Lowongan Terbaru: Lowongan: FB Sales Manager (SM) |
- Lowongan: FB Sales Manager (SM)
- Lowongan: Citibusiness Relationship Manager
- Lowongan: Assistant Store Manager
- Lowongan: Assistant Store Manager
- Lowongan: Assistant Store Manager
- Lowongan: Assistant Store Manager
- Lowongan: Sales Manager
- Lowongan: Assistant Store Manager
- Lowongan: Centre - Assistant Manager
- Lowongan: General Affair Officer
- Lowongan: Category Manager
- Lowongan: Recruitment Officer
- Lowongan: Recruitment & Administration Supervisor
- Lowongan: HR Consultant / Senior Recruiter
- Lowongan: INDO_Human Resources Manager - (Job Number: 001LTM)
- Lowongan: Human Resources (HR) Staff
- Lowongan: Human Resources Manager
- Lowongan: Accounting Staff
- Lowongan: Finance
- Lowongan: Finance Staff
- Lowongan: ALKES Sales Officer
- Lowongan: Secretary
- Lowongan: Business Development Manager
- Lowongan: Legal Officer
- Lowongan: Junior Mechanic
- Lowongan: Training Supervisor
- Lowongan: Asisten Apoteker
- Lowongan: SUPERVISOR AUDIT ANALYST
- Lowongan: KOORDINATOR BRANCH AUDITOR
- Lowongan: Marketing Staff
Lowongan: FB Sales Manager (SM) Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST |
Lowongan: Citibusiness Relationship Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST |
Lowongan: Assistant Store Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini kami memegang lebih dari 30 merek internasional. Produk kami bervariasi, mulai dari unit perawatan rumah hingga untuk kebutuhan rumah sakit atau instansi kesehatan lainnya.Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor alat kesehatan yang terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan pada posisi teratas dalam pelayanan kami. Kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai bentuk dedikasi kami untuk kesehatan nasional. Komitmen tersebut ditegakkan oleh semangat profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami. Usia maksimal 30 tahun Pendidikan terakhir minimal D3 Bersedia ditempatkan di cabang-cabang perusahaan (Palembang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang) Single Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja (terbuka bagi fresh graduate) Berpenampilan menarik dan proporsional Berkepribadian unik, berorientasi pada customer, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu beradaptasi pada tantangan baru Bisa mengoperasikan komputer (minimal MS Office : MS Word, MS Excel, MS Powerpoint, dan email) Supel dan ceria Benefits : Life insurance Medical insurance Performance bonus Travel allowance |
Lowongan: Assistant Store Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini kami memegang lebih dari 30 merek internasional. Produk kami bervariasi, mulai dari unit perawatan rumah hingga untuk kebutuhan rumah sakit atau instansi kesehatan lainnya.Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor alat kesehatan yang terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan pada posisi teratas dalam pelayanan kami. Kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai bentuk dedikasi kami untuk kesehatan nasional. Komitmen tersebut ditegakkan oleh semangat profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami. Usia maksimal 30 tahun Pendidikan terakhir minimal D3 Bersedia ditempatkan di cabang-cabang perusahaan (Palembang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang) Single Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja (terbuka bagi fresh graduate) Berpenampilan menarik dan proporsional Berkepribadian unik, berorientasi pada customer, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu beradaptasi pada tantangan baru Bisa mengoperasikan komputer (minimal MS Office : MS Word, MS Excel, MS Powerpoint, dan email) Supel dan ceria Benefits : Life insurance Medical insurance Performance bonus Travel allowance |
Lowongan: Assistant Store Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini kami memegang lebih dari 30 merek internasional. Produk kami bervariasi, mulai dari unit perawatan rumah hingga untuk kebutuhan rumah sakit atau instansi kesehatan lainnya.Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor alat kesehatan yang terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan pada posisi teratas dalam pelayanan kami. Kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai bentuk dedikasi kami untuk kesehatan nasional. Komitmen tersebut ditegakkan oleh semangat profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami. Usia maksimal 30 tahun Pendidikan terakhir minimal D3 Bersedia ditempatkan di cabang-cabang perusahaan (Palembang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang) Single Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja (terbuka bagi fresh graduate) Berpenampilan menarik dan proporsional Berkepribadian unik, berorientasi pada customer, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu beradaptasi pada tantangan baru Bisa mengoperasikan komputer (minimal MS Office : MS Word, MS Excel, MS Powerpoint, dan email) Supel dan ceria Benefits : Life insurance Medical insurance Performance bonus Travel allowance |
Lowongan: Assistant Store Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini kami memegang lebih dari 30 merek internasional. Produk kami bervariasi, mulai dari unit perawatan rumah hingga untuk kebutuhan rumah sakit atau instansi kesehatan lainnya.Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor alat kesehatan yang terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan pada posisi teratas dalam pelayanan kami. Kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai bentuk dedikasi kami untuk kesehatan nasional. Komitmen tersebut ditegakkan oleh semangat profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami. Usia maksimal 30 tahun Pendidikan terakhir minimal D3 Bersedia ditempatkan di cabang-cabang perusahaan (Palembang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang) Single Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja (terbuka bagi fresh graduate) Berpenampilan menarik dan proporsional Berkepribadian unik, berorientasi pada customer, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu beradaptasi pada tantangan baru Bisa mengoperasikan komputer (minimal MS Office : MS Word, MS Excel, MS Powerpoint, dan email) Supel dan ceria Benefits : Life insurance Medical insurance Performance bonus Travel allowance |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Responsibilities: Sales strategy & channel development. Manage & develop sales team. Requirements : a. Male/Female, age max 35 years old. b. Hold university degree from any major. c. Good knowledge in computer software & hardware. d. Strong Leadership & communication skill. e. Experience min 2 years as Sales Supervisor/Manager. |
Lowongan: Assistant Store Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini kami memegang lebih dari 30 merek internasional. Produk kami bervariasi, mulai dari unit perawatan rumah hingga untuk kebutuhan rumah sakit atau instansi kesehatan lainnya.Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor alat kesehatan yang terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan pada posisi teratas dalam pelayanan kami. Kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai bentuk dedikasi kami untuk kesehatan nasional. Komitmen tersebut ditegakkan oleh semangat profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami. Usia maksimal 30 tahun Pendidikan terakhir minimal D3 Bersedia ditempatkan di cabang-cabang perusahaan (Palembang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang) Single Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja (terbuka bagi fresh graduate) Berpenampilan menarik dan proporsional Berkepribadian unik, berorientasi pada customer, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu beradaptasi pada tantangan baru Bisa mengoperasikan komputer (minimal MS Office : MS Word, MS Excel, MS Powerpoint, dan email) Supel dan ceria Benefits : Life insurance Medical insurance Performance bonus Travel allowance |
Lowongan: Centre - Assistant Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Marquee Executive Offices is the leading Indonesian premium serviced office provider with a primary focus on providing a one-stop business solution. Currently, Marquee Executive Offices has a total of 8 centers located in Grade A office buildings all throughout Jakarta. Founded in 2006, by Ms. Thong Lena, Marquee Executive Offices has grown to be one of the largest premium serviced office provider in Indonesia, due to reach a total office area of 1000sqm by the end of 2013. In Marquee, we provide the highest quality of serviced offices, virtual offices, meeting facilities, video conferencing and other business services such as company establishment, tax and accounting services, executive search and secretarial services.As a local brand, we are dedicated to provide and serve the business interests of local companies, from start-ups all the way up to big corporations. By using our local expertise, we also aim to provide and help multinational corporations as well as foreign companies who plan to enter the local business scene with all their office needs.Job Description To handle sales and to develop marketing strategies and to obtain sales target Experienced in developing, planning and implementing effective Sales and Marketing strategies and continually looking for business opportunities Able to analyze overall sales performance and to identify key areas for necessary improvement Responsible for operational performance and maximize cost efficiency Minimum 28 years old Minimum Bachelor Degree/S1, preferred overseas graduates Minimum 5 years experience in the Service Industry Excellent communication & writing skill in English and Bahasa Good computer literate and presentation skill Must be Sales and target oriented, working independent, committed with high degree of drive and have strong negotiation skills Self motivated, self drive , proactive, initiative and pleasant personality Demonstrated the ability of meeting sales target as set by company Interpersonal skill, mature, pleasant personality, good leadership, analytical, hard working, creative, and able to work under pressure with tight deadlines |
Lowongan: General Affair Officer Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini kami memegang lebih dari 30 merek internasional. Produk kami bervariasi, mulai dari unit perawatan rumah hingga untuk kebutuhan rumah sakit atau instansi kesehatan lainnya.Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor alat kesehatan yang terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan pada posisi teratas dalam pelayanan kami. Kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai bentuk dedikasi kami untuk kesehatan nasional. Komitmen tersebut ditegakkan oleh semangat profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami. Pria, usia maksimal 32 tahun Minimal pengalaman 1 tahun sebagai General Affair Berdomisili di Jakarta Pendidikan minimal D3 (segala jurusan) Mampu mengendarai kendaraan Mobil dan Motor Memiliki SIM A dan C (aktif) Memiliki pengalaman dibidang yang sama min. 1 tahun sebagai GA Officer Mampu bekerja dibawah tekanan Cepat beradaptasi dengan lingkungan Memiliki komitmen kerja yang baik Benefits : Life insurance Medical insurance Performance bonus Travel allowance |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sumber Indah Lestari (DAN+DAN) merupakan perusahaan yang sedang berkembang dan berekspansi yang bergerak dalam produk kesehatan dan kecantikan. DAN+DAN merupakan bagian dari ALFA Grup (Alfamart, Alfamidi).Tanggung Jawab: Menentukan category produk perusahaan Menciptakan harga sewa yang kompetitif Bekerja sama dengan supplier Menjamin tercapainya target other income perusahaan Menjalin hubungan baik dengan principle Pria/wanita Pendidikan minimal S1 segala jurusan Memiliki pengalaman sebagai Category Manager di perusahaan retail atau health and beauty selama minimal 3 tahun Penempatan Tangerang |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Perusahaan Grup OTOMOTIF di Jakarta yang sedang berkembang pesat (MAZDA THAMRIN, MAZDA MENTENG, MAZDA DEPOK, MAZDA MT. Haryono), membutuhkan staf-staf terampil dan enerjik untuk bergabung bersama dengan kami. Pria / Wanita maks. 28 tahun Pendidikan S1 Psikologi Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun dalam bidang HRD terutama Recruitment Memahami konsep HRD (Recruitment, Training, Personnel Administration serta menguasai alat test psikologi ) Mahir berkomunikasi dan negosiasi dengan pihak internal dan eksternal Menguasai program aplikasi MS Office (Word, Excel, dan PowerPoint) serta Internet Memiliki sikap leadership, berkepribadian menarik, jujur, mandiri, sanggup bekerja dibawah tekanan, cekatan, teliti, pekerja keras, mampu bekerjasama dalam team Bersedia untuk mobile dan memiliki SIM A atau SIM C |
Lowongan: Recruitment & Administration Supervisor Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Sejati Group, is an establish group of diversified companies, (websites: www.r2r-restocafe.com, www.sejati-tech.com, www.slt.co.id, www.integras.co.id,). We urgently seek for qualified and energetic candidates to join our winning team Male/female below 28 years old, Fresh graduate from Psychology (S1), or 3 year experience in the same position, having knowledge of psychological test would be an advantage Having wide experience in recruitment and HR administrations Having persistent attitude and creative thinking to achieve solution Good in MS Office and English spoken and written Good interpersonal and communication skill, Highly motivated person and high commitments to achieve goals Able to work under pressure, either individual or teams |
Lowongan: HR Consultant / Senior Recruiter Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST INDOSIGHT (www.indosight.com) provides market entry and compliance services for foreign companies entering and expanding their business in Indonesia. Over the last few years we have worked with over 50 multinationals and private investors from over 15 countries and grow our business 100% annually. In order to handle the massive growth, we are looking for a young and ambitious individual to join our team. INDOSIGHT (www.indosight.com) provides market entry and compliance services for foreign companies entering and expanding their business in Indonesia. Over the last few years we have worked with over 150 multinationals and private investors from over 15 countries and grow our business 100% annually. In order to handle the massive growth, we are developing a Recruitment Division and HR Services to our clients and urgently need passionate and experienced members to join the team!HR CONSULTANT/ RECRUITER (Senior)JOB DESCRIPTION: Develop new business development through existing clients list Transforming incoming leads into actual sales Taking brief from client and able to offer clients appropriate proposal/ strategic solutions based on need Provide Job market evaluation and general Labour regulation data to Clients Meets Given revenue Target Manage recruitment process for client: Job posting, phone screening, interview (conducted in English only), follow up with both clients and candidates, scheduling interview with client, and project reportingWHY JOINING INDOSIGHT: Young and international colleagues and working environment Basic Salary and very high commission levels Opportunity to be part of innovative and rapidly growing company Intense learning of cross cultural communications from our inteenational clients Shall you interested to apply, please send package of application consist of: CV Salary expectation Maximum 35 years old At least Bachelor degree Minimum 3 - 4 years working experience in an HR Consultancies/Outsourcing Service or Service Industry with proven experienced in exceeding target Strong follow up skills both to clients and candidates Strong leadership and commitment to converting lead into actual client Able to take brief from client and suggest a strategic offer to clients |
Lowongan: INDO_Human Resources Manager - (Job Number: 001LTM) Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST |
Lowongan: Human Resources (HR) Staff Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST |
Lowongan: Human Resources Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Kami perusahaan besar yang bergerak dibidang penjualan produk Samsung membutuhkan kandidat terbaik.Job Description : Covers a wide array of duties including recruitment, employee benefits, payroll administration, performance management. Implementing HR policies and procedures. Establish and develop Key Performance Indicator. Male, Age max. 45 years old. Min. S1 majoring in Psychology / Law / Management SDM. Min. 5 year experiences in same position. Have experiences in Business Retail / IT/ Electronics/ Telecomunication. Having good knowledge in Labor Law & Government regulation regarding HR / Personnel matters Familiar with HR Regulation, Recruitment, Payroll (Compensation & Benefit) Good knowledge of General HR, Recruitment, Personnel matters. Hard worker, able to work in team, Communicative, good attitude. Good communication skill in English (Oral & Written). Computer and Microsoft office literate |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Responsibilities : To make finance reports such as bank transaction, bank reconciliation, details the financial statements & report fixed assets. Requirements : a. Male/Female, age max 28 years old. b. Hold university degree from Accounting. c. Good communication & detail type person. d. Excellent Microsoft Office. |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Essential Function: Required Knowledge and Skills: Male/Female, maximum age 28 years old.Min. Diploma/Bachelor Degree in Accounting with min GPA 2.80Familiar in handling finance and accounting matters from preparing financial reports from day to day accounting transaction (AP, AR, Inventory and Cash). Fresh graduates with outstanding academic result in Accounting are welcome. Computer Literate (Micr.Office)Honest, responsible, detail oriented and willing to work over time |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor alat kesehatan dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini kami memegang lebih dari 30 merek internasional. Produk kami bervariasi, mulai dari unit perawatan rumah hingga untuk kebutuhan rumah sakit atau instansi kesehatan lainnya.Visi kami adalah menjadi perusahaan distributor alat kesehatan yang terkemuka. Kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan pada posisi teratas dalam pelayanan kami. Kami memberikan layanan terbaik dan berkualitas sebagai bentuk dedikasi kami untuk kesehatan nasional. Komitmen tersebut ditegakkan oleh semangat profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kami melayani dengan hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami. Kandidat harus berdomisili di Bandung, Solo, Jogja, Semarang, Palembang, Lampung, Medan, Surabaya, Malang, Makassar, Bali. Pria/Wanita maksimal 35 tahun Min. lulus D3 Min. 2 tahun pengalaman sebagai Sales/Marketing (Health/Medical lebih disukai) Bisa mengoprasika komputer (min. Microsoft Office) Memiliki SIM A/C Memiliki kendaraan pribadi, lebih disukai Memiliki pengalaman dalam melakukan proses Sales Mampu memfollow up customer dan membina relasi yang baikBenefits : Life insurance Medical insurance Performance bonus Travel allowance |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST |
Lowongan: Business Development Manager Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST INDOSIGHT (www.indosight.com) provides market entry and compliance services for foreign companies entering and expanding their business in Indonesia. Over the last few years we have worked with over 50 multinationals and private investors from over 15 countries and grow our business 100% annually. In order to handle the massive growth, we are looking for a young and ambitious individual to join our team. INDOSIGHT (www.indosight.com) provides market entry and compliance services for foreign companies entering and expanding their business in Indonesia. Over the last few years we have worked with over 50 multinationals and private investors from over 15 countries and grow our business 100% annually. In order to handle the massive growth, we are looking for a young and ambitious individual to join our team. Legal OfficerJOB DESCRIPTION: Preparing application of clients investment application to BKPM as well as other licenses to related government institutions and coordinating with licensing officers to submit application of clients licenses Manage and Track the application submission, make sure the on time issuance of licenses Translation of legal documents from Bahasa Indonesia to English (standard draft of translation will be provided) Checking to related regulations and governments as well as related institutions about specific application and regulation procedures Others as required and related to your roles. Communicate with clients in regular basis to update the process of their foreign direct investment and other licenses applicationsWE OFFER: Young and international colleagues and working environment Good salary and benefits required by government such as festive holiday bonus and BPJS (social and medical) Opportunity to be part of innovative and rapidly growing company Intense learning about doing business in Indonesia and cross cultural communications Min. bachelor degree in law Maximum 28 years old Representable appearance Excellent spoken and written English (you will communicate directly with foreign clients, able to speak confidence in ENGLISH is a must, our job interview will be conducted in English as well) Good communicator, connects with all types of people easily Disciplined and very well organized Able to handle responsibility and work independently Minimum experience in the same field of at least of 2 years Job location: Epicentrum Walk, Kawasan Rasuna - Kuningan |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT Elnusa TbkWe are the one and only national company that possesses combined competencies in oil & gas services: seismic, drilling and oilfield. We provide oil & gas services sector possessing strategic global alliances established with world-class oil & gas companies, in compliance with global standards in work safety and environment.Job Descriptions Maintenance & repairing of Hydraulic mechanical unit that included heavy equipment, instrument, wire, etc Troubleshooting, maintenance and repairs drive train, pneumatic brakes, differentials Maintenance of hydraulic and pneumatic systems on trucks such as skin mounted equipments (Cable spooling, motor, winch, hydraulic driven generator and cylinder) Perform routine preventive maintenance schedule and maintain service records of all Unit equipments Create report periodically to fulfill quality standard Candidate must possess at least a Diploma, Engineering (Mechanical), Engineering (Mechatronic/Electromechanical) or equivalent At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Maintenance/Repair (Facilities & Machinery) or equivalent Contract position is available for 3 vacant position Willing to be placed all over indonesia especially in remote area |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Essential Function: Designing and coordinating training to cover both the organizations current and future needs. Required Knowledge and Skills: Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Human Resource Management, Psychology, Management, or equivalentMale/ Female max 30 years oldAt least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this positionAble to speak and write in English fluentlyHave trainer experience (Priority from Pharmaceutical Company Able to implement & analyzing effectiveness training needs analysis, assess the gap and recommend the required learning programAble to maintain and improve current training and development programs / training modulsAbility to utilize computer application include microsoft OfficeStrong presentation, teach, communication and interpersonal skillsGood looking, Attractive ,Dynamic, Creative, Flexible, Hard worker, good relationship, Self motivated and Professional |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST PT. Sumber Indah Lestari (DAN+DAN) merupakan perusahaan yang sedang berkembang dan berekspansi yang bergerak dalam produk kesehatan dan kecantikan. DAN+DAN merupakan bagian dari ALFA Grup (Alfamart, Alfamidi).Tanggung Jawab: Menerima resep dari pasien Melakukan peracikan atau pengolahan obat Menjamin ketepatan obat yang akan diberikan kepada pasien Pria/wanita Usia maksimal 25 tahun Pendidikan minimal SMK/D3 Farmasi Belum menikah Memiliki STRTTK (Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknik Kefarmasian) yang masih berlaku Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan (JABODETABEK) |
Lowongan: SUPERVISOR AUDIT ANALYST Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Melakukan program-program kerja audit Melakukan review dan analisa atas laporan keuangan baik dari segi akunting dan keuangan Menguji untuk mengurangi risiko atas kehilangan aset Memberikan rekomendasi atas penyalahgunaan atau penyelewengan terhadap kebijakan-kebijakan yang ditetapkan oleh Perusahaan Menindaklanjuti tindakan perbaikan Bekerja sama dengan tim risk management dan atau Compliance Menyajikan laporan atas seluruh pekerjaan yang ada di unit kerja Finance Analyst kepada Manager Internal Audit Requirements : Usia maksimal 35 tahun Pendidikan minimal S1 Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Finance Analyst Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik Memiliki motivasi yang tinggi untuk bekerja Mampu menerapkan sistem manajemen dan administrasi yang baik Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian target kerja tertentu Dapat mengaplikasikan Ms. Office Berpengalaman menggunakan aplikasi Audit Command Language (ACL) Memiliki kemampuan menganalisa yang baik |
Lowongan: KOORDINATOR BRANCH AUDITOR Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST Melakukan investigasi lapangan dalam rangka audit / melakukan klarifikasi informasi perusahaan yang berhubungan dengan keuangan cabang Merencanakan corrective and preventive action bersama auditee Membuat kertas kerja audit dan pendokumentasian atas dokumen (evidance) audit Melakukan follow up terhadap rencana perbaikan auditee sesuai dengan deadline rencana perbaikan Requirements : Usia maksimal 32 tahun Pendidikan minimal D3 Akuntansi Pengalaman minimal 2 tahun sebagai auditor keuangan Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik Memiliki motivasi yang tinggi untuk bekerja Mampu menerapkan sistem manajemen dan administrasi yang baik Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian target kerja tertentu Dapat mengaplikasikan Ms. Office Memiliki kemampuan investigasi dan analisa yang baik |
Posted: 04 Feb 2015 04:03 AM PST The growing rapidly material Company and printing in Jakarta seeking a high caliber and motivated candidates to fulfill the following position. Pria/Wanita, min 19th max 30th Berpenampilan menarik Bahasa yang harus dikuasai : indonesia dan inggris (lebih diutamakan yang bisa berbahasa hokkian) Pengalaman min. 1 tahun Punya kendaraan/motor sendiri dan memiliki SIM C Pendidikan min. D3 Bersedia tugas keluar kota Menguasai komputer (min. microsoft office) Giat, jujur, disiplin dan bertanggung jawab |
You are subscribed to email updates from Kerja.in To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar