yang tersebar di Jabodetabek. Sebagai bagian dari langkah expansi strategis & pengembangan usaha, saat ini kami sedang mencari beberapa tenaga yang handal dan berkualitas untuk menduduki posisi sebagai berikut : 1. ACCOUNT OFFICER (SALES B2B) Tugas & Tanggung Jawab : 1. Mencari pelanggan B2B baru 2. Melayani & Memelihara setiap Pelanggan B2B yang di-amanat-kan kepadanya sesuai penugasan & wilayah kerja (teritori) ataupun sektor-industri yang ditentukan (jika ada) 3. Memantau & Memastikan setiap Order dari Pelanggan B2B-nya terlayani dengan baik & tepat waktu serta hingga tuntas 4. Memastikan Semua Solusi & Layanan yang diberikan kepada Pelanggan B2B-nya tercatat dengan lengkap di SO (Sales-Order) 5. Bertanggungjawab untuk memastikan semua Transaksi dibayar lunas oleh Pelanggan B2B-nya 6. Mencapai Target Penjualan B2B seperti yang telah ditentukan 7. Membina hubungan yang baik dengan setiap Pelanggan B2B-nya 8. Memastikan seluruh proses kerja dan pelaporan di B2B selalu MENGIKUTI (Compliance) kepada STANDARD & ATURAN serta SOP yang ada 9. Menjaga seluruh tools / alat bantu yang diberikan oleh perusahaan terkelola dengan baik (tidak rusak & tidak hilang) Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimal SMU/SMK/D3/S1 Segala Jurusan 3. Memiliki kendaraan pribadi & SIM C 4. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Sales 5. Memiliki kemampuan untuk bekerja keras & siap bekerja dibawah tekanan 2. SALES COUNTER Tugas & Tanggung Jawab : 1. Menanyakan kebutuhan Pelanggan & Menjelaskan Produk & Layanan XG dengan memberikan SOLUSI yang sesuai dan memberikan NILAI TAMBAH bagi Pelanggan dengan Harga yang sesuai 2. Mengisi Form Estimasi sesuai dengan Kebutuhan Pelanggan & Solusi yang disepakati 3. Memastikan Semua Pelanggan Terlayani dengan baik & tepat waktu serta hingga tuntas 4. Memastikan Semua Solusi & Layanan yang diberikan kepada Pelanggan tercatat dengan lengkap di SO (Sales-Order) 5. Memastikan semua Transaksi dibayar lunas oleh Pelanggan 6. Mencapai Target Penjualan seperti yang telah ditentukan. 7. Memelihara relasi yang baik dengan para pelanggan. 8. Menjaga seluruh tools / alat bantu yang diberikan oleh perusahaan terkelola dengan baik (tidak rusak & tidak hilang) 9. Setiap Pagi, WAJIB Membuat & menyerahkan Laporan Harian Jumlah Pelanggan sesuai dengan jumlah no antrian untuk masing-masing kategori layanan yang masuk ke Store utk ke-3 kelompok waktu (shift) kpd Supervisor Kualifikasi : 1. Laki-laki / Perempuan 2. Pendidikan minimal SMU/SMK/D3/S1 Segala Jurusan 3. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Sales 4. Memiliki kemampuan untuk bekerja keras & siap bekerja dibawah tekanan 5. Bersedia bekerja shift 3. OPERATOR DIGITAL PRINTING (ODP) Tugas & Tanggung Jawab : 1. Memastikan seluruh proses di ODP selalu MENGIKUTI (Compliance) kepada STANDARD & ATURAN serta SOP yang ada (misal: Print Proof Approval) 2. Membuat & SELALU Menjaga 3 Kategori Jenis ANTRIAN terlayani dengan ratio sbb: INT-5-1 INT utk PRINT-PROOF tahap 1 (SELALU BISA INTERRUPT) 5 SO utk PRINT-FINAL TIPIS (yg 50 lbr) 3. SELALU Memantau & MENGATUR FLOW & ANTRIAN Cetakan serta MENGINTERVENSI untuk mengatur antrian (bilamana diperlukan) 4. Memberikan Layanan kepada setiap permintaan PRINT dari CGO dengan SE-EFEKTIF & SEEFISIEN MUNGKIN dan DALAM WAKTU SESINGKAT-SINGKAT-nya TANPA mengurangi KUALITAS LAYANAN 5. Menjaga Kerapian & Keteraturan seluruh area kerja & Peralatan & Mesin ODP 6. Melakukan Perawatan & Pemeliharaan pada semua Mesin ODP sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat 7. Berkewajiban untuk meletakan hasil pekerjaan ke Rak FINISHED di ruang ODP 8. Berkewajiban untuk mendata & menyimpan "SISA BAHAN" produksi di tempat yang telah ditentukan dan sesuai dengan peraturan perusahaan dan/atau kebijakan pimpinan perusahaan Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimum SMK (Elektro, IT, Grafika) 3. Usia maksimal 27 tahun 4. Bersedia kerja shift 5. Menguasai computer Ms Word & Ms Excel 6. Diutamakan yang dapat mengoperasikan mesin Indigo, Digital Printing Large Format 4. COMPUTER GRAPHIC OPERATOR (CGO) Tugas & Tanggung Jawab : Bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh layanan PENGECEKAN FILE Pelanggan, maupun SETTING (COMPUTER GRAPHICS) serta PENCETAKAN FILE Pelanggan di seluruh lingkungan Store, termasuk MENGATUR ANTRIANnya Kualifikasi : 1. Laki-laki / Perempuan 2. Pendidikan minimal SMK/SMU (Grafika / Multimedia) 3. Dapat mengoperasikan program Adobe (Ilustrator, Photoshop, InDesign, Acrobat) / Freehand / Corel 4. Bersedia bekerja shift 5. RUNNER Tugas & Tanggung Jawab : 1. Memindahkannya ke Rak PRINT-PROOF di ruang CGO untuk pekerjaan PRINT-PROOF 2. Memindahkannya ke Rak FINISHED di ruang SC untuk pekerjaan yang TANPA Finishing 3. Mengambil hasil Print yang sdh selesai @ Rak FINISHED ruang ODP utk dipindahkan ke rak TUNGGU-FINISHING di ruang Finishing JIKA WO pekerjaan di-conteng pada kolom FINISHING-nya 4. Mengambil hasil Finishing yang sdh selesai @ Rak FINISHED ruang Finishing utk dipindahkan ke rak FINISHED di ruang SC 5. SELALU mengupdate STATUS papan "WiP" (Work in Progress), sesuai nomor & kelompok pekerjaannya Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimal SMU/SMK segala jurusan 3. Usia maksimal 28 tahun 4. Bersedia bekerja shift 5. Energik, aktif & gesit 6. DOORMAN Tugas & Tanggung Jawab : 1. Memberikan salam kepada Pelanggan yang baru masuk Store 2. Mengarahkan & Memberikan Nomor Antrian kpd Pelanggan yang datang sesuai dg Kebutuhan Layanan yang diinginkan 3. Menghitung Jumlah Pelanggan yang masuk ke Store 4. Setiap Pagi, Membuat & menyerahkan Laporan Harian Jumlah Pelanggan yang masuk ke Store untuk ke-3 kelompok waktu (shift) kpd Supervisor 5. Membantu Supervisor & Store-Mgr utk menjaga Keamanan & Ketertiban di lingkungan Store 6. Membantu Supervisor & Store-Mgr utk menjaga kebersihan dan keteraturan store Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimal SMU/SMK segala jurusan 3. Usia maksimal 28 tahun 4. Bersedia bekerja shift 5. Mampu berkomunikasi dengan baik & berpenampilan menarik 7. OPERATOR FINISHING Tugas & Tanggung Jawab : 1. SELALU Memantau & MENGATUR FLOW & ANTRIAN Finishing serta MENGINTERVENSI untuk mengatur antrian (bilamana diperlukan) sesuai ke-5 JENIS LAYANAN dengan URUTAN PRIORITAS sbb: a. EXPRESS b. INTERRUPT c. NORMAL d. ANTAR-TOKO e. INTERNAL (MANAGEMENT) 2. Memberikan Layanan kepada setiap permintaan FINISHING dengan SE-EFEKTIF & SE-EFISIEN MUNGKIN dan DALAM WAKTU SESINGKAT-SINGKAT-nya TANPA mengurangi KUALITAS LAYANAN 3. Menjaga Kerapian & Keteraturan seluruh area kerja & Peralatan & Mesin Finishing 4. Menjaga seluruh tools / alat bantu yang diberikan oleh perusahaan terkelola dengan baik (tidak rusak & tidak hilang) 5. Berkewajiban untuk mendata & menyimpan "SISA BAHAN" produksi di tempat yang telah ditentukan dan sesuai dengan peraturan perusahaan dan/atau kebijakan pimpinan perusahaan Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimal SMU/SMK segala jurusan 3. Usia maksimal 30 tahun 4. Bersedia bekerja shift 5. Mampu berkomunikasi dengan baik & menyukai keterampilan tangan 8. OPERATOR FOTOCOPY Tugas & Tanggung Jawab : 1. Memastikan seluruh proses di FOTOKOPI selalu MENGIKUTI (Compliance) kepada STANDARD & ATURAN serta SOP yang ada (misal: Print Proof) 2. Membuat & SELALU Menjaga 3 Kategori Jenis ANTRIAN terlayani dengan ratio sbb: INT-5-1 INT utk PRINT-PROOF tahap 1 (SELALU BISA INTERRUPT) 5 SO utk PRINT-FINAL TIPIS (yg 50 lbr) 3. SELALU Memantau & MENGATUR FLOW & ANTRIAN Fotokopi serta MENGINTERVENSI untuk mengatur antrian (bilamana diperlukan) 4. Memberikan Layanan ke setiap permintaan FOTOKOPI dari CGO / SC dengan SE-EFEKTIF & SEEFISIEN MUNGKIN dan DALAM WAKTU SESINGKAT-SINGKAT-nya TANPA mengurangi KUALITAS LAYANAN 5. Menjaga Kerapian & Keteraturan seluruh area kerja & Peralatan & Mesin Fotokopi 6. Melakukan Perawatan & Pemeliharaan pada semua Mesin Fotokopi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh Kantor Pusat 7. Berkewajiban untuk meletakan hasil pekerjaan ke Rak FINISHED di ruang fotocopy 8. Berkewajiban untuk menghitung jumlah lembar setiap pekerjaan untuk memberikan informasi estimasi kepada sales counter Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimal SMU/SMK segala jurusan 3. Usia maksimal 30 tahun 4. Bersedia bekerja shift 5. Mampu berkomunikasi dengan baik 9. GRAFIS DESAIN Tugas & Tanggung Jawab : Pemecah masalah (problem solver) untuk kebutuhan komunikasi dalam bentuk visual dan bertanggung jawab untuk mewujudkan komunikasi verbal menjadi sebuah karya komunikasi visual agar pesan yang ingin disampaikan tersebut lebih mudah diterima konsumen & develop produk Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimal D3 jurusan DKV 3. Usia maksimal 30 tahun 4. Dapat mengoperasikan Photoshop CS5 Above, Ilustrator CS5 Above, CorelDraw X6, 3D Max. 5. Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman 10. WEB DESAIN Tugas & Tanggung Jawab : Penentu dan mendevelop dari sebuah situs web Kualifikasi : 1. Laki-laki / Perempuan 2. Pendidikan minimal D3 jurusan Web Desain/Advertising/KV 3. Usia maksimal 30 tahun 4. Dapat mengoperasikan Photoshop CS5 Above, Ilustrator CS5 Above, CorelDraw X6, 3D Max. 5. Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman 11. OPERATIONAL SUPPORT Tugas & Tanggung Jawab : Bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh layanan OPERATION-SUPPORT di seluruh lingkungan Store Kualifikasi : 1. Laki-laki / Perempuan 2. Pendidikan minimal SMU/SMK 3. Diutamakan yang memiliki pengalaman 4. Memiliki kemampuan untuk bekerja keras & siap bekerja dibawah tekanan 5. Bersedia bekerja shift 12. ADMINISTRASI FINANCE & ACCOUNTING Kualifikasi : 1. Perempuan 2. Pendidikan minimal SMA/SMK 3. Usia Maks 27 tahun 4. Menguasai Microsoft Office 5. Diutamakan yang sudah berpangalaman sebagai adminisrasi Finance & Accounting 13. ADMINISTRASI GUDANG Tugas & Tanggung Jawab : 1. Mencatat semua Barang yang Keluar/Masuk Gudang sesuai Dokumen Permintaan/Penerimaan 2. Menyerahkan Barang yang diminta HANYA JIKA dokumen di-isi + di-paraf ybs dengan benar 3. Setiap Tgl. 1 melakukan Stock-Opname Gudang. Jika store tutup di tgl 1, maka akan dilakukan di hari berikutnya 4. Setiap Tgl. 3 mengirimkan Laporan hasil Stock-Opname yg sudah di-setujui Store-Mgr ke Kantor Pusat. Jika store tutup di tgl 3, maka akan dilakukan di hari berikutnya 5. Memastikan Stock Barang di Gudang selalu tersedia saat dibutuhkan sesuai dgn Min. Max Stock yg sudah ditentukan Store-Mgr 6. Memastikan QTY Fisik Barang di Gudang selalu akurat & cocok dg data keluar/masuk (stock) barang 7. Menjaga Keteraturan & Kerapian Gudang 8. Melayani permintaan barang keluar sesuai dengan dokumen yang berlaku Kualifikasi : 1. Laki-laki 2. Pendidikan minimal SMU/SMK segala jurusan 3. Usia maksimal 30 tahun 4. Bersedia bekerja shift 5. Mampu berkomunikasi dengan baik 6. Mampu mengoperasikan computer (Ms Word & Ms Excel)

Lowongan: Administrasi Gudang�Panca Mitrajaya Perkasa

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

LOWONGAN KERJA Dicari Administrasi Gudang & Purchasing untuk Perusahaan Alat Berat : ~ Pria / Wanita ~ Pengalaman sebagai Administrasi Gudang & Purchasing min.2Th di Perusahaan Alat Berat ( yang tdk berpengalaman di Alat Berat , jangan melamar ) ~ Pendidikan SLTA/SMEA ~ Usia Min. 22 Tahun , Max. 38Th ~ Belum Menikah ~ Dapat Mengoperasikan Komputer ~ Dapat Membuat Surat Jalan Keluar Unit/Sparepart ~ Mengerti masalah mutasi keluar masuk barang ~ Mengerti pencatatan persediaan ~ Dapat Bernegoisasi dengan Supplier masalah Penawaran Harga ~ Bisa kerja Lembur Bila diperlukan ~ Ulet,Rajin,Aktif,Jujur & Loyalitas ~ Tinggal sekitar Sunter,Sumur Batu,Kemayoran, Kelapa Gading ~ Lebih diutamakan yang mengerti Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan) ~ Mampu bekerja cepat & mengerti sistem File Document ~ Bisa membuat Surat Penawaran Dlm Bhs Indonesia & Bhs Inggris dengan baik & benar ~ Bisa kerja mandiri & team Tanggung Jawab Pekerjaan : ~ Membuat Surat Jalan Keluar ~ Membuat Laporan Mutasi Keluar Masuk Barang Per Minggu & Per Bulan ~ Bisa Accurate ~ Bisa Membuat Laporan Penawaran Harga & PO Keluar ~ Membuat Laporan Stock Opname Mingguan & Bulanan Persyaratan Pengalaman : Pengalaman min. 2-3 Tahun Di Alat Berat Keahlian : ~ Bisa Accurate ~ Bisa Komputer (Excel & Word) Kualifikasi : LOWONGAN KERJA Dicari Administrasi Gudang & Purchasing untuk Perusahaan Alat Berat : ~ Pria / Wanita ~ Pengalaman sebagai Administrasi Gudang & Purchasing min.2Th di Perusahaan Alat Berat ( yang tdk berpengalaman di Alat Berat , jangan melamar ) ~ Pendidikan SLTA/SMEA ~ Usia Min. 22 Tahun , Max. 38Th ~ Belum Menikah ~ Dapat Mengoperasikan Komputer ~ Dapat Membuat Surat Jalan Keluar Unit/Sparepart ~ Mengerti masalah mutasi keluar masuk barang ~ Mengerti pencatatan persediaan ~ Dapat Bernegoisasi dengan Supplier masalah Penawaran Harga ~ Bisa kerja Lembur Bila diperlukan ~ Ulet,Rajin,Aktif,Jujur & Loyalitas ~ Tinggal sekitar Sunter,Sumur Batu,Kemayoran, Kelapa Gading ~ Lebih diutamakan yang mengerti Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan) ~ Mampu bekerja cepat & mengerti sistem File Document ~ Bisa membuat Surat Penawaran Dlm Bhs Indonesia & Bhs Inggris dengan baik & benar ~ Bisa kerja mandiri & team CV dan dokumen dikirim langsung ke PT.Panca Mitrajaya Perkasa , Jln.Sunter Jaya No.168 RW 002 , Sunter Kemayoran , Jakarta Utara 14350 atau via Email ke : titi_galih@yahoo.com Harap yang tidak berpengalaman jangan melamar . Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: GEOGRAFI INFORMATION SYSTEM ASSISTANT (GIS ASSISTANT)

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Palma Group is a new Oil Palm Plantation company which supported by an experienced and professional management team. We are part of multi industry business group. The company is based on the values of Trust, Respect and Empowerment. We are looking for professionals who able to work with integrity, passion, curiosity, collaboration, innovation, play to win, speed, customer focus and result driven. GEOGRAFI INFORMATION SYSTEM ASSISTANT (GIS ASSISTANT) Kualifikasi Usia Maksimum 30 tahun Pendidikan minimal S1 Geografi, Pertanian, Geodesi dan Kehutanan Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama atau 3 tahun di perusahaan Kelapa Sawit merupakan sebuah keharusan Menguasai tools penggunaan GIS (Clinometer, ArcGis, MapSource) Menyukai bekerja di lapangan dan memahami land clearing lahan Dapat bekerja dalam team Bersedia melakukan perjalanan dinas jika diperlukan Stand by On Call dan lembur jika dibutuhkan Menguasai Microsoft Excel, dan Microsoft Office lainnya serta membuat laporan Jujur, ulet dan mampu bekerja dibawah tekanan Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik Penempatan untuk di Gorontalo Lebih disukai yang berdomisili di area terlampir Kirimkan CV lengkap dan pas photo terbaru berwarna ke : hr@palmagroup.co.id Dengan menuliskan Code posisi yang dilamar "

Lowongan: Research and Development Staff

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT Asuransi Bintang Tbk. is one of oldest public insurance company, established on March 17th, 1955 by numbers of ex-1945 independence heroes: Bapak Soedarpo Sastrosatomo, Bapak Idham, Bapak Wibowo, Bapak Pang Lay Kim, Bapak Ali Budiarjo, Bapak Roestam Moenaf, Bapak J.R Koesman and Bapak Ismet. While world business competition has become very tight, and globalization effect has entered into whole business sector, PT Asuransi Bintang Tbk. keep standing itself through the insurance market which has celebrated its 58th anniversary in 2013.Thanks to the experience, when a big flood disaster attacked Jakarta and its surroundings in early 2002, PT Asuransi Bintang Tbk. has handled the massal assurance claim very well within short time. Also in settlement of Interm Payment claim about Terrorism & Sabotage at JW Marriot Hotel, PT Asuransi Bintang Tbk. were doing excellent and within short time the hotel returned to its normal activity. Immediately before the end of 2006, PT Asuransi Bintang Tbk. has done its first Limited General Bidding for gaining capital addition used to increase its capacity to the risk restraint. And then managed to step into Sharia Insurance Business in 2007. Interm Payment claim continously strengthen itself by get focus on the service as well as on the company�s infrastrucuture improvement.Looking up how assurance market behave now, and later on, PT Asuransi Bintang Tbk. has determined the new mission, to be a leading assurance service provider in margin of profit, by means of adaptation ability, creativity, and technology.In the course of our change and growth, we are looking for dynamic and energetic people, highly motivated, strong responsibility, talented and committed People who possess strong interpersonal, recpect with others, and trusted with a continuous record of achievements to be a part of our spirit team to develop career at PT Asuransi Bintang Tbk.Job Description: Contributes to team effort by accomplishing related results as needed Encodes project requirements by converting work flow information into computer language Compile and write documentation of program development and subsequent revisions Perform or direct revision, repair or expansion of existing programs to increase operating efficiency Analyse current system and research the best available solution can be applied in company Age maximum 35 years old Minimum Bachelor Degree, Computer of Information Technology or equivalent Exposures to such programming as Desktop and Database Have minimum 1 year of experience on Relational DBMS specially PostgreSQL and Document Database (NoSQL) Strong on programming language; Java, PHP, and ExtJS Able to work under pressure, independent, and efficient to meet deadlines Strong Initiative & Personal Drive Proficient in English both oral & writter Good analitycal and problem solving skill Good teamwork Home based in Jakarta

Lowongan: Staff Call Center Yogyakarta

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Klien kami sebuah perusahaan Telekomunikasi besar di Indonesia membutuhkan Staff Call Center ( Customer Service by Phone), dengan kualifikasi sbb: � Pria/Wanita, Usia maks. 30 thn, � Menyukai dunia pelayanan, komunikatif, � Pendidikan min.D3, IPK min 2.50, � Bersedia kerja shifting 24 jam, dan Kualitas Suara baik (tidak cedal), Mampu mengoperasikan komputer � Penempatan Yogyakarta Tanggung Jawab Pekerjaan : Menerima telepon dari customer dan memberikan informasi secara jelas mengenai produk telekomunikasi yang digunakan, memberikan solusi pada customer yang complain mengenai produk perusahaan. Persyaratan Pengalaman : - Keahlian : - Kualifikasi : � Pria/Wanita, Usia maks. 30 thn, � Menyukai dunia pelayanan, komunikatif, � Pendidikan min.D3, IPK min 2.50, � Bersedia kerja shifting 24 jam, dan Kualitas Suara baik (tidak cedal), Mampu mengoperasikan komputer � Penempatan Yogyakarta Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: FRONT OFFICE ASTUTI GALLERY & HOMESTAY

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

ASTUTI GALLERY & HOMESTAY Jln. Raya Selarong, Desa Tohyono Bibis, Bangunjiwo, Kasihan Bantul bergerak di bidang jasa & service hospitality/kerumahtanggaan. Mempunyai 9 kamar, 90% tamu dari Mancanegara dan terletak di pedesaan. Astuti gallery & homestay lebih menservice tamu seperti resort-resort pribadi yang lebih mengunggulkan ketenangan, kenyamanan, kepuasan, kebersihan dan keakraban kepada para tamu. Maka kami membutuhkan staff yang berkompeten dibidang masing-masing dan mempunyai keinginan untuk tidak bekerja monoton dan dapat bekerja sesuai dengan kewajiban dengan senang hati sehingga mengakibatkan kenyamanan, kepuasan dan keakraban kepada para tamu. Tanggung Jawab Pekerjaan : 1) Menyambut tamu 2) Mendukung kelancaran proses check-in dan check-out di front office. 3) Menguasai sistem komputer hotel, etika menerima telepon dan standard operasional yang ada di hotel. 4) Menjawab telepon yang masuk baik dari internal maupun external mentransfer langsung ke setiap extension yang dituju 5) Mengetahui lay out hotel dan fasilitasnya 6) Menjaga keharmonisan kerja dengan penjualan dan pemasaran tentang harga kamar. 7) Mengontrol operasional di seputar front office antara lain lobby, restoran, bar, lounge koridor dan kamar tamu. 8) Mengontrol dan menganalisa secara berkelanjutan, biaya pengeluaran departemen sehari-hari untuk menjamin bahwa pengeluaran tidak melebihi anggaran. 9) Membuat laporan bulanan tentang daftar tamu, tingkat hunian maupun untung/rugi 10) Membuat budget tahunan, menganalisis operasi dan pendapatan hotel secara harian dari sisi pendapatan, rata-rata harga kamar 11) Menghitung dan bertanggung jawab atas uang transaksi 12) Mencocokan print out rekening telepon tamu, administrasi bar dan laundry pada setiap akhir shift 13) Mempelajari dan mengevaluasi operasional dan standar prosedur di homestay serta memberikan saran untuk perubahan yang diperlukan 14) Memberikan informasi tentang hotel kepada tamu dan pengunjung 15) Menyediakan peta kota, pengaturan reservasi tiket pesawat dan angkutan darat serta laut, sebagai penyedia informasi tentang aktivitas rekreasi, sosial dan keagamaan. 16) Sebagai penghubung antara tamu dengan layanan lain seperti housekeeping 17) Terjun ke operasional hotel pada saat ramai tamu atau 18) Menangani keluhan tamu yang tidak bisa diselesaikan oleh bawahannya atau menangani keperluan tamu yang membutuhkan bantuan. 19) Membuat laporan setiap shift tentang temuan dan kejadian selama jam kerjanya. 20) Menjaga privacy tamu kamar dalam hal memberikan informasi terhadap tamu luar 21) Menghadiri briefing pagi manajemen hotel 22) Menerima dan menyimpan barang tamu yang dititipkan di concierge lalu mencatat dan membukukan setiap barang tamu yang telah disimpan di luggage room. 23) Memastikan luggage room bersih, teratur dan mengontrol setiap barang yang disimpan atau masih berada di lobby mempunyai tanda pengenal/ pass nomor barang yang jelas. 24) Melaksanakan tugas lain sesuai arahan dan perintah atasan . 25) Menangani permintaan tamu kamar untuk mem-blokir line teleponnya (incognito) 26) Memberikan pelayanan pemakaian internet. 27) Menjaga hubungan baik dengan tamu, rekan kerja dan departemen lain 28) Selalu menjaga standard �telephone courtesy� 29) Menjaga kebersihan lingkungan kerja riang Swich Board Operator 30) Selalu tanggap dan cepat memperbaiki keluhan-keluhan atas layanan 31) Menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Event Activities dan fasilitas hotel 32) Mengimplementasikan visi dan misi perusahaan Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi & perhotelan terutama resort Keahlian : Menguasai Bahasa Inggris Aktif Menguasai sistem komputerisasi Menguasai Management perhotelan Menguasai Akutansi, Administrasi, dan keuangan Menguasai Sistem ERP Menguasai Microsoft Office Kualifikasi : Pria/Wanita, Usia 18 � 35 tahun Jujur dan dapat diandalkan Dapat dipercaya dan menghormati Harus rapi berpakaian Menjaga baik kehadiran Menjadi profesional sepanjang waktu Disiplin dan Teliti Minimal 1 tahun pengalaman perhotelan terutama resort. 10 Jam kerja Harus mampu berkomunikasi dengan jelas dengan tamu, manajer, dan tenaga kerja lainnya. Aktif & Kreatifitas tinggi Flexibel Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Executive Sales�Bumi Arasy Konsultanindo

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT Bumi Arasy Konsultanindo bergerak di bidang HRD & Management Consultant membutuhkan beberapa Executive Sales yang kompeten dan pengalaman di bidang penjualan jasa. Tanggung Jawab Pekerjaan : Mencapai sales target perusahaan Menjaga nama baik perusahaan Membina hubungan baik dengan Client Memberikan solusi kepada Client Persyaratan Pengalaman : Pengalaman minimal 4 tahun di bidang Penjualan Jasa Keahlian : Lancar berkomunikasi Menguasai teknik presentasi Menguasai teknik negosiasi Kualifikasi : Pria/Wanita, Usia 27 � 35 tahun Integritas Orientasi target Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Network Engineering (Code : NE) (Jakarta)

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT. Maxindo Mitra Solusi adalah salah satu Perusahaan IT ternama yang menyediakan layanan IT khususnya internet kepada lebih dari 1000 perusahaan, games center, serta warnet. Dedikasi kami terhadap dunia IT di Indonesia juga dibuktikan melalui pembuatan web dan server free seperti : indowebster.com, indogamers.com, indotwit.com, speedtest.co.id, indoweb.tv, maknyos.com. Dengan ini kami mengajak para professional muda yang ingin bergabung bersama kami sebagai :Network Engineering (Code : NE) (Jakarta)Persyaratan:1. Pria Usia Max. 27 tahun, diutamakan belum menikah2. Pendidikan Min. SMK- Teknik Komputer Jaringan.3. Mampu mengoperasikan Komputer (Internet & MS. Office).4. Disiplin, tekun, berinisiatif tinggi, mau belajar, dapat bekerja secara individu maupun tim.5. Memahami troubleshooting, linux, mikrotik, instalasi jaringan, dan mengelola server6. Bersedia bekerja dengan sistem shift.7. Tidak sedang kuliah.8. Bersedia ditempatkan di Cengkareng, Jakarta Barat.PT MAXINDO MITRA SOLUSIJl. Cendrawasih Raya No. 61Cengkareng � Jakarta BaratTelp : 021 � 54380777 / 96183117Walk In InterviewSenin � Jumat, Pukul 09.00 � 14.00Cantumkan Nama Anda & kode posisi ( NE ) pada subject email/pojok kanan atas amplop

Lowongan: Design Interior Bandung

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Requirements : Male / Female, age between 27 � 30 Candidate must possess at least a diploma degree (D3) Fresh Graduate or Min. 1 year experience in the architect consultants or interior consultants or interior contractors company Has computer skills to operate AutoCAD, 3D Max, Sketch up, Vray and applications for presentation Energetic, creative, team player, and able to work under datelines and pressure Application letters � with portfolio and recent photograph � can be delivered, not later than February 28, 2014 to: eterno.018@gmail.com Applications without portfolio and photograph will not be considered � only shortlisted candidates will be advised. Note: Shortlisted candidates have to conduct a working test

Lowongan: MANAGER MARKETING & ASST MANAGER

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Syarat : Menguasai bahasa mandarin secara fasih. Mempunyai pengalaman di bidang pemasaran cat & network di bidang cat & bahan baku cat. Pengalaman min 3 thn. Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat: Jl. AM Sangaji No.1 Jakarta Pusat ( Samping Hotel N) TLP : 021-6321252 / 085921493286 Atau gunakan "

Lowongan: Motion Graphic Designer

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Perusahaan yang bergerak di bidang Animasi di Bandung membutuhkan segera : ? ? Motion Graphic Designer Tugas & Tanggung Jawab : ????????? Membuat konten yang berhubungan dengan visual : a. ?????? Time signal (countdown) b. ????? Membuat animasi/ video opening c. ?????? Membuat bumper d. ????? Membuat visual background e. ????? Membuat pita nama Persyaratan : ????????? Laki-laki dan Perempuan, ? Usia 20-30 tahun ????????? Pendidikan SMK Multimedia, Diploma atau S1 Desain Grafis, Animasi, atau berbagai jurusan ????????? Menguasai software 3Ds MAX, Cinema 4D dan After Effect ????????? Menguasai software desain dan motion (Adobe After Effect) ????????? Kreatif ????????? Pengalaman kerja min 1 tahun sebagai motion graphic designer ????????? Terbuka bagi fresh graduate ????????? Penempatan di bandung Kirimkan surat lamaran kerja dan contoh portofolio animasi dan motion ke alamat email : rumahanimasiku@gmail.com ? ?

Lowongan: F&B Supervisor

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Prasanthi Hotels & ResortAre you a highly-motivated person, young dynamic, committed to excellence, eager to learn more about hotel management and career development oriented? If you are the one whom we are searching for, Let's grow with Prasanthi Hotels and Resorts. Currently we are inviting young professionals to come and join with us. 2 years of working experiences with similar position Holds at least Diploma III Hotel and Tourism Education Has supervisory skills Has customer relations techniques Capable of conducting hard skills training Has the assertiveness of leadership style

Lowongan: SALES SUPERVISOR - JAWA BARAT

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Sejalan dengan perkembangan yang pesat, PT Novell Pharmaceutical Laboratories selalu mencari tenaga kerja yang terbaik. Kami membuka kesempatan tersebut untuk posisi sebagai :

Lowongan: Bellperson

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Bellperson Primary Location : Indonesia-Bali-Fairmont Sanur Beach Bali Employee Status : Regular Bellperson A smile and helping hand is what our Guests will experience as you personally greet them on their arrival. As a Bellperson with Fairmont Hotels & Resorts, your knowledge of the hotel and the professionalism you display will create a sense of �welcome� like no other. Hotel Overview: Fairmont Sanur Beach Bali is a world-class all-suite-and-villa resort set amidst four hectares of lush tropical gardens. Only 25 minutes from the Ngurah Rai International Airport, the property is located along 200m of golden beach in the Sanur district in southeast Bali. Once a fishing village, Sanur is today full of historical charm and a hub for Balinese art, culture and tradition well away from the hustle and bustle of the rest of the island. Summary of Responsibilities: Reporting to the Front Office Manager, responsibilities and essential job functions include but are not limited to the following: Responsible for the delivery of Guest�s to their room, luggage, messages and any other items for delivery within the Hotel Consistently offer professional, friendly and engaging service Ensure the timely and efficient transfer of luggage to and from the guest�s room To ensure the guest is familiar with their room upon arrival ie. temperature control Maintain a presence in the Lobby when not delivering luggage to guest rooms, offering assistance to Guests, under the direction of the Bell Captain Assist guests regarding hotel facilities in an informative and helpful way Follow department policies, procedures and service standards, including all safety policies Other duties as assigned Qualifications: Previous customer related experience an asset Excellent communication skills and a professional presentation Strong interpersonal and problem solving abilities Highly responsible & reliable Ability to work well under pressure in a fast paced environment Ability to work cohesively with fellow colleagues as part of a team Ability to focus attention on guest needs, remaining calm and courteous at all times Physical Aspects of Position include but are not limited to the following: Constant standing and walking throughout shift Frequent lifting and carrying up to 30 lbs Constant kneeling, pushing, pulling, lifting Frequent ascending or descending ladders, stairs and ramps Visa Requirements: must be eligible to work in Indonesia APPLY TODAY: Whether you�re launching your career or seeking meaningful employment, we invite you to visit http://www.fairmontcareers.com/ to learn more about Fairmont Hotels & Resorts�and the extraordinary opportunities that exist! ABOUT FAIRMONT HOTELS & RESORTS At Fairmont Hotels & Resorts we offer our guests the finest hospitality experience in each of our destinations. And we know that, to offer our guests the best, we first need to offer our employees the best. That�s why you'll find exceptional work opportunities�throughout North America and the Caribbean, Europe and Africa, the Middle East and Asia Pacific�as well as industry-leading training, career development, recognition and rewards. Fairmont Hotels & Resorts is a celebrated collection of hotels that includes landmark locations like London�s The Savoy, New York�s The Plaza, and Shanghai�s Fairmont Peace Hotel. Our teams are guided by values of Respect, Integrity, Teamwork and Empowerment; we employ the highest ethical and quality standards, treating all colleagues with fairness and dignity. A community and environmental leader, Fairmont is also regarded for its responsible tourism practices and award-winning Green Partnership program. An exciting future awaits! Job Level : Colleague Schedule : Full-time Shift : Rotating / Shift Work Closing Date : 07.Jan.2015, 11:59:00 PM Job Number: BAL00028

Lowongan: HR GENERALIS ( HRD � STAFF )

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

We are one of the biggest and most integrated coconut producers in the world (Santan Kara), our factory location in Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau. We are currently expanding our operations and recruiting qualified and motivated individuals to join with our management team for various positions: HR GENERALIS ( HRD � STAFF ) Responsibility:Specific Requirement: Male / Female, age 21 � 26 years old. Min. S1 in Any Major. Have work experience in relevant field of HR Generalis at least 1 years . Fluent in English oral and written. High level to operate computer: Ms. Office, power point, outlook, internet, etc. General Requirement: Excellent interpersonal skill, problem solving oriented, proactive and attention to detail. Have Experienced on ISO,HACCP,SMK3, etc Work effectively in a fast paced-environment and consistently prioritize task and meet deadlines. Ability to perform under pressure environment and tight constrains. Willing to work in Factory Site. We recruit staff of high caliber with integrity and a strong commitment, we offer a dynamic and multicultural working environment, equal opportunities for personnel and professional development. All applications will be treated in strictest confidential, if you are a suitable match for this position, please send your application to: recruitment@psg.co.id Only qualified candidate match with the above mentioned qualifications will be notified for further selection and attractive salaries are an offer. Qualification Degree Yr(s) of Exp 1 year Job Location Riau Salary Salary negotiable Benefits Job Type Full Time Job Category Admin & HR > HR Supporting Staff Admin & HR > Recruitment / Executive Search Admin & HR > Training & Development

Lowongan: Kepala Cabang Robota Kota Duri

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Robota Robotics School mencari talent-talent terbaik untuk ditempatkan di Kota Duri BRANCH MANAGER (BM) Tanggung Jawab Pekerjaan : Membuat rencana kerja promosi dan pemasaran Mengatur database client (sekolah,institusi) Mampu menjalin relasi dengan Institusi Pendidikan (Sekolah,yayasan,Diknas) Mampu mengelola cabang Mampu membawahi Team Persyaratan Pengalaman : Mempunyai pengalaman pada bidang pendidikan lebih diutamakan Mempunyai kemampuan manajemen outlet Mempunyai Leadership yang kuat Bertanggung jawab terhadap owner Keahlian : Menguasai Microsoft Office Mempunyai komunikasi yang baik dan menguasai audience Kualifikasi : Pria/Wanita, Usia 20 � 35 tahun Minimal S1 segala jurusan Paham mengenai issue-issue dalam dunia pendidikan Terbiasa bekerja di bawah tekanan (under pressure) Mempunyai Kendaraan bermotor dan SIM C Apabila anda memenuhi persyaratan diatas, Silahkan mengajukan lamaran lengkap disertai CV dan foto ke Ananta Dwi Rajasa d.a Robota Robotics School Jl. Arifin Kompleks Ruko Widuran no 1 Surakarta Telp. 0271-641228, Fax. 0271-639877 atau dikirim melalui email ananta@robota.co.id Tulis kode posisi yang dilamar dipojok kanan amplop (Contoh : BM DURI) atau apabila melalui email, tulis posisi yang dilamar pada subject email (Contoh: BM DURI) Tanggung Jawab Pekerjaan : Membuat rencana kerja promosi dan pemasaran Mengatur database client (sekolah,institusi) Mampu menjalin relasi dengan Institusi Pendidikan (Sekolah,yayasan,Diknas) Mampu mengelola cabang Mampu membawahi Team Persyaratan Pengalaman : Mempunyai pengalaman pada bidang pendidikan lebih diutamakan Keahlian : Menguasai Microsoft Office Mempunyai komunikasi yang baik dan menguasai audience Kualifikasi : Pria/Wanita, Usia 20 � 35 tahun Minimal S1 segala jurusan Paham mengenai issue-issue dalam dunia pendidikan Terbiasa bekerja di bawah tekanan (under pressure) Mempunyai Kendaraan bermotor dan SIM C Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Lowongan: Assisten Store Manager

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT Kotamas Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang alat-alat rumah tangga dan pecah belah. Toko-toko retail kami di Mal antara lain adalah Homeland, Hankook Ceramic/Saint James, dan Giftland. Selain itu, kami mempunyai banyak konter-konter di berbagai Departement Store dan lokasi-lokasi retail di Indonesia, seperti di Metro, Sogo, Carrefour, Gramedia dan sekitarnya, terutama di sekitar daerah Jakarta.Job Description: Menjaga kepuasan konsumen Mempelajari seleksi produk Kotamas Memastikan seleksi produk yang tepat untuk toko Managing SPG di toko agar termotivasi dan bekerja maksimal Membuat laporan penjualan/penerimaan barang etc ke kantor Wanita Usia maksimal 35 Tahun Pendidikan Minimal D3 segala jurusan Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang warehouse Berpengalaman sebagai kepala toko di bidang retail minimal 2 Tahun Memiliki jiwa kepemimpinan dan tegas Bisa bekerja dalam team work Memiliki Visi, Motivasi dan inisiatif untuk berkembang Memiliki kemampuan berpikir analisa yang baik Memiliki kemampuan interpersonal, bisa komunikasi dengan baik Bertanggung jawab dan mampu bekerja dibawah tekanan Untuk penempatan di Mall Kelapa Gading � Jakarta Utara

Lowongan: Engineering Technician

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Raffles Hotels & Resorts is a collection of award-winning luxury hotels located in vibrant destinations around the world. Unique with its own distinct personality, each Raffles hotel distinguishes itself with the highest standards of product and service. We offer excellent career development and growth opportunities for our colleagues who have the talent, dedication, drive and passion to be part of a leading global luxury hospitality brand. Raffles Jakarta is located in the central business district within Ciputra World 1, a prestigious new development comprising a shopping mall, an office tower, a residential tower and the Ciputra Artpreneur art museum and theatre. Raffles Jakarta will feature 173 well-designed rooms and suites exuding the elegant style of Raffles hotels around the world. Food & beverage venues will include Raffles' iconic Writers Bar and innovative all-day dining and specialty restaurant concepts. The 2,600 square meter ballroom is one of the largest in Jakarta, and along with state-of-the-art meeting rooms will be the city's finest venues for social events and conferences. For leisure, the hotel will offer a Raffles spa, gymnasium, outdoor pool, Jacuzzis, pool bar, tennis courts and a jogging track. The d�cor of Raffles Jakarta will feature unique concepts of art and colours, with inspiration drawn from the distinctive style of renowned Indonesian artist Hendra Gunawan. If you would like to experience a work environment that demonstrates our values of excellence, respect, integrity and caring, and contribute as you grow in our success journey, we invite your expression of interest in the position of: Engineering Technician Summary of Responsibilities The Engineering Technician is a multi-skilled person, capable of performing routine maintenance and essential repair functions in the areas of mechanical and electrical duties, carpentry and painting, plumbing as well as kitchen and laundry equipment. Qualifications Candidates for this position must have at least two years of experience as an Engineering Technician in a luxury property environment where excellence service is a success pillar. Other Requirements Candidates must have authorization to work in Indonesia and enjoy the vibrant city life of Jakarta. Job Level : Colleague Schedule : Full-time Shift : Rotating / Shift Work Travel : No Closing Date : Ongoing Job Number: RJK00169

Lowongan: Production/Technical Support Analyst - Jakarta, Indonesia

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

Job Description Premium Technology Inc (Premium) is a software/product development and information technology consulting company based in New York City, USA. We are currently seeking a Technical Support Analyst to work onsite at one of our client banks in Jakarta, Indonesia. Candidates must speak fluent English and Indonesian (Bahasa) Please be aware that the following questions are part of the pre-screening process and must be completed in their entirety in order to move forward with the selection process: Are you still with your current company? If so, then why are you looking to leave? If not, then when did you finish with them? This position will require you to work onsite at our banking client's location in the center of Jakarta city. Will this be a commutable distance for you? What is your current Total Compensation (Base salary? Any applicable bonus? Health Insurance? Vacation days?) ? What is your expected/desired compensation? Responsibilities: Installation and configuration of system and software. Perform deployment and migration. Performance tuning and optimization of application server. Owning issue resolution and drive them to completion Qualifications: Bachelors or Graduate degree in a technical field of study (i..e Engineering, Information systems, Computer Science, etc). A minimum of 1-3 years of experience in a customer facing, Production Support role. (Preferably dealing with Fortune 5000 companies) Experience with Software Installation, Configuration, Deployment and Performance Tuning Prior experience with/exposure to/knowledge of Banking systems highly preferred. Prior experience with/exposure to/knowledge of Trade Finance/Supply Chain Finance highly preferred Demonstrated strong written, oral and presentation skills in English and Indonesian (Bahasa)with the ability to discuss highly technical concepts to all audiences, ranging from non-technical people to executive level technical decision-makers. Self-motivated Strong Attention to detail Excellent time management skills Team oriented Customer focused Adaptable in a fast-paced, changing environment Qualifications Deployment, configuration, Bahasa Additional Information

Lowongan: Payroll Staff

Posted: 26 Dec 2014 03:00 AM PST

PT Tigaraksa Satria, Tbk. was initially established in 1987 and listed in IDX since 1990. The company is engaged in the business of sales and distribution in a nation wide scale. Currently, activities run by the company through its business unit and subsidiaries are Consumer Products, Educational Products, Gas Refill & Appliances, and Dry Milk Manufacture.So that every Indonesian has access to life essentials. Nowadays, we provide avenues to grow for our trade channels and our principals. Among our principles are PT. Sari Husada, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT Wyeth Indonesia, PT Kimberly Clark Indonesia, PT Mars Symbioscience Indonesia, etc.Now, our company has been employing 1500 people covers 34 branches all over Indonesia. In year 2012, our sales revenue was about IDR 7,5 trillion.People is the key of our success. We provide the best people an attractive remuneration package and bonus, regular training and a career development. At this moment, we are looking for a highly motivated professional to join us. Maximum age 28 years old Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field, preferably from Computer Science/Information Technology Required skill(s): MS Office, SAP Application Minimum 1 year experiences in the same field Good interpersonal skill, detail, able to work as a part of team Full-Time positions available

Tidak ada komentar:

Posting Komentar