Kamis, 24 November 2011

Lowongan BUMN CPNS

Lowongan BUMN CPNS


LOWONGAN KERJA Jakarta Selatan PT. Asuransi Allianz November 2011

Posted: 23 Nov 2011 06:44 PM PST


PT. Asuransi Allianz Life Indonesia

Allianz Tower, 8th Floor
Jl. HR Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Superblok 2
Jakarta Selatan 12980

URGENTLY REQUIRED

We are the leading group of insurance companies in Indonesia, supported by nearly 20.000 agents, business partners and staff. We have been trusted as the insurance partner for more than 1,8 million insured in Indonesia and the winner of "the best of human capital index in financial industry" (by Indonesia Human Capital Study in 2009). If you are talented, dynamic and highly motivated to grow together as part of the Allianz winning team, we invite you to join as :

Policy Service Admin Supervisor (Code: PSA)

Responsibilities:

  • To administer policy benefit transactions
  • To supervise subordinate policy benefit team
  • To ensure policy benefit transactions should be done within SOP & service standard agreement

Requirements:

  • Male/Female with age range 27-35 years old
  • Bachelor degree in Economics (Accounting/Management), Mathematics or Insurance from reputable university
  • Having minimum 2 years working experience in Policy Owner Servicing/Policy Servicing Administration (after sales)
  • Good analytical & quick learner well organized
  • Good knowledge of life insurance product
  • Good communication & able to work with others in a team
  • Has a good manner, ability to lead the team & to be example as good employee
  • Fluent in English (Both & Written)

 

A challenging career prospect, competitive remuneration & benefit package will be offered to qualified candidates. If you meet the requirements above, please send your complete resume and recent photograph within 2 weeks of this advertisement to :

HR Department, PT. Asuransi Allianz Life Indonesia
Allianz Tower, 8th Floor
Jl. HR Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Superblok 2
Jakarta Selatan 12980

Or e-mail:  Tania@Allianz.co.id

(Please write the position code in your application or e-mail subject)

LOWONGAN KERJA S1 PT. G4S Cash Services Jakarta Selatan 2011

Posted: 23 Nov 2011 06:29 PM PST


PT. G4S CASH SERVICES

KAWASAN KOMERSIAL CILANDAK Gd. 405.
Jln. Raya Cilandak KKO, Cilandak Timur, Ps. Minggu, Jakarta Selatan
(Belakang Gedung TRAKINDO UTAMA),

PT. G4S Cash Services, Perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Jasa Transportasi Uang Tunai & Barang Berharga.

Membuka Lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

Supervisor HR Recruitment

KUALIFIKASI

  • Pria / Wanita , usia antara 27-35 tahun
  • Pendidikan Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Bidang Study Manjemen Sumber Daya Manusia, Hukum / Psikologi.
  • Berpengalaman kerja sebagai HR Recruitment minimal 2 – 3 tahun diperusahaan perbankan, keamanan / security atau industri dengan jumlah karyawan sekurang-kurangnya 1000 orang.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Komputer
  • Menguasai Process dan Tools Recruitment
  • Dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Dapat berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Dapat bekerja secara Tim, bekerja dibawah tekanan & mempunyai motivasi Tinggi serta komitmen untuk menyelesaikan target kerja.
  • Menjadi nilai tambah apabila mempunyai pengetahuan dan pengalaman di bidang Personalia dan Industrial Relation

Lamaran dapat dikirimkan ke Alamat

KAWASAN KOMERSIAL CILANDAK Gd. 405.
Jln. Raya Cilandak KKO, Cilandak Timur, Ps. Minggu, Jakarta Selatan
(Belakang Gedung TRAKINDO UTAMA),

Atau

Email : cs.recruit@id.g4s.com
CC : widiartini.sambasari@id.g4s.com
Spv405.recruitment@id.g4s.com
recruitment.cilandak@id.g4s.com

LOWONGAN KERJA D3 Jakarta Selatan PT. G4S CASH SERVICES 2011

Posted: 23 Nov 2011 06:24 PM PST


PT. G4S CASH SERVICES

KAWASAN KOMERSIAL CILANDAK Gd. 405.
Jln. Raya Cilandak KKO, Cilandak Timur, Ps. Minggu, Jakarta Selatan
(Belakang Gedung TRAKINDO UTAMA),

PT. G4S Cash Services, Perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Jasa Transportasi Uang Tunai & Barang Berharga.

Membuka Lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

Operator Control Room / Helpdesk (Code: CRO)

KUALIFIKASI

  • Pria / Wanita usia antara 23-30 tahun. Berpenampilan menarik akan diutamakan
  • Minimal lulusan Diploma III dari semua jurusan, diutamakan dari jurusan komunikasi atau Public Relation
  • Dapat menggunakan Bahasa Inggris dalam percakapan ataupun tulisan
  • Dapat berkomunikasi dengan semua kalangan dan semua pihak yang berkepentingan dengan perusahaan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Call Center, Customer Service, Public Relation, Telephone Operator, Resepsionis di perusahaan Bank, Security, Konsultan atau sejenisnya.
  • Bersedia untuk bekerja dalam sistem shift (12 jam kerja).
  • Lancar dalam bekerja menggunakan Komputer, minimal Microsoft Office dan Microsoft Excel.
  • Dapat bekerja secara individual ataupun dengan kerjasama tim, serta sanggup untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang kami di Jabodetabek

Lamaran dapat dikirimkan ke Alamat

KAWASAN KOMERSIAL CILANDAK Gd. 405.
Jln. Raya Cilandak KKO, Cilandak Timur, Ps. Minggu, Jakarta Selatan
(Belakang Gedung TRAKINDO UTAMA),

Atau

Email : cs.recruit@id.g4s.com
CC : recruitment.Cilandak@id.g4s.com
spv405.recruitment@id.g4s.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar