Jumat, 06 Februari 2015

Lowongan Terbaru: Lowongan: MANAGER MARKETING (Mengerti Prosedur Export - Import)

Lowongan Terbaru: Lowongan: MANAGER MARKETING (Mengerti Prosedur Export - Import)


Lowongan: MANAGER MARKETING (Mengerti Prosedur Export - Import)

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

- Memfollow Up permintaan penawaran harga dari Customer - Menjalin hubungan/ relasi dengan Customer - Memaintain data base Customer/ administrasi - Mengkomunikasikan & mengkoordinasikan kebutuhan Customers dengan Departement terkait Requirements - Pria atau Wanita, Usia 33 - 40 tahun. - Pendidikan Minimum D3 berbagai jurusan - Familiar dengan proses Ekspor-Impor. - Pengalaman Minimal 3 tahun sebagai Asisten Manager, di Export-Import baik manufacture company atau Forwarder/ Logistik Service - Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dan Komputer (Excel, Word, Email) - Memiliki kepemimpinan, komunikasi dan interpersonal skill yang baik, proaktif & mandiri - Penempatan kerja di Cakung-Jakarta Timur Lamaran ditunggu paling lambat 14 Februari 2015 Kami menawarkan manfaat yang baik, paket gaji & jalur karir yang pasti. Jika Anda memenuhi kualifikasi, silahkan kirim surat lamaran dan CV anda. Hanya kandidat yang terpilih yang akan kami hubungi

Lowongan: Sales Manager

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

We are looking for suitable candidates to join with us as : Sales Manager Job Description : Determining the promotion system to ensure achievement of sales targets Monitor and summarize the acquisition order forecast to ensure optimal capacity unfilled quotas Monitor the amount of stock throughout Dept. Sales & Marketing to ensure the life of the company stock does not exceed the predetermined targets . Analyze and develop a marketing strategy to increase the number of customers and the area in keeping with the targets set Analyze and provide direction design and color development , to ensure the development of products according to market needs To evaluate customer satisfaction survey of the entire sales team to ensure achievement of customer satisfaction targets specified Applying culture , systems , and internal company regulations and implement cost management , to ensure the corporate culture and systems and regulatory run optimally Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, harap kirimkan surat lamaran lengkap (CV + photo) melalui email max 300Kb ke recruitment@agrobogautama.co.id atau untuk member dengan menggunakan tombol "

Lowongan: Admin Marketing

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

- Female, 22-27 years old - Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree - Less than 1 year experience as secretary (fresh gradduates are welcome to apply) - Able to keep data and information as confidential - Good looking, honest, respectful and trustworthy - Good communication in Bahasa Indonesia and English (oral and written)

Lowongan: Marketing Executive

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Marketing Executive Pria / Wanita Maksimal berusia 43 Tahun Bepengalaman sebagai Marketing minimal 1 Tahun Diutamakan Berpengalaman di perusahaan Properti, Automotif,dan Banking Customer Oriented, dan Tebiasa bekerja dengan Target Bisa bekerjasama dengan team Bersedia ditempatkan di wilayah Cengkareng & Jakarta Selatan Ditawarkan Bonus, Closing Fee, insentif yang menarik Kirim lamaran dan cv ke : Divisi HR PT. Smart Utama Propertindo Ruko Hawai Blok A no.111-112 Cluster City Resort Mal Taman Palem Cengkareng , Jakarta Barat Atau Jullie.yulia@gmail.com Walk interview : 09 Februari s/d 13 Februari 2015 ( 021.29032141)

Lowongan: Marketing Communication Officer

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

- Biasa menangani dan menganalisa data - data sales untuk promosi - Penampilan menarik, cerdas dan mandiri - Bersedia tugas luar kantor untuk promosi dan keperluan marketing tools lainnya - Komunikatif dan menyukai bertemu dengan orang - orang

Lowongan: GENERAL MANAGER ( SAFARI WONDER )

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: TAXATION MANAGER

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

We are currently looking for dynamic and outstanding candidates to fill this position below :

Lowongan: Secretary

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Urgently needed, requirment: Min. D3 secretary or management with min. GPA 3.00 Fluent in English Able to operate computer Experience min. 1-2 year Benefit: Permanent Employee Medical Insurance Old Age Insurance Meals Allowance Attendance Allowance Regular Hours (Sunday-Friday) No Referensi/Kode Posisi: Scty. Kualifikasi: Kelamin: Apa Saja. Pendidikan min: Diploma. Usia min: 18 . Cara Melamar: Pos - Nama yang dituju : PT. Metro Pearl Indonesia. Alamat: Jl. Pramuka Raya No. 18 Km. 0.99 Ds. Bunder Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta , PO. BOX 126 Purwakarta , 41152 Telepon: 02648221643. Fax: 02648221642.

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: Account Executive

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: Account Management Unit Relationship Manager

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: SME Relationship Manager

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: Operations Support Manager

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: COOK HELPER CATERING

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

PT SARIMUNIK MANDIRI, perusahaan F&B berkembang sejak tahun 1994. Distribusi kami mencangkup Nasional dan Internasional. Kunjungi Web Site kami di www.munikseasonings.com COOK HELPER CATERING Kualifikasi: Pria Sehat, jujur, bertanggung jawab, loyal, dan disiplin Domisili di Jakarta Pendidikan min SMU segala jurusan Berpengalaman di dapur minimal 2 tahun Jam kerja secara fleksibel Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat : Jl. Matraman Raya No 80-82 Jakarta 13150 "

Lowongan: PURCHASING (PS)

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

PT. Focus Infotama adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor produk computer dan office equipment, membuka lowongan pekerjaan untuk bidang: PURCHASING (PS) Dibutuhkan segera Purchasing (PS)untuk memenuhi kebutuhaan pembelian barang eksternal pada PT. Focus Infotama, dengan persyaratan sebagai berikut : Wanita Berusia maksimal 30 tahun Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK Sederajat Memiliki pengalaman dibidang purchasing Memiliki laptop pribadi Memiliki kemampuan berbahasa yang baik Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik Memiliki kemampuan tawar-menawar dengan baik Jujur, Detail, Disiplin dapat diandalkan Dapat bekerja sama secara tim dan individu Kirimkan CV dan Surat Lamaran via email ke: anggi.focus@gmail.com PT. Focus Infotama Jl. Kaji no. 18/B dan 22/F, Petojo Utara, Gambir-Jakarta Pusat Telp/Fax : 021-6341077/021-6317733 www.pt-focus.com info@pt-focus.com anggi.focus@gmail.com

Lowongan: ASSISTANT FINANCE MANAGER

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan : ASSISTANT FINANCE MANAGER Kualifikasi : Pria / Wanita usia maksimal 40 tahun Pendidikan Min S1 Jurusan Akutansi (diutamakan lulusan Universitas Ternama) Pengalaman kerja di Bidang Finance 3 tahun Menguasai Budgeting, Cashfolw dan analysis keuangan Menguasai Penagihan ke customer Komunikaif, loyal, jujur, team work, dan orientasi target Memiliki jiwa kepemimpinan Menguasai komputer dan bahasa inggris Lokasi penempatan kerja di Tangerang Benefit : Upah yang kompetetive T. Transport, Makan dan Kesehatan Bonus Pengembangan karir Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email : andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com atau company profile silahkan buka web resmi www.conbloc.com Qualification Degree Yr(s) of Exp 3 years Job Location Cikupa Salary Salary provided Benefits Job Type Full Time Job Category Accounting > Accountant Accounting > Credit Control / Budgeting Accounting > Financial Analyst

Lowongan: Human Resources Manager

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Requirements :1. Good knowledge in industrial relations issues, regulations and Government Policies2. Experience in managing human resources team3. Good understanding on performance management and measurement systems (KPI etc)4. Experience in designing training and development program for employees5. Experience in designing compensation and benefit for employeesPlease submit your resume before 20 February 2015. Shortlisted candidates will be invited for Interview.

Lowongan: Account Executive - Parents Relation

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Clevio pertama diluncurkan Juni 2013 di Cibubur, Clevio Coder Camp kini berkembang pesat sebagai program extra-kurikuler di sekolah, kursus di luar sekolah, program express saat liburan, dan kompetisi nasional. Clevio menciptakan aplikasi cerdik dari teknologi praktis untuk mengungkit kapasitas alami manusia untuk mencapai lebih baik. Tidak hanya hasilnya yang lebih baik, pengguna kami harus mengalami pemberdayaan dan menikmati interaksi dengan solusi kami.Clevio Camp mengaplikasikan visi ini di bidang pendidikan melalui kursus-kursus yang memberdayakan masyarakat untuk meraih lebih banyak manfaat dari teknologi. Pendidikan minimum SMU, Diploma, Advertising/Media, Economics, Business Studies/Administration/Management, Mass Communications, Marketing Memiliki keahlian di bidang Marketing Activities Coordination, Customer Relationship Management, New Business Development Diperbolehkan untuk Magang/Internship Ingin bekerja di daerah Bukit Golf Riverside Cibubur 10 posisi Full-Time, Part-Time dan Internship tersedia Bagi para pelamar kerja jika ingin melamar klik di website kami: http://career.clevio.co/

Lowongan: WAREHOUSE MANAGER

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

A.S. Watson Group (ASW) has evolved into an international retail and manufacturing business with operation in 36 markets worldwide since 1828. Today, the Group owns more than 7,200 retail stores running the gamut from health & beauty chains, luxury perfumeries & cosmetics to food, electronics, fine wine and airport retail arms. An established player in the beverages industry, ASW provides a full range of beverages from bottled water, fruti juices, soft drinks and tes products to the world's finest wine labels via its international wine wholesaler and distributor. ASW employs over 90,000 staff and is a member of the world renowed Hong Kong-based conglomerate Hutchison Whampoa Limited, which has five core business - ports and related services, telecommunications, property and hotels, retail and manufacturing, and energy and infrastructure, in 54 countries. http://www.aswatson.com/

Lowongan: STAFF ACCOUNTING/Staff Akunting

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan : STAFF ACCOUNTING/Staff Akunting Kualifikasi : Pria/wanita usia maks 35 tahun Pendidikan D3 Accounting / Management Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun. Menguasai bugeting dan cost control atas biaya Menguasai analisa laporan keuangan Menguasai komputer dan bahasa inggris Mampu bekerjasama secara tim, cekatan, teliti, jujur Penempatan untuk di Cikupa tangerang Benefit : Upah yang kompetetive T. Transport, Makan, dan Kesehatan Bonus Pengembangan karir Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email : andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com atau company profile silahkan buka web resmi www.conbloc.com Qualification Diploma Yr(s) of Exp 2 years Job Location Cikupa Salary Salary provided Benefits Job Type Full Time Job Category Accounting > Accounting Staff / Supervisor

Lowongan: Merchandiser

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

PT ALMANDA NUANSA CIPTA Sebuah Perusahaan Retail Fashion. Perusahaan yang menyediakan barang Fashion Brand berkantor pusat di wilayah BSD Tangerang. Kami saat ini mengelola beberapa merek yang dijual secara nasional di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan ini kami mengundang Anda yang dinamis, cerdas, terampil dan siap berkembang untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut : Merchandiser Tanggung Jawab: Melakukan negoisasi dengan supplier Memonitor persetujuan akhir Styling, Kain dan lainnya sebelum proses produksi. Memonitor dari mulai rencana produksi sampai penerimaan barang hasil produksi. Mengelola administrasi produksi. Melakukan follow up order produksi mulai dari PO sampai delivery gudang. Memberikan laporan produksi berkala secara teratur Memenuhi target secara kualitas dan delivery. Melakukan follow up sample produksi Syarat dan ketentuan : Pria / Wanita maksimal usia 33 tahun . Pendidikan Min D3 Pengalaman sebagai merchandiser minimal 1 tahun (Dibidang fashion lebih diutamakan). Mampu bekerja dibawah tekanan dan sanggup bekerja dengan target. Mampu melakukan negoisasi dengan baik Memiliki hubungan yang luas dengan supplier. Menguasai komputer dan mampu membuat laporan. Memiliki pengetahuan yang memadai mengenai fashion industri, trend dan aksesoris di Indonesia Mampu bekerja sama dengan team Mampu berkomunikasi dengan baik Kirim Resume lengkap dan pas photo terbaru Anda melalui : "

Lowongan: Purchasing Supervisor

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

- Bisa membawa kendaraan, seperti motor atau mobil - Bersedia untuk tugas luar ke supplier - Teliti, kritis dan rapi - Mau bekerja keras mendapatkan barang dengan kualitas baik dan benar

Lowongan: INTERNAL AUDIT

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: SENIOR MANAGER FINANCE & ACCOUNTING

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Perusahaan yang bergerak dibidang distribusi Makanan yang sedang berkembang di Jakarta membutuhkan beberapa kandidiat untuk posisi: SENIOR MANAGER FINANCE & ACCOUNTING Requirements : Male Max . 40 years old Owns Bachelor (GPA min 3.0) or Master (GPA min 3.5) degree from reputable overseas or local universities in finance, accounting, management, economics, or other related major. Professional in Specialist Finance At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for the same position. Hands-on knowledge of Zahir system. Proficient in English both spoken and written. Will be responsible for the overall management of the Finance, Accountants, taxation and personnel functions. Good personality, creative, high integrity and demonstrate the ability to work in a team environment Hardworking, can work under pressure, detail oriented, honest and responsible Excellent in cognitive thought and problem-solving. Bagi kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, harap kirimkan surat lamaran lengkap (CV + photo) melalui email max 300Kb ke recruitment@agrobogautama.co.id atau untuk member dengan menggunakan tombol "

Lowongan: HELPDESK SUPPORT

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: Full-time Online Content Editors with Excellent English Writing Skills

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: Reporter Otomotif

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

- Male, maximum age 25 years old - Bachelor's Degree (with min 2.80 GPA) in any major (preferably in Journalistic) - Having 1-2 years experience in the same field is a plus, fresh graduates with some automotive hobby are welcome to apply - Good English in oral and written (preferred) - Have own vehicle and driver's license (motorcycle)

Lowongan: PPIC STAF

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Lowongan: SME Business Development Manager

Posted: 06 Feb 2015 03:58 AM PST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar