Senin, 07 November 2011

www.InfoCpnsBumn.Net

www.InfoCpnsBumn.Net


LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU DI HANKOOK TIRE INDONEISA 2011

Posted: 06 Nov 2011 04:09 PM PST

Hankook Tire sejarah adalah sejarah industri ban Korea. Sejak diluncurkan pada tahun 1941 sebagai produsen ban pertama Korea itu telah membuka jalan bagi perusahaan ban dalam negeri selama bertahun-tahun lama tujuh puluh. Pada tahun 2010 Hankook Tire adalah ban produsen mobil terbesar dengan volume penjualan sebagai peringkat pertama di pasar Korea.

No 7 di penjualan selama lima tahun berturut-turut di tingkat internasional

Pada bulan Januari 2011 US Dealer majalah Ban modern melakukan survei pada penjualan produsen ban pada tahun 2010. Hankook Tire datang di tempat ketujuh pada chart selama lima tahun berturut-turut dari 2006 hingga 2010. Hankook Tire telah meningkatkan penjualan secara keseluruhan dengan rata-rata 13,9% per tahun selama sepuluh tahun terakhir. Ini membuktikan potensi perusahaan di masa depan. Lebih dari 80% dari penjualan Hankook Tire berasal dari pasar luar negeri. Ada empat markas lokal dan dua puluh tujuh cabang lokal di seluruh dunia. Setiap kantor berfungsi sebagai titik penghubung dalam jaringan global Hankook Tire. Sekarang kita ekspor ban berkualitas untuk lebih dari 180 negara. Hankook Tire pertumbuhan didasarkan pada teknologi mutakhir dan sistem manufaktur internasional. Didukung oleh lima R & D pusat dan lima pabrik ban besar manufaktur di tiga negara Hankook Tire cepat memberikan ban yang memenuhi kebutuhan klien kami '. Dengan tanaman baru yang sedang dibangun di China dan Indonesia kami bertekad untuk menjaga tempat kami sebagai "Perusahaan Ban Memimpin global."

Lowongan Kerja Hankook Tire

BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI

Dicari "GLOBAL LEADER" yang siap bekerja dengan "Semangat Tinggi" dan "Inovasi Besar".

Dicari "Pemimpin Hebat" yang sanggup bekerja dengan "Motivasi Tinggi"

dan "Sanggup Berinovasi", untuk menempati posisi:

PRODUCTION
  • Main Operator (pend. SMK)
  • Foreman (pend. min. SMK & maks. D3)
  • Supervisor (pend. min. D3 & maks. S1)

MANAGEMENT*
  • Engineer (Listrik & Mesin)
  • Purchasing
  • Secretaries
  • Accounting & Finance
  • Marketing & Public Relations

Hankook Tire adalah produsen ban mobil terbesar di Korea yang berdiri sejak tahun 1941 dengan hasil produksinya mencapai peringkat 7 dunia, peringkat 1 di Korea dengan total penjualan mencapai USD 4.700.000.000/tahun.

Hankook Tire telah memproduksi ban mobil sebanyak 80 juta unit/tahun dari beberapa pabrik besarnya di Korea, China dan Hongaria. Hasil produksi tersebut selanjutnya dijual diseluruh dunia.

Di INDONESIA akan segera dibangun pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon 5 – Cikarang ? Bekasi ? Jawa Barat. PT. Hankook Tire Indonesia sedang mencari banyak karyawan untuk posisi tersebut diatas dengan kualifikasi sebagai berikut: Bagi yang diterima sebagai karyawan PT. Hankook Tire Indonesia akan menjalani Training Program.

FRESH GRADUATE
  • Berbadan sehat
  • Menguasai bahasa Inggris (juga diutamakan bahasa Korea)

EXPERIENCE
  • Berbadan sehat
  • Pendidikan min. S1 (*)
  • Usia maksimum 40 tahun
  • Pernah bekerja diperusahaan ban atau mobil min.3 tahun pada posisi yang sama
  • Menguasai bahasa Inggris (juga diutamakan bahasa Korea)

Application Letter & CV kami terima paling lambat tanggal 11 November 2011 (dengan Form Application Letter & CV resmi di website Hankook Tire)

Cara pengiriman CV & Application Letter adalah :


Website Hankook Tire: http://global.hankooktire.com (Application Letter & CV anda dan kirimkan ke email dibawah ini)

Kirimkan CV & Application Letter anda ke :

E-mail : recruitingindo511@hankooktire.com

Semua CV & Application letter harus menggunakan Form dari PT. Hankook Tire Indonesia

(hanya CV & Application Letter yang menggunakan form yang telah ditentukan akan kami proses)


Informasi bisa menghubungi HR Department PT. Hankook Tire Indonesia Bpk. Burhan Orion (0852 1851 0795), Bpk. Tulus Ranu (0838 7469 5080)

Download Form Aplikasi :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU DI INDO TRAKTOR UTAMA 2011

Posted: 06 Nov 2011 03:56 PM PST

PT Indotruck Utama (ITU) adalah anak perusahaan dari Indomobil Group, salah satu distribusi otomotif terbesar dan perusahaan manufaktur di Indonesia.

ITU didirikan pada tahun 1988, dan telah ben ditunjuk sebagai distributor tunggal merek Eropa dan Amerika terkenal dan terkemuka di transportasi tugas berat, peralatan pelabuhan, penanganan material, serta alat-alat berat. Sejak berdirinya pada tahun 1988, kami telah berkomitmen untuk memberikan solusi bisnis terbaik untuk pelanggan kami.

Setiap produk yang kami tawarkan telah dipilih dengan cermat, dikombinasikan dengan tenaga kerja yang berkualitas dan fasilitas perusahaan bersertifikat ISO-untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan waktu berharga produktivitas. Manajemen tim yang solid, kompetensi terus ditingkatkan dan jaringan yang berkembang telah memungkinkan kita untuk menjalankan struktur bisnis yang efektif, sehingga perusahaan yang kuat dan dapat diandalkan untuk menjadi mitra bisnis Anda.

Dukungan yang kuat dari kepala sekolah dan vendor memastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang tepat dan dukungan khusus dibuat untuk kebutuhan Anda. Selain itu, menjadi mitra bisnis yang terpercaya bukan hanya soal memenuhi kebutuhan pelanggan. Ini masalah membangun kemitraan dapat dipercaya dan tahan lama menuju sukses. ITU telah berkembang pesat dengan pelanggan kami, karena kami adalah perusahaan yang berfokus pelanggan yang tahu bagaimana untuk memenuhi permintaan bisnis pernah berkembang.

ITU adalah dealer resmi untuk Renault Truk, Truk Volvo Truk dan Mack. di samping itu, kami juga terkenal untuk penjualan dan dukungan pemeliharaan Handling Equipment Kontainer Kalmar, Manitou Material Handling Equipment dan Gehl Skid Steer Loader-. Produk ini memiliki penetrasi yang sudah besar dan pangsa pasar yang signifikan di setiap pasar masing-masing.

Lowongan pekerjaan terbaru 2011 di  Indotruck Utama 



Kirim lamaran ke :
PT. Indo Traktor Utama
Jl. Raya Cakung Cilingin Kav. 3A, Jakarta 14130
hr@indotruck-utama.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar